jump to navigation

Stok Vespa LX 2012 Masih Banyak Nongkrong di Dealer…???!!! 19 Januari, 2014

Posted by proud2ride in Vespa.
trackback

P2R-Vespa-LX-New-Color
Dari jaringan dealer Vespa di Kalimalang, masih banyak model lama yang ngejrog kagak laku…!!!! Kebanyakan Vespa LX 150. Di dealer Vespa di Kalimalang, Jakarta Timur, kabarnya masih ada stok 90 unit Vespa LX 150 ie tahun 2011. Weeew…. banyak aja.. diskonnnnn….!!!

Biar cepet laku ya diberi diskon mulai dari Rp 3,5 sampai Rp 4 jutaan. Pilihan warnanya ada putih, krem juga hitam. Eh, meski stok lama tapi lumayan juga loh. Ini itungannya masih gresss baru…!!! Cuma belom laku aja, bukan motor seken.

Jadi kalau yang mau beli Vespa harga hemat tapi kondisi masih bagus, motor-motor kaya gini bisa jadi solusinya..!!! Meski harganya diatas versi second hand, tapi secara performa mesin pasti belum pernah dipakai. Masih mulus lah…!!!

Entah di dealer Vespa yang lain ketersediaan stok kaya gini masih ada atau hanya ada di Kalimalang saja. Kalau ada info di dealer lain, bisa kasih infonya. Biar bisa jadi solusi buat bro-bro kita yang mau beli Vespa…!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. orong-orong - 20 Januari, 2014
2. proud2sales - 20 Januari, 2014

ga laku
mending lari ke keluarga besar vario

3. ipanase - 20 Januari, 2014

segmented kah

4. Haroem - 20 Januari, 2014

hmmhh…. modelnya dicontek H dan Y sih ya,,, jadi orang mending beli H dan Y karena lebih murah

5. yellowduck - 21 Januari, 2014

harganya itu ga nanggung2, bagi kebanyakan orang mending beli sport 150cc.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: