jump to navigation

Update Distribusi Matic Honda #AISI November 25 Desember, 2013

Posted by proud2ride in Honda.
Tags:
trackback

P2R-AISI-Nov-matik-hondaHonda si raja diraja segmen matic. Data yang berbicara, P2R hanya menyampaikan saja. Gak percayaaaaa….. nohhh…. lihat data di atas. Gokillll…. tohhhh….???!!!!

P2R hanya tampilkan 3 bulan terakhir yaitu dari September hingga November. Untuk versi komplitnya, tunggu yang data AISI bulan Desember muncul ya.

Bulan November, total distribusi matic Honda mencapai 310,560 unit. Padahal total distribusi Honda all type di bulan tersebut yaitu 423,283 unit. Berapa persennya tuhhh….???

Sumbangan terbesar masih diberikan oleh BeAT injeksi. Kemudian disusul oleh Vario 125 CBS Techno. Kemudian Vario 110 karbu dan Scoopy.

Demikian dan terimakasih…!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. orong-orong - 2 Januari, 2014

wow beat

2. motoralay - 2 Januari, 2014

Gimana dengan si motor teknologi motojipi?
dengan embel2 GT,diharapkan bisa meraih 1000% MS matic
MS ? mahaaf keceplosan…

kwek kwek kwek

3. abikabik - 2 Januari, 2014

salam satu jantung…

4. cah ndeso - 2 Januari, 2014

jozzz gandoz….

5. maho - 3 Januari, 2014

kata trimomok, cukup satu sniper aja untuk mengalahkan segerombolan hansip, beat Fi vs all matic yamaha. trimomok emang pinter.

6. ipanase - 3 Januari, 2014

kayak kerupuk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: