jump to navigation

Ratusan Pecinta Vario Bersatu di Lapangan Sabuga Ramaikan Jamnas Paguyuban Vario Nusantara #Press Realese 8 Desember, 2013

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

Jambore Vario_01
Jakarta – Ratusan pecinta Honda Vario yang tergabung dalam 100 klub Vario dari berbagai penjuru Tanah Air berkumpul mengikuti Jambore Nasional Paguyuban Vario Nusantara di Sasana Budaya Ganesha Convention Center, Bandung (8/11). Selain merekatkan brotherhood, mereka juga mengadakan aksi bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa Sembako untuk Panti Jompo Budi Pertiwi.

Jambore Nasional Paguyuban Vario Nusantara ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar untuk memberikan sarana saling berinteraksi dan berkomunikasi antar komunitas pecinta Honda Vario maupun konsumen Honda secara umum. PT Astra Honda Motor (AHM) dan Main Dealer wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) mendukung sepenuhnya Jamnas Paguyuban Vario Nusantara yang sudah memasuki tahun ke-4 ini.

Setidaknya 100 komunitas pecinta motor Honda Vario dan komunitas lain telah mendaftarkan diri untuk mengikuti Jamnas Paguyuban Vario Nusantara 2013 ini. Mereka antara lain berasal dari HVRC (Honda Vario Rider Club – Bandung) , HVC (Honda Vario Club) All Chapter, Javacomm (Yogyakarta Vario Community), HVOC-T (Honda Vario Owner Club Tasikmalaya),  VOCS (Vario Owner Club Sukabumi), CHVC (Ciamis Honda Vario Community), VRB (Vario Rider Bogor) , VOC (Vario Owner Club) Malang, BVC (Balikpapan Vario Community), VMAC’S (Vario Matic Club Solo), dan VCS (Vario Club Surabaya).

Selain itu klub Honda Vario lain yang bergabung Jambore kali ini adalah VOC Klaten, HVS Honda Vario Semarang, D’javoe Jogjakarta, NVM (Next Vario Malang), TVC (Trenggalek Vario Club), BAVAS Banjar, VTOC Tegal, VACTA Tangerang , VIP (Vario Independent Ponorogo), MVP Purwodadi, VANILA Boyolali, VBC Vario Banjarsari Club, VRC Banten, VOC Tangerang, CVC Ciputat, dan VIS Vario Independent Serang.

Tak ketinggalan klub Vario dari luar Jawa juga ikut dalam gathering akbar ini antara lain HVOC Lombok, VBC (Vario Bali Club), Viber (Vario Bali Rider), Vanatic Medan,  HVCL (Honda Vario Club Lampung), IVC  (I’m Vario Club Bengkulu), VCB Bima,Virgin Vario Club Jambi, BVC (Bontang Vario Club), dan Vario Mahakam, serta masih banyak lagi club Vario lainnya. Sementara itu, klub lain di luar komunitas pecinta Vario di bawah Paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung dan Forum Club Motor Bandung juga akan ikut meramaikan acara Jamnas Paguyuban Vario Nusantara ini.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT AHM Istiyani Susriyati mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi Jamnas Paguyuban Vario Nusantara sebagai salah satu kegiatan yang dapat menyatukan komunitas atau klub pecinta motor Honda Vario.

Dari kebersamaan yang semacam ini diharapkan AHM dapat terus mengimplementasikan komitmennya untuk senantiasa menemani konsumen di setiap waktu termasuk saat mereka berkumpul dan menggalang kebersamaan dalam wadah komunitas.

“Kebersamaan dengan konsumen kami harapkan tidak hanya terhenti pada saat membeli motor. Kami ingin
terus membangun hubungan sinergis dengan konsumen agar mereka dapat terus merasakan komitmen kami menemani mereka mewujudkan impiannya, termasuk melalui wadah klub dan komunitas Honda,” ujarnya.

Jamnas Paguyuban Vario Nusantara ke-4 ini juga dimeriahkan oleh beragam aktivitas yang mampu menciptakan kemeriahan dan semangat kebersamaan di antara mereka, seperti permainan interaktif yang akan melibatkan para bikers. Mereka akan diajak untuk mengikuti permainan yang bersifat individu dan kelompok.

Setelah berkumpul di Sasana Budaya Ganesha tempat Jambore Nasional Paguyuban Vario Nasional diselenggarakan, para pecinta Honda Vario ini melakukan aksi sosial dalam bentuk pemberian sembako untuk Panti Jompo Budi Pertiwi yang diserahkan langsung oleh para perwakilan klub Honda Vario.

“Kami senang sekali bahwa pecinta Honda Vario memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Kami harapkan aksi peduli ini dapat menginspirasi anggota klub lain untuk berbuat hal yang sama saat mereka kembali ke daerahnya,” harap Istiyani.

Honda Vario sendiri dikenal sebagai produk skutik pertama AHM yang dilaunching pertama kali pada 2006. Kehadirannya disambut baik oleh konsumen karena desainya yang menarik dan sarat dengan fitur safety, seperti Tuas Pengunci Rem (brake lock ) yang berfungsi sebagai rem tangan serta fitur Standar Samping Otomatis (side stand switch) yang membuat mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun.

Dalam perkembangannya, AHM menambah varian baru yaitu Honda Vario 125 PGM-FI bermesin 125 cc dengan fitur pengereman canggih comby brake system dan menyematkan teknologi idling stop system (ISS) yang membuat motor ini semakin hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Dengan beragam keunggulannya, Honda Vario series hingga Oktober 2013 telah terjual sebanyak 4.914.215 unit sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2006. Saat ini Honda Vario Series dipasarkan dalam 3 varian yaitu: Honda Vario CW dipasarkan dengan harga 14.700.000,- (on the road Jakarta) dengan 4 pilihan warna yaitu Posh White, Shimmer Blue White, Glam Red, dan Estilo Black. Honda Vario 125 Techno dipasarkan dengan harga Rp 15.450.000,- dengan 5 pilihan warna yaitu Sporty RWB, Sonic White Blue, Titanium Black, Lunar Red, dan Swift White Silver. yang dipasarkan dengan harga Rp 15.550.000,- (on the road Jakarta).  Adapun varian tertingginya yaitu Honda Vario 125 CBS Idling Stop dipasarkan dengan 4 pilihan warna yaitu Vigor Black, Bionic Red, Nitro Blue, dan Razor White dengan harga Rp 16.450.000.- (on the road Jakarta).

Komentar»

1. masshar2000 - 8 Desember, 2013
jleb - 9 Desember, 2013

sama bro.. ane beli WTF februari 2013 kemaren..nyaman, irit, empuk, bebas ngorok

2. Adiyudha Nendya Caraka - 9 Desember, 2013

Koq HV125OC Bekasi gak disebut ya, padahal ikut partisipasi.

3. ★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ - 9 Desember, 2013

mantabh….

4. vebee - 9 Desember, 2013

kenapa Vario Purwokerto ( VP ) g masuk di atas mas bro?

5. ◄► Anti Hero ◄► - 13 Desember, 2013

VTOC Tegal mantabh 😀

6. doni - 18 Desember, 2013

terus lah berkarya para baikers vario tumbuhkan rasa solidaritas antar sesama,, mantap baikers honda indonesia

7. Haroem - 18 Desember, 2013

seru banget Honda kumpul2 terus… mantabhhh

8. dery_234 - 26 Desember, 2013

keren abis

9. oesman_77 - 26 Desember, 2013

Kegiatan yang bagus banget

10. ipanase - 3 Januari, 2014

rameee

11. habibi - 23 Mei, 2014

H-VBRC gk ad huhuhuh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: