jump to navigation

Apakah Harga Yamaha Xeon GT Akan Dipepetin Vario 125…??? #Parade Motor Baru 2014 7 Januari, 2014

Posted by proud2ride in Yamaha.
trackback

xeon-vario-2
Hampir pasti harga jual Yamaha Xeon GT adalah Rp 15,9 juta. Woooooow… Langsung dipepetin sama musuh bebuyutannya, Honda Vario Techno 125. Ganti wajah jadi modalnya, harusnya sih bejaban, karena sekarang jadi sama-sama macho dan futuristic.

Tepatnya, lebih mahal dikit dari Vario 125 yang biasa yang dijual Rp 15,55 juta. Tapi kalau sama yang idling stop, ya jelas masih di bawahnya. Vario yang bisa mati sendiri mesinnya waktu langsam 3 detik ini dilego Rp 16,45 jutaan.

Yamaha lucu juga ya, Xeon harga turun naik. Mahal, diturunin, sekarang dinaikin lagi. Dulu waktu pertama kali launching dari karbu ke injeksi berani pasang aksi gileeeee…!!!

Versi karburator, awal 2013 lalu dijual Rp 16 jutaan. Terus harga ini dianggap gak kompetitif karena lebih mahal dari Vario 125 yang sudah injeksi dan lebih banyak fitur. Mangkanya pas keluar versi injeksinya, Xeon RC, harganya dipangkas cuma Rp 15,1 juta…!!!!

Setelah turun sejuta, sekarang nongol lagi versi GT ganti muka, harganya dinaikin lagi jadi Rp 15,9 juta. Galau mode on….!!! Tapi okelah strategi harganya…!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ipanase - 7 Januari, 2014

1 bohhlam vs 2 bbohlam,, disini soul gt 125 cuma 16,5 jutaan

tukang mbonceng - 7 Januari, 2014

Numpang mbonceng yo kang bro… suwun

2. gus - 7 Januari, 2014

komen dulu, baru baca

gus - 7 Januari, 2014

kesalip juragan pertamax7.com

3. mas huda - 7 Januari, 2014

Dolar naik mungkin

4. Gondes - 7 Januari, 2014

Yamaha bergolak dimatik honda grusa grusu disport saya cuma bisa nonton aja kok indonesia bisanya cuma buat lapak dagangan jepang bukan dagangan produk sendiri …sambil nyengir

daplun - 7 Januari, 2014

gak apa2 itu juga sudah 95 % lokal konten sudah gak asli jepang lagi

motoralay - 7 Januari, 2014

artinya bisa membuat lapangan pekerjaan…baik dr pabrikan,vendor,montir dll…
konsumenpun merasa kebutuhannya terpenuhi,karena transportasi umum masih jauh dari aman,nyaman dan murah…

kwek kwek kwek

5. st3v4nt - 7 Januari, 2014

Masih pada mainan matic shock sebelah aja…..kapan main matic shock tengah dan double yg terjangkau?

6. irza4627 - 7 Januari, 2014
7. zazzy - 7 Januari, 2014

Sayangnya yamaha ga berani buat fitur helm-in . . .

8. motoralay - 7 Januari, 2014

motor matic hanya untuk yang pakai daster…

sorry ya fbyahomo,komennya ane pinjem..

kwek kwek kwek

9. eiscell - 7 Januari, 2014

kaya harga elpiji 12 kg saja

harganya naek turun naik..

alasannya sama…. PENCITRAAN semata…

10. hi hi hi - 7 Januari, 2014

strategi galau oom, diasepin vario 125…..

11. Penyuka R2 - 7 Januari, 2014

Bahasanya gak enak dirasa,

12. Bikerz - 7 Januari, 2014

Xeon GT Face Lift mah kelasnya Suzuki Spin …
Alias Matic Down Grade …
Sangat tidak berkelas dan tidak selevel Vario 125

edie surya - 10 Januari, 2014

Vario 125 berkelas, aku pernah coba Honda vario 125 CBS “gak nyaman sekali” dari handling, pengereman yang katanya CBS gak berfungsi sama sekali bro. “Masa CBS seperti ini ” aku bilang ke temenku karena vario itu milik temenku. Temenku jawab harus dengan rem depan mas, aku coba masih sj jedag-jedug bunyi gak karuan & gak pakem, padahal motor temenku belum 1 tahun lho.
Beda dng motorku Yamaha mioku udah hampir 2 tahun pengereman masih OK padahal belum ganti kampas, pemakaian jarak jauh. coba itu bandingkan dng harga yg lebih murah masih kalah nyaman kan.

13. Kobayogas - 7 Januari, 2014

Wkwkkwk… Ada yg bisa ksh tau gak sih fiturnya apa hingga pede ngasih harga 15,9jt?

Kualitas?
http://kobayogas.com/2014/01/07/pojok-test-drive-mazda-cx5-skyactiv-g-2-5-touring-part-i/

14. Gitar Yamaha - 7 Januari, 2014

Fitur wajib produk yamaha adalah velg geal geol material tepung terigu mangkanye gampang peang n ambrol

15. noki - 7 Januari, 2014

bagaimana manapun honda tetap lbh unggul.. idling stop system, cbs dan helm in dan masih banyak lagi..

16. edie surya - 10 Januari, 2014

15. noki – 7 Januari, 2014

bagaimana manapun honda tetap lbh unggul.. idling stop system, cbs dan helm in dan masih banyak lagi..
=====================================================
Vario 125 berkelas ???? aku pernah coba Honda vario 125 CBS “gak nyaman sekali” dari handling, pengereman yang katanya CBS gak berfungsi sama sekali bro. “Masa CBS seperti ini ” aku bilang ke temenku karena vario itu milik temenku. Temenku jawab harus dengan rem depan mas, aku coba masih sj jedag-jedug bunyi gak karuan & gak pakem, padahal motor temenku belum 1 tahun lho.
Beda dng motorku Yamaha mioku udah hampir 2 tahun pengereman masih OK padahal belum ganti kampas, pemakaian jarak jauh. coba itu bandingkan dng harga yg lebih murah masih kalah nyaman kan.

17. edie surya - 10 Januari, 2014

lanjut sebenarnya dalam hati aku ketawa masa katanya CBS temenku bilang “harus dng rem depan mas baru pakem” ha3…………payah sekali produk ini.
pertanyaaanya kenapa produk ini sangat laku ? fitur pengereman sangat melekat sekali dng safety tetapi kenapa Honda gak perhatikan, “JANGAN2 HONDA GAK BISA BUAT PENGEREMAN YANG BAGUS MESKI ITUBTEKNOLOGI SEDERHANA” bro sekalian bisa dari produk Honda C70 sampai SUPRA 125 pengeremannya sama gak pakemnya

18. pecinta roda 2 - 15 Januari, 2014

body yamaha punya, mesin honda punya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: