jump to navigation

Si Pengganti Ninja 2-tak Mau Sukses….??? Harga Rp 35-38 juta Aja…!!! 3 Januari, 2014

Posted by proud2ride in Kawasaki.
trackback

P2R-kawasaki-250-iwanbanaran-1Motor Kawasaki ber-genre batangan yang lagi hits konon diluncurkan untuk meneruskan kesuksesan penjualan Ninja 2-tak yang sanggup distribusi 5 ribuan per bulan. Jika itu tujuannyaaaaa….. selain kapasitas mesin dan teknologi, harga juga harus cermat. Catat ya Kawasaki, jangan pernah jual tuh motor di atas Rp 40 juta.

Denger kata P2R, jual tuh motor Rp 35-38 juta. Dijaminnnnn….. yaaaaa…. lakulah pokoknyaaaaa….!!!! Coba P2R tanya ke pemirsa blog ini, gimanaaaa….. laku gak kalo harga segituuuuu…..???? Bisa melampaui penjualan Ninja 2-tak kagakkkk…..???

P2R-kawasaki-250-iwanbanaranFitur dan teknologinya, P2R belum bisa mengungkap lebih detail. Karena infonya juga masih dikit, hahaha….!!! Pastinya sih single silinder, 250 cc. Modelnya seperti foto-foto yang sudah beredar.

Wokeyyyy….. harga gimana nihhh….??? Setujuuuuu……!!!!

Foto: Iwanbanaran.com

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. Beqicot - 4 Januari, 2014

wokeeee…..

2. orong-orong - 4 Januari, 2014
3. halim - 4 Januari, 2014

paling penjualan dikisaran angka 30 jt head to head dgn new tigor

proud2ride - 4 Januari, 2014

baguslah kalo Rp 30 juta. ben seneng konsumennya 🙂

4. Nichoz Ahmad - 4 Januari, 2014
5. tukang_gorengan - 4 Januari, 2014

yang 150cc 2 tak (RR) dijual nyaris 30jt, rasanya imposible kalo ini dijual kisaran 30jt juga. paling mepet ke 40jt tapi gak lebih dari 40juta.

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 6 Januari, 2014

RR itu 36jt
R/L/S/M/N itu 26jt

6. paztiee - 4 Januari, 2014

bingung dah

7. atma - 4 Januari, 2014

hehehe beli matic 110cc ja kredit pak.

8. woko - 4 Januari, 2014

ckd ato lokal?? kl lokal content lebih banyak bisa harga segitu.

semoga

9. rusman - 5 Januari, 2014

40an


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: