jump to navigation

Update Distribusi All Type TVS #AISI November 31 Desember, 2013

Posted by proud2ride in TVS.
trackback

P2R-AISI-Nov-all-TVSMudah-mudahannnn…. TVS masih bisa bertahan di tengah susahnya jualan motor India di tanah air. Investasi dan keseriusan merk asal India ini ternyata belum diikuti oleh penjualan yang membaik.

Kok rasanya tiap tahun malah makin menciut saja jualannya. Whyyy…. apanya yang salah sihhhh….!!! Motor (katanya) bandel, irit. Kok masih saja dikit banget yang minat…???

Apakah harus ganti merk…??? Hahahaha….. piye bro….??? Lanjutkanlahhh…. gimana supaya merk TVS sedikti bangkitlah. Sedikit saja, gak usah banyak-banyak.

Monggooo…. di baca saja data di atas sebagai pelengkap artikel AISI di bulan November. Thx brothhh….!!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. jeviaja - 2 Januari, 2014

angge orong2

2. orong-orong - 2 Januari, 2014

waduh sedikit sekali

3. abc - 2 Januari, 2014

Beres/dealernya harus ada disetiap kab di jawa tp beres/dealer bisa jg buat servis motor merk lain!tormax rubah jd kayak kawasaki atlete!!apache rubah lampu depan kayak byson atau yg mirip,monoshock!shock depan yg gedhe!!

4. daplun - 2 Januari, 2014

padahal di road race resmi kelas standar bebek 150 tormax langganan mencundangi fu #peace suzuki lover

5. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 3 Januari, 2014

pemesanan sparepart via online sebagai jawaban nya x ya.
sparepart nya syusyah…

6. andy - 3 Januari, 2014

perbanyak jaringan 3S, permudah mendapat spare part…itu aja dulu…

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 4 Januari, 2014

yang penting sparepart nya…
kalo bengkel bisa di mana aja om pan rata2 mereka masih karbu.

setidaknya mereka jualan di kaskus kek untuk sparepart nya…

7. ipanase - 3 Januari, 2014

semoga berkembang

8. cbsf lemot - 4 Januari, 2014

Perlu merger ma raksasa di mari biar ga kemakan…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: