jump to navigation

Galeri Foto Kawasaki KLX150L, Lengkap! 21 Desember, 2013

Posted by proud2ride in Kawasaki.
trackback

Yang belom liat detail foto-foto KLX150L masuk sini. Lengkap nih fotonya..!!! Beda sama KLX150S yang lama tentu enggak salah lagi rodanya yang lebih gede. Pakai diameter 21 inci dan 18 inci, yang lama 19 inci dan 16 inci. Itu aja? Enggak dong!

KLX150L juga pake swing arm lebih panjang. Sokbraker depan-belakang lebih tinggi. Terus rangka bagian belakang juga molor dikit bro. Kalau diperhatiin spatbor belakangnya juga panjangan dikit ketimbang yang lama. Knalpotnya baru bikin mesin lamanya lolos euro3.

Yaudah liat aja foto-fotonya!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: