jump to navigation

Bagaimana Strategy Kawasaki Menyingkirkan Ninja 2-Tak…??? 5 Januari, 2014

Posted by proud2ride in Kawasaki.
Tags:
trackback

Ninja-150-testSebuah pilihan sulit bagi Kawasaki. Motorsport dengan jualan lebih dari 5000 unit per bulan, terpaksa harus diakhiri. Yahhh…. karena terjegak regulasi. Suka tidak suka, 2015 tuh motor ngebuls jualannya harus STOP. Ini regulasi broooo…. pemerintah yang larang, bukan P2R.

Ingatttt…. yang di stop itu produksi dan jualan unit barunya. Kalao yang bekas ya silahkan dipakai sampai rontok. Enggak ada yang larang. Karena P2R masih sering denger kata-kata begini, “waduh, nanti motor bekas Ninja 2-tak gimana??? Masak gak boleh dipakai 2015 nanti???”. Hehehe….. sekali lagi, yang STOP itu produksi dan jualan unit barunya.

Okay, balik lagi ke judul di atas. Menurut hemat P2R, awal 2014, merupakan langkah awal Kawasaki untuk membunuh Ninja 2-tak secara perlahan. Ninja 2-tak tetep dijual bro. Tapiiii…. Kawasaki menyiakan pilihan lainnya yang lebih menggiurkan.

Yaitu mesin 4-tak, injeksi yang sudah pasti jauh lebih ramah lingkungan dibanding mesin 2-tak. Kapasitas mesin 250cc, satu silinder. Modelnya tak kalah sporty dibanding KRR sekalipun.

Hargaaaaa….. P2R yakinnnn…. akan disetting sangat kompetitif di benak konsumen. Karena jika tidak, mengalihkan konsumen Ninja 2-tak ke Ninja 250 SL akan susahhhhh….!!!

Yahhhh….. satu sisi tujuan Kawasaki adalah mengalihkan konsumen Ninja 2-tak ke Ninja 250 SL. Dan sisi lainnya ingin mencuri perhatian konsumen Honda CBR150 dan Yamaha R15. CMIIW

Dengan pilihan model lain yang lebih menggiurkan, masak ya masih akan pilih yang 2-tak…..??? Masak masih mau pilih motor baru yang banyak nyumbang polusi sih. Motor kencang enggak harus 2-tak bukannnn….???

Demikian bro, silahkan jika ada yang punya unek-unek berbeda. Trims brooo…. met hari minggu, hehehe….!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. jleb - 5 Januari, 2014

Pertamax aja deh..

jleb - 5 Januari, 2014

satu2nya Strategi ya cuma beralih ke 4 tak..

performa supaya rada mirip, kubikasi minimal 250 cc.. ya realitanya memang seperti itulah yg dilakukan kawak

2. Aditya - 5 Januari, 2014

makin bingung kawasaki

3. cah ndeso - 5 Januari, 2014

inilah kue kawasaki yg menggangu kehebohan R25 & R15, sementara honda msh adem ayem…

4. halim - 5 Januari, 2014

mungkin kmi nyetting harga ninja 250 sL naked cuma 27 sd 30 jta secara pns aja cuma 23 jta.

5. fail - 5 Januari, 2014

Dengan pilihan model lain yang lebih menggiurkan, masak ya masih akan pilih yang 2-tak…..??? Hanya bikers b**o yang tetep bangga sama motor penyumbang polusi. Motor kencang enggak harus 2-tak bukannnn….???

Paragraf ini bisa bikin polemik om,. ga semua bikers b**o pilih 2T,. dan ga semua bikers PANDAI, SMART, GENIUS dan INTELEK pilih 4T
coba baca link dibawah deh

http://mjs-re.blogspot.com/2011/04/just-some-sort-of-conspiracy-theory.html

6. abrory - 5 Januari, 2014

“Hanya bikers b**o yang tetep bangga sama motor penyumbang polusi” kata2mu yang ini bakal menyinggung pengguna 2-tak

7. rerez - 5 Januari, 2014

bikin 150cc 4tak injeksi power 25ps cukup lah////

8. proud2ride - 5 Januari, 2014

siapppp…. P2R edittt…. thx

9. eiscell - 5 Januari, 2014

beranikah dibawah 40jt?

10. motobikerz - 5 Januari, 2014

Asyik.. motor baru terus bermunculan. Apa manfaatnya?
http://motobikerz.com/archives/614

11. zazzy - 5 Januari, 2014

Sebenernya 2tak gpp yg penting lulus euro3 kan? (CMIIW)

12. Kobayogas - 5 Januari, 2014

Kencang gak harus 2 tak…. setuju, artinya banyak jalan menuju roma hehehe

http://kobayogas.com/2014/01/05/inilah-dia-bike-of-the-year-2013-versi-kobayogas-com/

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 6 Januari, 2014

masalahnya dengan biaya yang lebih kecil 2 tak melebihi performa yang 4 tak DOHC dengan biaya segambreng…

😛

Kobayogas - 6 Januari, 2014
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 7 Januari, 2014

suara knalpot racing 2 tak di test std 80db om.
cuma merubah karakter suara doank…

😉

13. IGO Lover - 5 Januari, 2014

wah saya padhal pengen punya kaoskaki ninja rr 😦

14. belalangmerah - 5 Januari, 2014
15. choho - 5 Januari, 2014

Ente kok gupek mikirin harga bro?

16. discovery - 5 Januari, 2014

saatnya berpikir dewasa, jgn egois make 2 tak terus. polusinya ga nahan

Bedul - 7 Januari, 2014

Semoga anda bukan seorang perokok, yg kerjaannya menghirup racun secara lagsung. Maka saya setuju… Jgn ada maling teriak maling tentang polusi.

17. Mustang - 5 Januari, 2014

Fans 2 Tak susah beralih ke Ninja 250 SL, alasanya racing spirit 2 Tak gak akan ditemui di motor ini. 2 Tak punya ciri khas yg bgitu melekat di kaum speed Freak. bicara polusi itu semua mesin bakar mengeluarkan polusi, termasuk 4 tak, tp kita bisa liat bhwa Ninja series yg skarang bersih2 asal dirawat mesinya. jd idola anak muda krn aura racingnya begitu kental.

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 6 Januari, 2014

suara raungan knalpot popcorn lebih enak di dengar dari pada suara ngebas ala musik diskotik…

😉

18. noki - 6 Januari, 2014

waoow..

19. orong-orong - 6 Januari, 2014

mesakke bila sudah tidak diperlukan di depak
http://sarikurnia980.wordpress.com/2014/01/06/produk-honda-vietnam/

20. Pembaca coment - 28 Januari, 2014

Bgmana dg Org yg ngakunya pinter mengerti kesehatan kok mulutnya ‘NGEBUL’ ky tong sampah d bakar/msn bbm solar , Bukan’a lebih Gu**lOk tu org, udh jg d kasih peringatan d bungkusnya. Ane memng pengguna ninja 2tak tp ane jg ga asal pakai olie n bbm,olie motul bbm prtamax,ga ngebul tu,
ane stuju2 aj d berlakukan euro 3,pakai motor jg ga itu2 aja kok.bagaimana klo mulutny yg ngebul jg d suntik mati, Mulut kok ngebul emang knalpot!

21. hangga - 5 Februari, 2014

“Suka tidak suka, 2015 tuh motor ngebuls jualannya harus STOP. Ini regulasi broooo…. pemerintah yang larang, bukan P2R.” …..

nulis tuh yg jelas dong, regulasinya apa tuh? tertulis dimana? kapan ditulisnya?

kalo cuma euro-3 mah gampang, Saat ini Nina 2tak sdh memenuhi standar Euro-2 lo………….. Insinyur kawasaki orang pinter2 lo, buat jadi standar Euro-3 gampang saja ……………. tunggu saja tanggal mainnya.

Nikmatnya bisnis nggak akan dikorbankan demi peraturan. Teknologi menjadi kuncinya. So ……….. bagi penikmat Ninja 2tak, jangan kuatir lah. Ninja 2tak 2014 sdh lulus Euro-3 ……….. hahahaha 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: