jump to navigation

Mohon Bantuan, V-Ixion Ngadat #Email Keluhan 2 Januari, 2014

Posted by proud2ride in Tips & Trik, Yamaha.
trackback

P2R-suratkeluhan-vixion
Mohon bantuan kepada pihak terkait. Syukur-syukur ada rekan-rekan dari Yamaha beres (bengkel resmi). Ada keluhan nih. Sengaja P2R tampilkan komplit agar yang bersangkutan segera dapat penanganan.

Isi emailnya adalah sebagai berikut :

Selamat pagi,,,

Minta saran,,,
Motor vixion saya keluaran pertama,jarang di pakai jg,,bisa di bilang 2bln sekali baru keluar kandang,,
Kemarin saya panasin tiba-tiba lampu indikator warna kuning di spedometer nyala & gak lama disusul RPM turun menjadi 1000 terus mesin mati,,kira” knp yaa???
Kipas pendingin jg mati,,,Knp juga yaa??
Saat ini keadaan Aki lg soak & blm saya ganti yg baru !!!

Terima kasih sarannya

From:
Wahyu Raharjo
2nd Officer CB.Pipit
+6285210297776
+6287886051660
REGARDS

Teman-teman yang tahu solusinya juga boleh komentar ya. Agar problem segera tersolusikan. Sungguh indahnya berbagi dan saling tolong menolong.

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ipanase - 3 Januari, 2014

klaim ๐Ÿ˜€

2. halim - 3 Januari, 2014

beres urusannya.

3. RPMspeed - 3 Januari, 2014
4. Hadi - 3 Januari, 2014

Langsung bawa ke Bengkel Resmi,servis injektor,servis besar,ganti Termosensor,ganti Radiator Coolant,ganti Blok Cylinder dan Piston kit…Motor lama jarang di pake,pasti juga jarang di Servis!?

5. SanjiSuke - 3 Januari, 2014

Jual trus beli mongtor sembahan ente… Ntu kan yg ente mau… ?!

Aye ga respek sm GOBLOGer yg kek gini (“_ _)/||

Kolojengking 225ps - 4 Januari, 2014

Kalo guweh biarin ajah mo mogok kek, gara ni pikong cs scorpio ha’รฉ ha’รฉ punya ai mo di suntik mati

Roy (X-Road Wannabe- Shincan Culun Rasa bebek Edition - 5 Januari, 2014

@sanjiSuke sales mode yakampret. kejang-kejang

6. Dide Irvin - 3 Januari, 2014

bawa kebengkel resmi lah ๐Ÿ˜€
aki tekor kipas ya gak nyala dong

7. martin - 3 Januari, 2014

ahHH masak VIXION mtor DEWA teknolgi MOCINGP bisa ngadat apa kata FBY SALES YAHOMO..???????

8. itemompong - 3 Januari, 2014

aki penyebabnya

9. micoas3 - 3 Januari, 2014

gak punya vixion jadi gak tau .langsung bawa aja ke beres yamaha.pasti masalah terselesaikan jangan lupa siapkan dana.

10. pak tarno - 4 Januari, 2014

dari isi surat udah ketauan penyebabnya

11. xXx - 4 Januari, 2014

cuma aki doank yg perlu diganti< anak TK juga tau
gitu aja repotsss….

12. awansanblog - 4 Januari, 2014
13. ncup - 4 Januari, 2014

hdeeuuh…..nanya koq dsini, tnya k forum vxion trus bwa kberes….gtu aja koq repot…..aneh…???!!!!
bhas donk cbsf yg mrotol…. tol…tol….tol……

Roy (X-Road Wannabe- Shincan Culun Rasa bebek Edition - 5 Januari, 2014

fby alias alayer. mabok kayak ikan kena tuba. tambahin racun tambah klepek-klepek.

14. pororo - 4 Januari, 2014

motor ga dinyalain 2 bulan>aki tekor>wajar

aki tekor>kurang daya> kipas mati dll>wajar

yang salah sapa? wkwkwk

15. elobau - 4 Januari, 2014

Nanya motor rusak kok dimari?? Emangnya ini bengkel… knp gak sekalian aja sakit perut nanya disini jg… hadeehhh

16. ncup - 4 Januari, 2014

konspirasi…..???!!

17. Bikerz - 4 Januari, 2014

Tangki Bensin Pikson masih suka bocor nggak …

18. achmadarif - 4 Januari, 2014

artikel tndingan kah?

kena akinya tuh, pd dealer tertentu motor y tertentu pke aki gs astr*, pdahal akinya standartnya yuas*, itu terjadi pda mio j cewek ane, 1 1/2 th aki gs tsb soak, akhirnya beli aki toy* ktanya murah & bagus, klw yuas* harga lumayan mahal

19. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 4 Januari, 2014

itu katanya aki soak…
kenapa gak ganti aki aja dulu?

20. jbun - 4 Januari, 2014

tw jrg dpke. .g ush beli mtor,ngontel aje

21. nyengir - 4 Januari, 2014

artikel tandingan gear starter CB150 rompal wkwkwkwk
sudah bisa ditebak judul sinetronnya.

22. Gitar Yamaha - 4 Januari, 2014

Emang ringkih banget sistem pengapian vixion, gampang rusak parah, betulinya mahaaaallllllll

23. orong-orong - 4 Januari, 2014
cbsf lemot - 4 Januari, 2014

Pas putus lampunya kompakan boss…

orong-orong - 4 Januari, 2014

mungkin socketnya ke spido longgar

24. cbsf lemot - 4 Januari, 2014

Sepertinya bukan masalah accu saja, cz klo masalah accu saat motor hidup sistem kelistrikan sudah disuplai oleh coil di mesin, mungkin bisa jadi oli yg tidak lancar circulasinya, mungkin juga ada kabel yg ke ecu digigit tikus cz lama ngendon….n smg segera bisa teratasi problemanya.

25. djfn93yr5kjtf4 - 4 Januari, 2014

Supaya gak ngawur ngeluarin duit.. Coba ganti aki dulu yang baru… aki itu vital banget buat injeksi. kalau masih ngadat baru di sasar ke yang lain…

wtf170 - 4 Januari, 2014

vixion ane gak pake aki …..ane protolin

Teh Gelas - 4 Januari, 2014

Ngaco!! Bohong lu gak punya vixion..!!! Vixion gue kelupaan cabut kunci di posisi on 1 hari tuh motor gak mau nyala karena aki abis…

26. andre - 4 Januari, 2014

spionya kali kurang kenceng jadi ngadet wkwkwkwkwk

27. andi@yahoo.com - 4 Januari, 2014

coba ganti dgn dinamo stater cibi 150 pasti bisa lagi tuh distater heheheh

28. supri - 7 Januari, 2014

kalo keluhan new vixion gw cuma catnya gampang bgt burem gampang bgt hilang lapisan clear coatnya. ancur2an deh skrg cat bodinya. pdhal motor blm setahun ๐Ÿ˜ฆ

29. amos - 17 Mei, 2014

lampu head merah nyala terus dicek ke brebes ktanya kipas nya rusak nya disuruh ganti kipas tapi ane bongkar dirumah kipas nyala klo dilangsungin jadi sebenernya gimana ya gan ada saran gak

30. budyk - 8 Juli, 2014

pda beda jawabn nya….jdi lieur


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: