jump to navigation

V-Ixion Kederrr….. Seandainya Gixer Pakai Mesin FU150!!! 24 Januari, 2014

Posted by proud2ride in Suzuki.
Tags:
trackback

P2R-suzuki-gixerMelihat tampang Suzuki Gixer yang lagi ramai di India, sepertinya pembaca blog inipun sepakat, modelnya cakep. Gak kalah sama Yamaha V-Ixion. Meskipun tampak di sektor mesin sepertinya masih biasa saja. Rem belakang juga tromol.

Tapiiii….. tidak menutup kemungkinan ketika masuk Indonesia, mesin dirombak. Kaki-kaki dipermak. Misalnya dapurpacu pakai Satria FU150. Kapasitas mesin 150cc, DOHC, injeksi dan syukur-syukur sudah dilengkapi radiator.

Terus harga disetting sama dengan V-Ixion dan CB150. Hayooooo….. apa gak sangat menarik tuhhhhh…..???? Hayoooo…. yang setuju ngacunggg…..!!!!

Kalo mau dijual di bawah Rp 20 juta (misalnya Rp 17-18 juta), ya pakai mesin yang biasa saja. Gak usah rem cakram belakang. Tromol saja. Kayak jaman Thunder 125 awal-awal yang laris manis. Kuncinya murah.

Piye brooo….. hehehe….. !!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. cicak kreatip.com - 24 Januari, 2014
Ferboes Richardson - 24 Januari, 2014
cicak kreatip.com - 24 Januari, 2014

yupzz adai saja bro yo ๐Ÿ˜€

karel - 24 Januari, 2014

wkwkwkwk numpang ngakak aja dah… tahun kmrn juga warung ini ngomong vixion bakal di kill, bahkan sampe bikin poling segala…
nyatanya?

Kobayogas - 24 Januari, 2014
kuclux - 25 Januari, 2014

cebong menang telak, mesin dohc overbore paling sempurna dunia akherat mampu gulingkan vixion dlm waktu 3 bln
(ingat vixion, bkn nvl)

wah - 26 Januari, 2014

cebong menang telak dijalanan
10,307 dtk,,,201m

karel - 27 Januari, 2014

wkwkwk makin ngakak clux, kaya gini-nih pemikiran fbh?
apa ga tau klo vixion old itu disuntik mati pasca peluncuran NVL? malah diiupin lagi gara2 yang minta masih banyak…

mariodevan - 26 Januari, 2014
2. Kobayogas - 24 Januari, 2014
3. cah Nglegok - 24 Januari, 2014
4. mudagrafika - 24 Januari, 2014

Melihat dari judulnya…saya nyimak saja. ๐Ÿ˜€ *gelar tiker pandan* ๐Ÿ˜€

5. cebong pengen dua silinder - 24 Januari, 2014

muungkinkaah….

6. nivikoko - 24 Januari, 2014
7. belalangmerah - 24 Januari, 2014
kompor - 24 Januari, 2014

Trus CB150r????

kuclux - 25 Januari, 2014

jelas cebong menang lawan pigson
(bkn nvl lho)

belalangmerah - 27 Januari, 2014

Nah itu dia wkwkwk

8. 0yoo - 24 Januari, 2014

sdh berapa tahun pasca FXR in di indonesia ga ada model keren lagi ๐Ÿ˜€ misal gixer masuk y baru ini ada desain sport suzuki keren, gila ya ndro?!

9. bdt - 24 Januari, 2014

plg gampang dan ngak butuh biaya banyak,

yach pake mesin fu doang

10. P2R29 - 24 Januari, 2014

Mending SOHC aja biar bisa murah. Ngelawannya ke megapro atau kalau bisa turun lagi ke verza. Kalo dipaksain ngelawan vixion kayaknya berat..wong CB dengan brand honda aja nggak bisa ngejabanin. Kalo murah meriah bisa laku kayak thunder dulu atau verza. Nanti kalo udah nancep lagi baru deh keluarin yg di atasnya. He..he.. itu kalo menurut ane lho.

11. ken39 - 24 Januari, 2014

designnya menarik, minusnya semua jg tau, rem belakang… titip bro
http://radhityaken.wordpress.com/2014/01/24/next-honda-tiger-tetep-pake-nama-tiger/

12. thedeadbone - 24 Januari, 2014

nah sijuki udah bangun nih…tetangga ikut”an ayago sijuki ikut bikin naked semprot…bye” epyu selamat datang semprot ganteng sijuki

13. Gondes - 24 Januari, 2014

Kapan masuk sini kira kira

14. ipanase - 24 Januari, 2014

mesin thunder bore up 150 ๐Ÿ˜€

15. yoe - 24 Januari, 2014

Klo vixion kederr…pa lagi CB….lebih ga laku lg.mesin DOhC abal2….

edun - 24 Januari, 2014

dmana2 yg keder ya rajanya, takut pudar

16. Papa Afnhy - 24 Januari, 2014

bawa boncengan bisa2 rebutan jok itu…. porsi boncenger diembat sama ridernya

17. joni - 24 Januari, 2014

long time no see blog kandang ternakan ahm ini.
Blog ente makin ke sini makin ga laku aje tong?

lu pikir orang bodo ga tau klo lo ternakan ahm? syukur deh udah pada sadar.

ngomong2 apa kabar konsumsi bbm vario wtf adek lu tong?
udah di tes?atau jangan2 udah di buakar?

kaka - 24 Januari, 2014

kasian padahal masih muda.. ๐Ÿ˜ฆ

Tubagus algafhari koruptor banten. Aka qwerty. Pasangan gay marwanto - 26 Januari, 2014

Lebih ga laku blog triatmono. Yg komen cuma penjilatnta. Qwerty jaos sama peyek doank

18. Randy - 24 Januari, 2014

Berandai2 sih g ada yg ngelarang………tapi knp harus V-ixion yg keder…….bukannya CB150R yg harus keder….sama2 dohc tapi body cakep ini.

19. didovanowek - 24 Januari, 2014

yups setuju omm … asal ndak berpotensi bikin bulukaki kebakaran pasti pensiunan para sissy honpret jadul en yamatot lemot pemuja buta otak berkurang 1ons pasti akan melakukan exodus besar”an beralih sesembahan ke sijuki ๐Ÿ™‚ apalagi dengan harga yang ndak operpret en bonus pencukur bulukaki pasti akan dipuja puja pensiunan sissy yang udah bosan dengan tipu” bla bla bla para petinggi honpret jadul en yamatot lemot ๐Ÿ™‚

20. masshar2000 - 24 Januari, 2014
21. st3v4nt - 24 Januari, 2014

Kita liat aja pas masuk nanti penjualannya kaya gimana…..

22. koplak - 25 Januari, 2014

ini blog miskin berita yaaaa…..isinya cuma data penjualan…..sisanya berita copy paste…….woii kalau bisa kreatif dunk,……..Gฬฒฬฎฬ…ฬฒอกรฅะบฬฒฬฎฬ…ฬฒอก sperti blog sebelah aktif beritanya…….isinya honda melulu miskin amat?

klothok - 27 Januari, 2014

ente emang org miskin hati…gk ada baeknya nilai org laen…mestinya ente malu masuk blog gk permisi bs nya hujat doank..ente tuh lbh cocok disebut preman .

23. FBalaY - 25 Januari, 2014

kasian tuh sinchan.. di jalan kurang keliatan.. lebih banyak ninja.. kalo sinchan sih tinja.. malu2in.. kere abis.. alay abis

24. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 25 Januari, 2014

18jt mah kemurahan…
minimal sama kek CBSF…

Tubagus algafhari koruptor banten. Aka qwerty. Pasangan gay marwanto - 26 Januari, 2014

Kalo mesin sama kek fu Harga kek old vixi. Ane yakin ini motor bisa bersaing

Tinggal belakang pake arm fxr.

25. Rudy SouL - 25 Januari, 2014

klo modelnya seperti stas masir ragu saya meskipun dipasang mesin FU

Sob,dari kelima motor ini mana yang membuat sampean gregetan. – http://wp.me/p208su-1G9

26. Anto Dhuro - 25 Januari, 2014

wkwkwkwkw …. judulnya terlalu bombastissss … keder dari mana broo …. yg api jalanan aja ga bisa bakar vixion .. apalagi si Gigong ini .. hadeehhhhh … mimpinya ketinggian Broooo …

27. Permadi kuncoro - 25 Januari, 2014

Silahkan berebut kue ms motor batangan, sy cukup suprax 125 aja.

28. Permadi kuncoro - 25 Januari, 2014

Ini warung ga boleh lembek terlihat ada komen yg nginjak tengkuk /ngidek cengel. delet aja momok momok lah…..

29. shin-yo - 25 Januari, 2014

ganteng dri samping sayang buritan kurang panjang so kliatan bantet…..klo mau msk dimarih harus revisi buritan dipanjangin dikit plus mesin FU&RDB nyus dah…..

30. silent reader - 25 Januari, 2014

keder apa dulu nih? penjualan apa performa?? ambigu banget judulnya..
kalo keder harusnya cbsf lebih keder lagi dunk??

Permadi kuncoro - 26 Januari, 2014

Jangan terlalu pede silih cuman empat belas rebe an skian skian

31. Kian - 25 Januari, 2014

jok motor y kasian kLo bawa boncengan haduuuuhhhh . . .

Knalpot Creampie - 25 Januari, 2014

Klo aku setuju lebih cakep ini daripada vixion, apalagi knalpotnya lebih up to date….kita tunggu di tanah air

32. Korek Motor - 25 Januari, 2014

Mantap Motornya

33. Seputar Motor - 25 Januari, 2014

Maju Terus Suzuki

34. Korek Mesin Motor Jupiter - 25 Januari, 2014

Suzuki akhirnya buat penganti Thunder

35. Korek Mesin Motor Balap - 25 Januari, 2014

Kita Tunggu di Indonesia

36. Wong Pinter - 25 Januari, 2014

yang keder tuh sbnernya si Verza yg didatangkan dr India bwt matiin pasar Thunder 125 coz harganya mepet, lha kok vixion??? drmana silsilahnya ??? …pokoknya hantam balik dweh Suzuki serangan si Ahaem Honda Verza India !!!!!

37. Permadi kuncoro - 26 Januari, 2014

kueh motor batabgan ahm sama ymim padahal selisih si ga terlalu banyak lah ga sampai puluhan rebe,cuman 14rebe skian skian…. padahal itu belum pakai tutup tangki rata, wah klo ahm pakai tutup tangki rata di motor batangan kaya apa nasib yamodar benar benar modar tuh…

38. MENONE - 26 Januari, 2014

ditunggu kedatangannya

39. winda - 26 Januari, 2014

gila FBY masih sempat BC produk tetangga yang tidak disebutkn disini padalah ini kan fu.
ngapa gak bc si FU nya.
yang dalam otak fby itu nvl gak boleh direndahkan.FBY ibarat motor sesembahan tak boleh kalah sedikitpun.bahkan sudah disebutkan lawan mesin fu pun gak mau kalah.tapi malah belok ke db.padahal secara power pun jelas CB150 masih besar daripada mesin FU yang masih 16 ps. fby memang otak diletakan dibokong.

wah - 26 Januari, 2014

bener

Tubagus algafhari koruptor banten. Aka qwerty. Pasangan gay marwanto - 26 Januari, 2014

Sejak kapan cb sama nvl bisa ngalahin fu yg cuma 14 bhp? Kalo cb mah mesin downgrade. Yg paling parah nvl yg uphradenya udah mentok. Masih ga bisa maksimal

winda - 26 Januari, 2014

fu power cuma 16 ps bro.dan fu vs cb untuk balapan 11 -12 masih bisa saling mengalahkan.keuntungan fu untuk jarak drag bobot yang ringan tapi klo udah trek jauh yakin lah fu ketinggalan. lihat video banyak bro.

Joki - 27 Januari, 2014

Preeet..

40. Prabu - 26 Januari, 2014

Fby otak kebo semua,,,mau za dikibulin dg brg rongsokan dr vendor2.

41. ngemprut2ride - 26 Januari, 2014

cocotmu kuwi!

42. peyek - 26 Januari, 2014

NGAKAK ngeliat keTAKUTan para fby.
Cbsf lahir langsung bece tiap hari gak ada henti tp penjualan cbsf malah terus meningkat sampe pihak ahm kwalahan memenuhi permintaan.
Mengapa cbsf br 1thn tp langsung melejit?
Krna pake mesin DOHC sdgkan sinchan cuman sohc. Jadi konsumen pigson selama 8thn merasa dibohongin fby dan yimm dan akhirnya pd beralih ke mesin DOHC.
Smoga gixer nanti bl kesini jg diubah pke mesin fu shingga cbsf pnya lawan yg sepadan yaitu mesin DOHC. CMIW

Joki - 26 Januari, 2014

Preeet.. Kentut kok panjangnya..

Joki - 27 Januari, 2014

Preet..

Wong Pinter - 27 Januari, 2014

walah Iwak Peyekkk…lha wong all varian sport honda ajah lom bisa melebihi vixion og, mimpimu trlalu jauh teman…

43. Joki - 27 Januari, 2014

Gua tanya temen yg punya cb. Gimana rasannya naik motor canggih banyak fiturnya? Dia bilang MAlu karena ni motor jelas jiplakannya.

wah - 27 Januari, 2014

sebutin apa saja jiplakanya,,,,,,

makelar mobil - 28 Januari, 2014

bangga buatan negeri orang, produk sama jeleknya nvl n cebong, hiduuupppp mociiiiinnnnn ;P

44. bousquet191 - 28 Januari, 2014

pake mesin fu jos tuh.

45. makelar mobil - 28 Januari, 2014

nvl n cebong kalah jauh deh ama ktm wkwkwk……..
gitu aja ribut saling menjatuhkan antara fbh n fby ;P

46. ikram - 30 Januari, 2014

gw blum yakin gixer dpt mngusur nvl, krn v-ixion itu dh mmpunyai nama besar dn bnyak org jg tw kelebihannya yaitu cepat,irit,bodynya keren,nyaman, dn mudah dimodifikasi krn v-ixion itu klo dimodif kya ap aj selalu keren pling hnya org yg gk bsa modif aj yg blang v-ixon itu dmodifnya jelek, klo gk percya silahkan liat djlanan2 ?!! klo suzuki motor batangan yg 150cc itukn gk trkenal krn mng belum ad diindonesia motor batngan suzuki 150 cc pling cma satria fu itu jg motor bebek bkan sport jd krn motorsportnya gk trkenal jd rsanya sulit utk lngsung menggeser v-ixion krn butuh waktu lama

47. dewi ratnasari - 12 Maret, 2015

Foto gadis bugil adalah salah satu foto bugil yang banyak dicari sama pengguna internet. Sebetulnya ada banyak sekali foto yang bisa kita nikmati dari berbagai situs yang tersebar luas di dunia maya karena para gadis dalam keadaan bugil selalu saja muncul yang baru setiap harinya. Entah apa yang ada pada pikiran gadis seksi padahal sama sekali tidak ada yang bayar untuk hal itu tapi tetap saja upload fotonya. oke langsung saja simak foto yang kami maksud pada halaman ini. http://fotogadismantap.blogspot.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: