jump to navigation

Sentul Jadi Tempat Launching Sekaligus Test Ride Ninja 250 SL, Bulan Iniiii…!!! 4 Januari, 2014

Posted by proud2ride in Kawasaki.
trackback

P2R-kawasaki-250-iwanbanaranHohohohoho….. makin panasssss….. si penerus tahta Ninja 2-tak konon akan diberi label Ninja 250 SL alias single cylinder. Model pertama yang diluncurkan sepertinya ber-firing. Toh selanjutnya tetep akan dibrojolkan versi telanjang dada…. ehhhh…. naked…. ehhh….!!!

Hehehehe….. catat broooo….. newsroom P2R dapat info bahwa pihak Kawasaki sudah booking sirkuit Sentul yang di Jawa Barat itu. Ya ituuu…. sirkuitnya mas Tommy Soeharto. Acaranya digelar bulan Januari, ya bulan ini bro. Masak bulan depan.

Sudah pasti kalo motor dibawa ke sirkuit, ya dipakai test ride kenceng-kencengan plus ngerasain kestabilan di trek lurus dan tikungan. Sudah pasti ajak wartawan, ajak para penulis (blogger, etc) biar efek awarness-nya nendang. Biar laku jualannya.

Yooo…. ora salah toh pabrikan ajak siapa aja. Pokoknya ajak tukang tulis, masak ajak tukang sayur. Kalo datang ke sirkuit, jajal motor, tapi gak nulis, itu hanya dilakukan oles sales. Karena abis itu buat bahan jadi tukang obat, maksudnya buat bahan ngerayu konsumen.

Hahahaha….. okehhhh….. pokoknya tunggu bulan ini, itu motor sudah dilaunching. Seppppp…..!!!

Foto: iwanbanaran.com

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. orong-orong - 4 Januari, 2014

keren

2. Beqicot - 4 Januari, 2014

pengen ikut ngetes…

3. orong-orong - 4 Januari, 2014

waduh sayang sekali mas sayur tidak diajak, padahal bloger juga. wkwkwkwk

4. halim - 4 Januari, 2014

genderang perang di tabuh

5. aripitstop - 4 Januari, 2014
6. Nichoz Ahmad - 4 Januari, 2014
7. Iksa - 4 Januari, 2014

Hmm makin rame

8. Kobayogas - 4 Januari, 2014
9. Kobayogas - 4 Januari, 2014
10. Kobayogas - 4 Januari, 2014
11. RPMspeed - 4 Januari, 2014

belum apa-apa dah dicoba di sirkuit πŸ˜€ πŸ˜€

http://rpmsuper.wordpress.com/2014/01/04/hot-issue-kawasaki-single-cylinder/

12. ikin - 4 Januari, 2014

kawak jeli bangt lihat perkembangan pasar…bagaimana dengan Y dan H yng belum jelas kapan launcing sport barunya…

13. 0yoo - 4 Januari, 2014

ga pake babibu langsung lounching!

14. mas huda - 4 Januari, 2014

Kejutan awal tahun yang istimewa

15. jleb - 4 Januari, 2014

Komen2 silinder jomblo akhirnya hilang πŸ˜†

Kalo Ninja mono < 40 juta, confirmed deh CBR overprice

cah ndeso - 4 Januari, 2014

kl cbr operpress wajarlah…. lha wong BU, beda sm kawasaki yg rakit disini…???

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 6 Januari, 2014

N250FI itu CKD ya? bukannya dia CBU?

orang awam - 6 Januari, 2014

dimaklumi aja gan, namanya juga ndeso.. kurang info

Eko Budiyanto - 6 Januari, 2014

Ninja 250 juga CBU

ongky - 26 Januari, 2014

wong ndesa kurang info, cibi250 over price

16. sabdho guparman - 4 Januari, 2014

ijin share ya om. . .

keep brotherhood,

salam,

17. guparman - 4 Januari, 2014

Reblogged this on otomotif dan herbal and commented:
makin panas aja ninja 250 rr mono mau ditest disentul bulan ini

18. eiscell - 4 Januari, 2014

beranikah nyentul bareng dengan CIBI250 dengan regulasi sama plek?

ongky - 26 Januari, 2014

berani bwanget

19. lekdjie - 4 Januari, 2014
masshar2000 - 4 Januari, 2014

kebacut mumet ndase…wkwkkk

20. lekdjie - 4 Januari, 2014

waduh,mau balas mas orong2 malah mencelat paling akhir πŸ™‚

21. Yoshi - 4 Januari, 2014

pecah ndase . ..

22. eiscell - 4 Januari, 2014

tebakanku hargane 47 jutaan

ongky - 26 Januari, 2014

deket z250 dong, gk mungkin semahal itu kayaknya
tebakan ku dibawah 45jt

23. eiscell - 4 Januari, 2014
24. monkeymotoblog - 4 Januari, 2014
25. masshar2000 - 4 Januari, 2014

kl blogernya jg tukang sayur kan gk papa bro…eh sentul tuh punya om tinton apa tomi sih..
http://masshar2000.wordpress.com/2014/01/04/2014-tradisi-malam-tahun-baru-yang-aneh-di-prancis/

proud2ride - 5 Januari, 2014

di depan pak Tinton, belakangnya donggg….. mas Tommy Soeharto πŸ™‚

26. hi hi hi - 4 Januari, 2014

Bisa selisih 6 dtk kah dg R15?

27. dono - 4 Januari, 2014

GEGER KAWASAKI… R25 MENDADAK terlupakan sejenak…

28. suneo - 4 Januari, 2014

yg penting murah….

uda gtu aja

29. motogokil - 4 Januari, 2014
30. cicak kreatip.com - 4 Januari, 2014
31. do2ldurian - 4 Januari, 2014

Dan Kawasaki Pulsar 200NS akan semakin terpinggirkan………cara hebat untuk membungkam si anak tiri

32. discovery - 5 Januari, 2014

25 januari bukan bro? πŸ™‚

ongky - 26 Januari, 2014

kapan dan dimana yah launchingnya

33. brigade jalan raya - 5 Januari, 2014

P2R gak kalah bocorannya πŸ˜€

34. badru - 6 Januari, 2014

yakin om?? kira kira di harga berapa ya. penasaran bgt ini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: