jump to navigation

Loh Vario 110 Injeksi Malah Pake Mesin BeAT..?!?!?!? 19 Desember, 2013

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

25022013.Vario CW.Shimmer Blue White

Hayoooo yang kerja di pabrik Honda di Cikarang pasti udah liat motor baru Honda ini. Vario 110 injeksi sudah ada bro..!!!! Kapan launchingnya??? Jelas sejelas-jelasnya tahun depan..

Info pandangan mata dari Cikarang, mesin motor ini malah pake yang sama kaya BeAT dan Scoopy. Sudah injeksi tapi tanpa radiator. Lebih sederhana ya harusnya, tapi ngerawatnya lebih mudah sih..

Biarpun mesin sama tapi disetting sedikit lebih muahaaaal dari BeAT dan Scoopy FI. “Konsekuensinya, fitur yang berhubungan dengan utilitas ditambah,” kata narsum dari Cikarang.

Tapi gak jelas nih, yang dimaksud fitur-fitur apaan aja ya? Apa sudah helm in..??? Pakai alarm kaya PCX mungkin??? Atau ada yang lain???

Tau deh…

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. zdy - 19 Desember, 2013

1

until - 19 Desember, 2013

katanya lampu depan sudah LED.
pakai alarm tuk kunci nya..
patut di tunggu ne…
matic tetangga kasih desain sama wrna,, honda kasih fitur,,,

eiscell - 20 Desember, 2013

paling cuman DRL nya… lampu utama tetap Bolamp

wisnu3ds - 20 Desember, 2013
2. zdy - 19 Desember, 2013

sepi

3. gus jaya - 19 Desember, 2013

Jadi yang make radiator tinggal v125 dong yak…

4. wtf170 - 19 Desember, 2013

satu mesin untuk semua

5. Jamaah MBLARAH - 19 Desember, 2013

Wah BLUNDER nih bt AHM…ini namanya DONGOGRADE! Msin vario110 udh beda sma yg laen mlah dbkin sma dngn beat…

suneo - 19 Desember, 2013

yang penting ada cap sayap

pasti wokeh

buahahaha…

Penyadar Doktrin - 20 Desember, 2013

Tumben ngaky downgrade,

Kalo di iwb kok kagak pernah ngaku si om jamaah mblarah

😆

Tikitow..tikitow

6. st3v4nt - 19 Desember, 2013

Asal gak keberatan aja pas nanjak…..:-P

7. Cikarang Story - 19 Desember, 2013

ONE HEART..
ONE MACHINE..

8. orong-orong - 19 Desember, 2013
9. pak tarno - 19 Desember, 2013

wah ini namanya super duper dongongrade.
bukan cuma fitur, tapi juga mesinnya bleeeeeeeeeehhhhhhhh

10. gc133hijrah - 19 Desember, 2013

Ttap aja downgrade… Meskipun pk roda 3 sekalipun…
Semua orang tau.
Vario = matik radiator
ga beradiator = buka vario.
Kalo pk mesin beat dkk, mendingan vario 110 suntik mati aja….. Piss

11. om yono - 19 Desember, 2013

Kalau ada sketsa gambaran tentang vario 110 injeksi artikelnya bakal lebih sedap lagi.

12. goblogno1 - 19 Desember, 2013

penggoblogan jilid-II
salesnya pasti ngibul
pembeli tdk paham mesin

13. bengs - 19 Desember, 2013

Kalau di lihat Bore X stroke nya sama kedua motor ini, yang membedakan adalah kompresi nya 10,7:1 untuk vario, maka power lebih gd dan butuh radiator untuk panasnya,.
Kalau new Vario cw mau murni pke mesin beat, maka bobotnya harus dikurangi, setidaknya sama dgn Beat.. 😀

14. masshar2000 - 19 Desember, 2013
15. ms - 19 Desember, 2013

feeling saya bakal tetep mantep.
mesin sama dg beat tapi CVT tetep vario lama.
apalagi kalo kompresi tetep lebih tinggi dari beat toh banyak juga beat/scoopy pake piston vario.
kalau masih khawatir panas tinggal design ulang kipasnya.

16. Gondes - 19 Desember, 2013

Om kenapa sih blognya edan eling ga konstan 1 minggu 1 artikel padahal pengunjung bolak balik dibuka sory ya

ken39 - 20 Desember, 2013

bolak balik buka ? coba pake rss feed

17. Gondes - 19 Desember, 2013

Ahm masuk dalam pengibulan buat konsumen yang ga tahu,dan ini awal dari turunnya ms karena pengibulan konsumen bakal sakit hati

eiscell - 20 Desember, 2013

mosoookkk

18. sport-x - 19 Desember, 2013

kemunduran teknologi…….

19. achmadarif - 19 Desember, 2013

wah downgrade biar untung ahmny, mending vario 110 lama deh

20. infomotorku - 19 Desember, 2013

pakai fitur pembuka kunci sperti si WTF

21. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 19 Desember, 2013

naik drajat…
dari pake mesin laku ke mesin super laku…

Honda top dha!!!

22. Ms Dhukha - 19 Desember, 2013

Ya daripada pake mesin dengan radiator nanggung… sekalian aja nggak usah pake radiator…. trus ada raknya apa nggak ya dibalik sayap depan?

23. hi hi hi - 19 Desember, 2013

heheeh feeling gw kok cc nya naik 125 ya, biar gencet yamehe

24. Redribbon Army - 19 Desember, 2013

model bagus , perpaduan Vario 125 dan Vario 110 yooh tetep laku,
http://pasukanredribbon.wordpress.com/2013/12/19/soal-bisnis-mlm-yang-bagus-itu-yang-mana-yah/

25. Raito yagami - 19 Desember, 2013

Berati dongograde

Bocah_Ugal - 19 Desember, 2013

kayaknya gk downgrade brow soalnya beda mesin.. jadi istilah yg tepatnya yaaa ganti mesin.. yg lebih murah gtu . .

setau ane klo downgrad kan mesin sma tp kualitas di turunin

imho loo hehe

26. Erit07 - 19 Desember, 2013

Ckckck…

27. daplun - 19 Desember, 2013

ada radiator juga percuma ! radiator vario110 cuman bo’ongan ! gak ada water jaketnya disilinder ! masih pake sirip almu silindernya ! jadi selama ini konsumen cuma diboongin ngahaem !

28. Bocah_Ugal - 19 Desember, 2013

menekan biaya produksi kan soalnya 110 yg paling bnyak pkk mesin beat 110 . . vario yg pling bnyak yaa 125 ituu

jdi mkin bnyak bletak duar… hahaha

29. 0yoo - 19 Desember, 2013

ora majalah…sing penting awet

30. agoey - 19 Desember, 2013

biar lebih hemat ongkos produksi… biarpun specdown yang penting hemat produksi..

http://agoey.wordpress.com/2013/12/19/ngecat-pelek-satria-fu/

31. aripitstop - 20 Desember, 2013
32. Penyadar Doktrin - 20 Desember, 2013

Sasaran produk:

Emak2 dan cewe abg serta alayers berjenggot

😆

33. ghozaliq - 20 Desember, 2013

biar tambah larissss

34. eiscell - 20 Desember, 2013

parah nich…. nanti tampangnya pasti jd culun

35. wisnu3ds - 20 Desember, 2013
36. doni - 23 Desember, 2013

modelnya kaya keluaran vario lama,.., semoga tenaganya bagus dan kuat.

37. ipanase - 3 Januari, 2014

rasanya lain


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: