jump to navigation

Update Distribusi Matic Yamaha #AISI November 26 Desember, 2013

Posted by proud2ride in Yamaha.
trackback

P2R-AISI-Nov-matik-yamahaData distribusi matic Honda, sudah diupload. Sekarang giliran rival beratnya yaitu Yamaha. Lihat tabel di atas ya. Lalu bandingkan dengan perolehan Honda DI SINI. Apa komentar sampeyan broooohhh…???!!!

Berdasarkan angka-angka di atas, tampak bahwa sumbangan matic Yamaha justru datang di segmen tengahnya yaitu Soul GT dan Mio GT. Sedangkan Mio J series tampaknya tidak menunjukkan angka yang menggembirakan sebagai matic low end.

Level matic atas Yamaha (base on harga) yaitu X Ride dan Xeon RC sumbangannya juga belum begitu baik. Masih banyak pekerjaan rumah tim marketing untuk menggenjot penjualannya. Demikian juga dengan Fino series. Masih segitu-segitu saja.

Total matic Yamaha bermain di atas angka 110 ribu unit, tapi masih di bawah 150 ribu unit. Masih kalah jika dibandingkan dengan jualan BeAT CW FI, hihihihi….!!!

Yok opo komentarmu brooohhh….????

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. jeviaja - 2 Januari, 2014

petromax

2. ridwan - 2 Januari, 2014

jaelaa, baru nongol lagi ini blog

3. orong-orong - 2 Januari, 2014
orong-orong - 2 Januari, 2014

eh salah ding soul gt

4. ridwan - 2 Januari, 2014

Om P2R

Bisa ngga publisin penjualan sepeda motor di 4 negara berkembang dengan penduduk terbanyak

1. China
2. India
3. Indonesia
4. Brazil

Kayanya keempat negara tersebut yang MS-nya penyumbang terbesar sedunia untuk sepeda motor.

Kalau bisa hebat lah, ngga percuma nama blog-nya proud2ride.

tks

Ghery - 4 Januari, 2014

Tanya aja AISI, Asosiasi industri sepeda motor India

5. ken39 - 2 Januari, 2014

matic selisih 200rb, sport selisih 13rb…

6. ZHOEXYNO - 2 Januari, 2014

jangan lah kau caci kan ini untuk pengetahuan masyarakat …….di apresiasi dong

7. Bikerz - 3 Januari, 2014

Enggak usah khawatir …
Yahomo masih punya andalan baru Tahun 2014 { Face Lift & Stripping Body baru } .

Mio Xeon GT 125
Mio Xeon J 125
Mio Xeon Z 125
Mio Xeon MX 125
Mio Xeon Forces 125
Mio Xeon J Teen
Mio Xeon RC Sporty
Mio Xeon Soul 125
Mio Xeon Lightning 125
Mio Xeon X Ride

Semuanya masih sama Jeroannya dan tetap menggunakan Single Arm .

8. maho - 3 Januari, 2014

kata trimomok, cukup satu sniper aja untuk mengalahkan segerombolan hansip, beat Fi vs all matic yamaha. trimomok emang pinter.

Ghery - 4 Januari, 2014

Gerombolan Hansipnya ada 115.193. Satu Siniper yang bernama BEAT.

9. kemprohbanget - 3 Januari, 2014

oooo jadi produk yakampret itu cuma mio mio xeon, mio soul, mio mx, mio z1, mio lightning 150, mio xride, dan mio-meong yang lainnya. pantes sales dan fbynya labay dan alay bangat, katro, alias madun dan kampungan

10. sport-x - 3 Januari, 2014

cukup satu sniper aja untuk mengalahkan segerombolan hansip, 10 metik yamaha vs 1 honda beat saja & all variant YIMM vs 1 varian beat saja….
NGENES.COM…….

11. ipanase - 3 Januari, 2014

buanyaknya

12. cah ndeso - 4 Januari, 2014

ALL matic Yamaha masih nggak bisa ngalahin BEAT FI..??? terlalu…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: