jump to navigation

Galeri CBR 250R Fairing Baru Versi Racing Concept, Langsung Dari Jepang! 5 Januari, 2014

Posted by proud2ride in Honda.
Tags: ,
trackback

 

51

Nah kalau yang ini nih.. CBR250R fairing baru yang ternyata ada versi racingnya. Motornya nongol di Tokyo Motor Show 2013 kemarin, tapi meski konsep racing kayaknya kalah tenar ketimbang Yamaha R25 yang booming di Tokyo lalu.

Yaudah dilihat ada foto-fotonya, namanya juga versi racing, udah gak ada lampu-lampu dan spion. Bodi belakang udah diubah single seater. Ya Tapi speedometernya masih pakai bawaan pabrik, jadi takometernya kaya standar aja.

Biar gak bingung, ada juga galeri versi standarnya. Monggo dilihat, siapa tahu mau bikin CBR250R buat main-main di Sentul. Aseeeek..

Ini yang standarnya:

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. Iksa - 5 Januari, 2014

Mantap

2. cah ndeso - 5 Januari, 2014

keren juga. …

3. achmadarif - 5 Januari, 2014

subtitusi lampu pario 125 ya, ha2 update hemat h global

motoralay - 6 Januari, 2014

sama kaya gt125…dari soul gt
paket hemat yahomo dimari….

kwek kwek kwek

4. ahmadfaisolat - 5 Januari, 2014

josss!

5. belalangmerah - 5 Januari, 2014
6. Bocah_Ugal - 5 Januari, 2014

bodynya mantep elegan tapi sayang single cylinder . .

bawah ane tetep maho single cylinder

7. mas huda - 5 Januari, 2014

Keren padahal… R25 baru siih

8. romesleh - 5 Januari, 2014

kapan ganti mesin

9. halim - 5 Januari, 2014

motor yang fenomenal

10. brigade jalan raya - 5 Januari, 2014

Bagus yang sekarang dari yang ada ๐Ÿ˜ฆ

Tapi tebus berapa duit. SECARA SEKARANG kawasaki NONJOK CBR series Habis2an ๐Ÿ˜‰

11. Kobayogas - 5 Januari, 2014
12. โ—„โ–บ Anti Hero โ—„โ–บ - 5 Januari, 2014

bagusan versi dual headlamp daripada yg kemarin :p

13. FBH Biasa - 5 Januari, 2014

3. achmadarif – 5 Januari, 2014

subtitusi lampu pario 125 ya, ha2 update hemat h global

===========================

Aaaaaakkkakakakkkk!
Nih orang kayak sakit ati banget sm Honda
Ya suka2 Honda lahhh.. wong basis desainnya mmg elegan u/ beberapa type. Beda dgn Yamaho lu tuh yg lampu senternya aja dicomot dari kasta matic level bawah ke type kubikasi lbh tinggi.

Akkkkkkaakakakakkk! :mrgreen:

motoralay - 6 Januari, 2014

gak ngaruh sama hidup gw….
kata2 kramat fbyahomo

kwek kwek kwek

14. dede - 5 Januari, 2014

keren yang racing concept, coba headlamp ori disipitin kayak air intake-nya, tmabh jozzz itu…

15. choho - 5 Januari, 2014

Bener bener tahan napas..

16. tukang_gorengan - 5 Januari, 2014

ganteng, cuman kalo bisa singkirkan knalpot jadulnya itu. bagusan knalpot cbr 250 yang lama..

17. orong-orong - 6 Januari, 2014
18. โ˜…โ˜†Tiger26 (the power of dream)โ˜†โ˜… - 6 Januari, 2014

bener2 bkn ngiler….juoss! !!!
๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: