jump to navigation

Honda Masih Juara Jualan Bebek 2013, Nih Datanyaaa…!!! 22 Januari, 2014

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

P2R-bebek-honda-aisi-2013-1P2R-bebek-honda-aisi-2013-2
Artikel sebelumnya sudah bahas detail jualan bebek Yamaha selama 2013. Sekarang silahkan bandingkan angka-angkanya dengan jualan bebek Honda di atas ya bro. Harus diakui, Honda masih unggul di segmen ini.

Detail angka-angka di atas adalah faktanya. Tanpa bisa diganggu gugat, apalagi protes-protes lewat komentar. Ya itulah faktanya. Honda selama 2013 bisa menjual 876,731 unit.

Sumbangan terbesar diberikan oleh Supra X 125 series. Versi mahalnya bebek Honda ini masih paling diterima oleh pasar. Kemudian sumbangan kedua datang dari Revo series.

Kalo ngomongin makin kecil angka, ya pasti demikian. Karena marketshare bebek memang terus tergerus oleh matic dan sport. Sampai nanti berada di titik normal. Bebek ya segitu-segitu saja. Mungkin giliran sport yang meningkat. Mungkin ya.

Nahhh…. pada titik normal itulah akan ketahuan, model bebek seperti apa yang akan diterima oleh pasar. Entah bebek kenceng, bebek elegan atau justru bebek murah.

Hemmm…. piye penerawangan kalian brooo…. sharing dong…!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. orong-orong - 22 Januari, 2014
2. halim - 22 Januari, 2014

bebek tulang punggung transportasi rakyat pedesaan dan kota pinggiran. cukup simple, muranh dan useful..

3. FB RAKITAN - 22 Januari, 2014

revo FIT jadi juara 2 ……..

4. Kobayogas - 22 Januari, 2014
5. s0erya - 22 Januari, 2014

honda gak usah jualan supraX helm-in

6. Juragan Bebek - 22 Januari, 2014

kalo menurut gw motor bebek is the best lah untuk kondisi jalanan jakarta, pengalaman mengendarai motor selama 11 tahun, mulai dari motor bebek, matic, sport, moge 600 cc..

sebagai kendaraan andalan tentu bebek pemenangnya krn alasannya sbb:

1. rata rata suspensi bebek itu model stereo, nah ini bikin bebek tahan banting nerabas keritingnya jalanan jakarta
2. sparepartnya murah bro, krn bebek sudah merajai kelas motor sejak sebelum matic masuk di indonesia.
3. motor bebek lebih bisa nerjang banjir bro asal air nggak masuk box filter, kagak pake selip cvtnya.
4. motor bebek yg tipe kopling semi automatic nggak pernah ngalamin putus kabel kopling bro.
5. motor bebek juga paling pengertian soal konsumsi BBM, kecuali bebek 2 tak atau Satria FU ya.

Joko - 22 Januari, 2014

Setuju. Praktisnya dapat, tangguhnya dapat. Mungkin cuma kurang prestisnya saja. Walaupun ada sport, walaupun ada matik, tetap saja bebek yg jadi andalan.

7. P2R29 - 22 Januari, 2014

Kayaknya kalau dari data emang keliatan yg beli bebek honda emang org yg gak perlu teknologi. Yang penting irit dan tahan banting. Buktinya revo sama supra x jualannya josss banget. Cuma blade aja yg kalah tipis sama jupie z.

8. 2-UL Kibul - 23 Januari, 2014

hsx125 motor terhebat dikelasnya…

😀

model elegan,
enteng,
lincah,
nyaman,
power oke,
mesin oke,
dan hemat bbm…

😀

ini yg membuat orang milih hsx125 dan itu terbukti dari tahun ke tahun

😀

dan salah satunya ane…

9. joeloe2 - 23 Januari, 2014

Revo Fi sudah bertebaran dijalan2…bakalan kyk kacang kali ya…

10. premiumpremium977 - 23 Januari, 2014

Reblogged this on premiumpremium977's Blog and commented:
Cukup PREMIUM Gan!!!

11. oesman_77 - 29 Januari, 2014

ajib banget

12. dery_234 - 29 Januari, 2014

Honda Memang is the best

13. Kian - 30 Januari, 2014

Honda gtu Loch . . . emang top habisLah

14. Haroem - 30 Januari, 2014

emang gak ada yang ngalahin dah Honda kalo segmen Cub…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: