jump to navigation

Launchingnya Xeon GT 125, Peluncuran Nasional Dilakukan 7 Januari..!!!! 22 Desember, 2013

Posted by proud2ride in Yamaha.
trackback

xeon-gt_tlagung
Motornya udah ada dimana-mana, di dealer-dealer padahal launching-nya belom dilakukan. Siapa sih??? Itu tuh.. Xeon GT 125 heheee.. Kapan sih launchingnya..???? Kita tanya ke teman-teman di Pulo Gadung..!!!

Ternyata motor ini baru akan dilaunching tanggal 7 Januari 2014…!!! Minggu pertama bulan pertama tahun 2014. Tapi gak jelas nih, launching ini adalah public launching atau cuma untuk wartawan doang.. Biasanya kan barengan tuh.. Tapi kalau barengan masa di hari Selasa ya, public launching biasanya akhir pekan..

Tapi, jangan kaget juga kalau di daerah-daerah sudah pada launching duluan.. Lah, motornya udah sampe delaer, wajar kalau main dealer atau dealer-dealer di daerah berinisiatif bikin peluncuran juga. Kaya minggu ini serentak di beberapa kota..

“Tapi detail kotanya saya gak tau mas bro…” katanya.. Owwww.. baiklah..

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. cah ndeso - 22 Desember, 2013

pertanyaannya….? mampukah menghadang vario 125…?

jleb - 22 Desember, 2013

Tetap ga mampu.. desain meniru Soul GT ya siap2 aja mengkanibal market Soul GT..

ahli_jalanan - 24 Desember, 2013

ki soleh tebak ukuran penis gw dong

kemprohbanget - 3 Januari, 2014

lho pasti orgil yakampret yang stress jokulannya makin gak laku dan makin menjadi penunggu gudang. makanya tuh mulai jadi eksebisionis keluarin kelamin segala. itulah kelakuan sebagian besar sales yakampret dan fby alay dongo kampungan, madun, PA …………………………….

wisnu3ds - 30 Desember, 2013
kemprohbanget - 3 Januari, 2014

berubah makin di belakang alias produk penunggu gudang biar banyak tikus dan kawan-kawan di dalam CVTnya.

2. cah ndeso - 22 Desember, 2013

sepertinya…. pesta gt125 akan direcokin vario 110 fi..

suneo - 22 Desember, 2013

waria 110fi masih di alam mimpi om

sabar….

ini produk pasti ga laku

jadi jualannya situ masih aman

3. potretbikers - 22 Desember, 2013

Walah, masih tahun depan….tapi Unitnya sudah ada dimana-mana,ckckck…..

http://potretbikers.com/2013/12/22/berkunjung-ke-pt-showa-indonesia/

4. belalangmerah - 22 Desember, 2013
5. aripitstop - 22 Desember, 2013
kemprohbanget - 3 Januari, 2014

yakin itu produk menjadi kanibal GT 110 alias tetap gak bisa menjadi penghalang kompetitor. design maksa alias kehabisan ide.

6. Penyuka R2 - 23 Desember, 2013

Dari samping bentuk e bendol ngarep, wagu

7. doni - 23 Desember, 2013

modelnya aneh,,, nyakinn g bisa ngalahin kehebatan vario yang sudah terbukti kecanggihannya dan modelnya oke punya

8. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 23 Desember, 2013

mirip vario modifan…

9. brigade jalan raya - 23 Desember, 2013

Motor cakep. Vario series hati2 nih 😀

kemprohbanget - 3 Januari, 2014

hati hati sama congor lho (brigade jalan raya). yang maju kayak ikan arwana atw bemo, bajaj. congornya dulu yang monyong yang penting. sudah pasti sales yakampret dan para alayernya

10. Rudy SouL - 23 Desember, 2013

yang ditunggu harga resmnya,kalo motornya mah da banyak di dealer.

Ternyata Vixion dulunya pakai karbu toh? – http://wp.me/p208su-1Cb

ahli_jalanan - 24 Desember, 2013

bukan bang jauh sebelum itu vixy d gowes pake sikil

11. Bikerz - 23 Desember, 2013

Hua ha ha …
Setelah Xeon 125 Gagal Total , keluar
Xeon RC 125 Down Grade , juga Gagal Total , keluar
Xeon GT 125 Down Grade , dijamin juga mlempem …
Memang masih ada Xeon J 125 , Xeon Z 125 , Xeon Soul 125 , Xeon Force 125 dan Xeon MX 125 …
Semuanya cuman ganti baju dan sama sama Down Grade …

ahli_jalanan - 24 Desember, 2013

klo honda punya body bebek getar

yamandul punya matic geter ,,, bin oblagh

12. martin - 24 Desember, 2013

SEMAKINN NGAK KARUAN MODELNYA…..harga sekennya SEMAKINN ANJLOOKKK…

suneo - 25 Desember, 2013

nah ini yg saya suka….

daripada beli baru mahal mending yg seken aja

lebih valueable

13. Salam 6 Detik - 24 Desember, 2013

Ngoahaha blog nyang ngakunya independent inikah?? Blog ahaem ngoahaha pantes sepi blog ahaem huahaha

kemprohbanget - 3 Januari, 2014

@Salam 6 Detik. kasihan banget. produk lho gak laku nanti saya beli lima karung biar nambah market sharenya yakampret.

14. r6 - 24 Desember, 2013

prikitiuwwww

15. joki - 24 Desember, 2013

Honda menjiplak bukan hanya vixion tapi juga scorpio.. pasti tau kan motor honda yg mana?
Langkah tepat yamaha menyuntik mati scorpio dan vixion untuk menjaga martabat desainernya!
Kasusnya sebenarnya ke
bison yg dijiplak jadi triger.
Mio jadi beat. Fino jadi scoopy. Jupiter jadi blade.
Mx jadi revo jadul.
Kalau lu jadi desainer yamaha setiap bikin produk baru langsung JIPLAK, mending perlebar jarak. Bikin xride, kalau masih dijiplak KETERLALUAN honda..
r25 pasti keren. Motor keluaran tahun tahun depan yamaha makin keren..
kalau dijiplak, kebangetan, fbh sama aja..
ingat yamaha udah kasih ruang tuk eksplor jiplakannya.
ini tanda respek yamaha!!

martin - 25 Desember, 2013

haha..FBY stress urusin dulu jualan YHOMO yng makinn ketinggalan ….makin lama FBY YAHOMO makiin stresss….dimana2 motor itu punya 2 ban punya stir punya rem dll, cuma beda modelnya brooo…..wxwxwxwx

kemprohbanget - 3 Januari, 2014

@joki yang lebay. semua sepeda motor menganggap copasan dari yakampret. lho itu matanya buta apa memang bloon. apa lebay, apa stress jualannya makin gak karuan. kasihan sekali sales dan orang2 yakampret makin membabi buta disorientasi.

16. sarungjokcooltech - 25 Desember, 2013

jd mirip banget dgn Soul GT

==================================
Peluang Usaha:
http://sarungjokcooltech.wordpress.com/

17. penyebar doktrin - 25 Desember, 2013

matic yamaha peyang kabeh.titik

18. tom - 26 Desember, 2013

siip.. makin banyak pilihanlah buat konsumen smart.. bukan hanya makan merk aj tp gak taw kualitasnya.. kasihan konsumen honda slama ini d kibuli trus am ahaem.. tp udah ketetapannya klo konsumen honda identik am orang kampung. gak beli honda gak marem katanya..: -D

-salam buat orang2 kampung-

19. jarwadiblog - 26 Desember, 2013
20. matius - 27 Desember, 2013

cesss… Semok bro.. Pegen matius emut..emut. Mirip paha inul..wuis apa ngak gila tuh.. 1..2…3 ai punya mimin kencang cakep, sekali colek lansung terbang..ai yang nunggang mimin homo kalau lihat pantat kuli bagunan pegen sodomi aja cuiss.. Apa ngak gila tuh pak mimin

21. motogokil - 28 Desember, 2013

Ane liat di deler waktu servis NVL
desainya bagus banget, sayangnya kalo menurut ane, ban kurang gemuk
titip mas http://motogokil.com/2013/12/28/inilah-alasan-mengapa-cb150r-kalah-6-detik-dari-r15/

Inyong_Bae - 30 Desember, 2013

Awas warungnya jgn ditinggalin, ntar kobong mas bro, he…he…

Gk tau juga knapa Yamaha Maticnya jd GT smua ya…, tp sayang body GT gk diikuti dgn BAN yg Giant juga.

22. pd - 29 Desember, 2013

BC fby mantaf,cbsf klotok2 jd ilang,wtf ngorok jg ilang.BC fbh dri dlu ampe skrg soal cvt dan valek GT (geol terus)gk ilang2.

23. Honey - 30 Desember, 2013

Woy,dayar Fby koplak piaraan juragan Tuyul,Tempatmu bukn disini!! tau sudah dikazih artikel malah pd maki_maki yg punya warung,Ngaca dulu ente,brsyukur komen ente gk didelet disini…

24. okeu - 2 Januari, 2014

kalo lihat dari bentuknya sama performanya akan kalah dengan honda

25. ipanase - 3 Januari, 2014

udah pegang 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: