jump to navigation

Shooter Ayam Jago Alias Rider 115, Jagoan Suzuki di Semester Pertama!!! #Parade Motor Baru 2014 7 Januari, 2014

Posted by proud2ride in Suzuki.
trackback

P2R-raider
Ini motor ceritanya lucu juga. Sebenarnya Indonesia launching dulua coyyy…!!! Akhir 2013, tapi akhir tahun semua pabrikan ngerem gak jadi launching motor baru, bebek ayam jago ini juga gak jadi dilaunching, wkwkwk….!!!

Padahal negara lain udah pada bikin jadwal. Nah akhirnya, Philipina malah jadi yang pertama launching. Tau gak, sebenernya Raider 115 yang di Philipina itu buatan Indonesia loh, hehehee…!!!

Untuk pasar Indonesia, gak tau deh mau pakai nama apaan. Masa pakai Raider…??? Tapi oke juga sih, di negara tetangga, Raider ini biasa dipakai bebeknya Suzuki yang cc-nya gede. Satria versi awal sampai yang terakhir juga pakai nama Raider seperti di Vietnam dan Thailand misalnya.

Kapan launching-nya…???? Kalau enggak meleset sih awal 2014 ini juga. Kayaknya setelah pasukan Suzuki roda dua pindahan kantor baru ke Pulogadung dari markas Indomobil di MT Haryono.

Yuhuuuuu…. langsung nyerang Kawasaki Athlete nih.…!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. gus - 7 Januari, 2014

komen dulu, baru baca….

2. ipanase - 7 Januari, 2014

semoga nggak suram

3. mas huda - 7 Januari, 2014

Dari jauh udah kayak satria….

4. Gondes - 7 Januari, 2014

Ditnggu spexnya apa mumpuni bat jalan berlobang

5. daplun - 7 Januari, 2014

wah kantor dah dipisah r2 sama r4, semoga jadi lebih fokus kerjanya ya, inovasi tiada henti dihidupkan lagi dong !

6. yellowduck - 7 Januari, 2014

lumayan keren
semoga membantu MS suzuki.

7. 5150 - 13 Januari, 2014

wiih gmn penjualan shooter bagus kah..? coba pake mesin 125 shogun pasti mak nyos..
sayang suzzz..!!!

8. Mercon C - 15 Januari, 2014

keren juga ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: