jump to navigation

Isaac Vinales Gabung Team Calvo, Calon Pembalap Berbakat Nih! 20 Desember, 2013

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
trackback

Isaac-Vinales
Entah kenapa beberapa hari terakhir jadi demen banget ngomongin Moto3, musim 2014 belom berlangsung tapi rasanya udah kangen nonton kelas yang tiap tikungan posisi pembalapnya berubah mulu ini..!!! Iya susul menysul terus..

Ada berita baru lagi nih dari ajang Moto3, masih soal kepindahan pembalap. Kalau kemarin Ana Carrasco pindah dari Team Calvo ke RW Racing GP, nah tim yang ditinggal sudah dapat gantinya.

Yuhuuu, Team Calvo akhirnya merekrut Isaac Vinales yang gagal gabung ke Go&Fun Gresini Moto3, dia akan ditandemkan dengan Jokub Kornfeil.

Isaac Vinales tak lain adalah adik dari juara dunia Moto3 2013, Maverick Vinales yang meraih gelar juga bareng Team Calvo. Wah turun-temurun nih, mungkin selain melihat talenta pemilik tim juga cocok dengan keluarga Vinales, jadi direkrut tuh.

Isaac Vinales di 2013 gabung bareng tim Ongetta, sayangnya dengan FTR-Honda yang kalah kenceng dari motor-motor KTM dia jarang terlihat di barisan depan. Hasil terbaik finish ke-7 di Valencia. Nah di Team Calvo pembalap Spanyol ini akan ngegas KTM.

Semoga saja prestasinya secermerlang sang kakak!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. YAMAHO MUNAFIK - 21 Desember, 2013

ok lah

2. orong-orong - 21 Desember, 2013
3. woko - 21 Desember, 2013

calon bibit unggul motogp..

semoga

4. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 23 Desember, 2013

masa Honda kalah ama KTM?
malu ah…

😆

5. ipanase - 3 Januari, 2014

regenerasi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: