jump to navigation

Vespa Primavera Sudah Nongol TPT-nya, Harganya Setara LX….???? 17 Januari, 2014

Posted by proud2ride in Piaggio.
trackback

vespa-primavera-2014-54
Lagi nih…!!! Matik baru di 2014. PT Piaggio Indonesia lagi uji tipe motor baru. Kodenya: PIAGGIO (VESPA) VESPA Primavera 150 3V ie A/T tanggalnya: 13/01/2014. Iya bener, Vespa Primavera yang baru launching di EICMA 2103 lalu.

Motor ini juga diproduksi di Vietnam dan bakal dilaunching di Indonesia. Bentuknya baru, lebih cakep sih, lihat aja fotonya…!!! Tapi mesinnya sama aja kayak mesinnya Vespa LX dan S terbaru yang pake tiga klep.

Nah, kok gosipnya motor ini harganya akan dijual setara dengan LX150…???? Bener gak sih….??? Ini selentingan dari rekan yang kerja di salah satu dealer Vespa di Jakarta Timur.

Wah, kalau dijual sama, kira-kira bakal laku yang mana ya…..??? Desain Primavera ini lebih segar sekaligus mirip Vespa 946. Terutama di bagian sayap depan, sudutnya dari samping mirip. Terus idungnya juga persis banget ya…!!!!

Pilih mana ente…????

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. cicak kreatip.com - 17 Januari, 2014
mariodevan - 17 Januari, 2014

yang aku suka bodynya dari besi bukan plastik.. dan ada garansi seumur hidup kalo tergores rusak bisa diperbaiki free hehehe

http://mariodevan.com/2014/01/15/yamaha-r15-launching-di-thailand-maret-2014-kemungkinan-akan-lebih-dulu-hadir-di-indonesia/

2. Iksa - 17 Januari, 2014

Cakep dong …

3. pucuq - 17 Januari, 2014

ditunggu, pengin liat aja

4. aripitstop - 17 Januari, 2014
5. Kobayogas - 17 Januari, 2014
6. gold price - 17 Januari, 2014

Pasalnya jika motor-motor Piaggio dirakit di Vietnam mulai Juni 2011mendatang, otomatis ketika ke Indonesia harganya turun dengan persentaseyang cukup signifikan.

7. monkeymotoblog - 19 Januari, 2014
8. oesman_77 - 20 Januari, 2014

Gak akan mampu bersaing ini gan

9. dery_234 - 20 Januari, 2014

terlalu mahal banget ini bro

10. Kian - 22 Januari, 2014

bentuk nya sama dech kyk vespa pada umum nya ? coba donk di percantik dikit trs agak di bedain sm vespa yg lama bentuk nya biar di lihst y jugs ngk biasa . . .

11. David Jordan. - 7 Februari, 2014

Wow keren.

12. Dj - 20 Februari, 2014

Hmm.

13. Dj - 4 Maret, 2014

Keren.

14. Dj - 5 Maret, 2014

Wow .

15. Juff Spour - 18 Maret, 2014

Saya sudah pake Primavera sejak pertengahan February 2014.
Dibanding Vespa Piaggio lainnya, Primavera lebih halus mesinnya.
Getarannya sama sekali gak kerasa 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: