jump to navigation

Yamaha CBU DNA di Indonesia Japan Expo 2013 #Press Realese 20 Desember, 2013

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

JAKARTA-Yamaha ambil bagian di Indonesia Japan Expo 2013 yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, 19 – 22 Desember. Mengusung konsep Yamaha CBU DNA, booth Yamaha mendapatkan kunjungan kehormatan dari Mantan Perdana Menteri Jepang Yasuo Fukuda dan Mantan Menteri Pertambangan dan Energi Republik Indonesia, Ginanjar Kartasasmita, Kamis 19 Desember.

”Sebagai perusahaan otomotif roda dua yang berasal dari Jepang, hadir di event pameran terbesar dua negara, Indonesia dan Jepang, merupakan cara menjaga dan mempererat hubungan dan komunikasi yang baik dengan pemerintah dan juga kedua negara. Yamaha sekaligus lebih mengenalkan kepada masyarakat Indonesia mengenai produk dan juga edukasi safety riding yang ditampilkan di booth Indonesia Japan Expo tahun ini,” jelas Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Sesuai tema utama Yamaha CBU DNA yang elegan dan minimalis, 4 motor besar YZF-R1, YZF-R6, T-Max, V-Max dipajang di booth. Bentuknya seperti Dome di Plaza Senayan yang jadi tempat display dan embelian 4 CBU Yamaha terbaru. Dome itu berdiri selama sebulan, 1 Desember – 29 Desember. Dome disulap jadi kafe, pengunjung pun bisa nongkrong sepuasnya. Dan dihibur one stop entertainment, sehingga benar-benar tempat hang out yang asyik.

Diluncurkan pada 22 November lalu, 4 CBU Yamaha terbaru langsung jadi favorit konsumen Indonesia. JIExpo menjadi salah satu ajang promosi tepat untuk menyebarkan kekuatan CBU Yamaha. Banyaknya pengunjung di
pameran akbar ini menguntungkan Yamaha untuk lebih mendekatkan produk teranyarnya dengan konsumen.

Dan juga untuk semakin mengenalkan dan mengajak masyarakat tentang edukasi safety riding. Khususnya yang tengah gencar digalakkan yaitu Yamaha Safety Riding Science (YSRS) for Kids. Di booth Yamaha pun dibuka kids corner untuk menjelaskan mengenai YSRS for Kids. Terakhir, aktivitas itu dibanjiri 500 anak peserta yang meramaikan ajang besar Yamaha Asean Cup Race di Sentul International Circuit, 1 Desember.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: