jump to navigation

Seri Galeri Tokyo Motor Show 2013, Honda Bag 2, Ini Rombongan Motor Sportnya! 1 Desember, 2013

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

Yuk nonton motor sportnya Honda di Tokyo Motor Show 2014.. Dimulai dari keluarga besar CB Super..!!! Tampangnya klasik tetap dipertahankan dari tahun 90an.. Sampai detik ini hanya ada perubahan sedikit di desainnya dan dirilis di event ini tapi sayang hanya dijual di pasar Jepang. Mesinnya ada yang 400 dan 1.300, semuanya udah variable valve timing VTEC kaya di mobil.

CB1100 juga tampil di event ini, dan Honda meluncurkan satu tipe baru yaitu CB1100 EX. Bedanya cuma tampilan doang, lebih klasik coooy.. Peleknya jari-jari, knalpotnya ada dua kanan dan kiri, tangki lebih gede juga. Beda tipis tapi tetap asik.. Oiya dipajang juga CB1100 EX Customize Concept yang warnanya dof. Sangar..

Motor sport ada banyak nih. Paling oke sih CBR1000RR SP..!!! Yang ini lebih sip dari versi standarnya karena sudah dioprek sama Honda agar performannya lebih bagus. Juga kaki-kaki yang pakai ohlins dan bodi racing kaya visor dan cover single seater. Ada juga si kembar CBR650F dan CB650F. Oiya ada satu lagi VRF800R, yang ini juga sudah pakai variable valve timing alias VTEC. Canggih ya..!!

Di barisan motor sport turing ada VFR1200X Dual Clutch Transmission, NC750X Dual Clutch Transmission ABS, NC750S dan yang paling baru CTX1300.

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ahmadfaisolat - 1 Desember, 2013

ngiler vfr, keren bgt nih motor! mirip panigale :mrgreen:

D Legend - 3 Desember, 2013

Honda dilawan bubar ae yamadut.

D Legend - 3 Desember, 2013

KITA WAIT AND SEE TAHUN 2014. TAHTA SPORT JATUH KE HONDA. HONDA DILAWAN MODIAR AE YAMADUT.

survei-motor - 6 Desember, 2013

ojo jotos-jotosan lho mas

http://bit.ly/1cef0x5

2. ahmadfaisolat - 1 Desember, 2013

hmmm, seandainya saja AHM mau bikin versi entry level kubikasi 150-250 cc dg basis desain dari motor2 nganteng di atas, betapa indahnya hidup 😆

*ceritanyangayal

D Legend - 3 Desember, 2013

Sabar ae bro. Bntr lgi AHM bikin semaput yamadut.

3. ngemprut2ride - 1 Desember, 2013

saiko!

4. suneo - 1 Desember, 2013

bused…banyak amat

coba ahm ambil salah satu basis ntu motor pasti ga ngos”n kaia sekarang

5. suneo - 1 Desember, 2013

misal ntu motor dijual dimari fbh pada beli gak ya????

*ngimpi….

BlankDunkTak - 1 Desember, 2013

Ga beli mas rata” kurang mampu. Cuma bisa kagum saja…..(termasuk saya) 😀

6. Fitready - 1 Desember, 2013

dan VFR pun menyeplit hampir menjadi dual lamp 🙂

7. BlankDunkTak - 1 Desember, 2013

Dari dulu smp skrg tetep suka CB 1300, modelnya yg konvensional ga lekam termakan zaman!!!! JOZZ

sidephantom - 1 Desember, 2013

Bener nih SuperFour CB400/1300 tampang nya ga lekang di makan jaman banget, macho 1000%

Lebih setuju tuh next TIGER tuh dibikin versi “mini” SuperFour CB400/1300 ini daripada CB 300/400/500/650/1000 agar ga ilang aura si macan sbg motor macho

Kalo make mesin CBR250, yg monoshock sporty biarlah CB250 dgn nama lain sebagai “versi mewah STREETFIRE”, yg TIGER tetap dualshock macho ala CB 400/1300 ini, sebagai “versi mewah VERZA”

BlankDunkTak - 3 Desember, 2013

Setuju Banget!!!!

8. Kobayogas - 1 Desember, 2013
9. Kobayogas - 1 Desember, 2013

Kirain VTEC over kill kalau dipasang di mesin motor, tyata ditanam juga…wohhh
http://kobayogas.com/2013/11/30/minor-change-si-baby-shiro-z/

jleb - 2 Desember, 2013

suatu saat juga bakal dipasang itu KERS ala F1

Kobayogas - 2 Desember, 2013
subaru - 2 Desember, 2013

udah dari 2007an kayaknya superfour pake pitek. harga dimari 200jutaan untuk 400cc vtec :mrgreen:

Kobayogas - 2 Desember, 2013
10. Joki - 1 Desember, 2013

Honda g ada kemajuan..

11. Erit07 - 2 Desember, 2013

Mantapppp…

12. orong-orong - 2 Desember, 2013
13. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 2 Desember, 2013

ada new megapro ya?

14. wisnu3ds - 2 Desember, 2013
15. Endrixmoto - 2 Desember, 2013
16. jleb - 3 Desember, 2013

yah, minimal vario 125 ane headlampnya mirip2 dikit ama fireblade

17. D Legend - 3 Desember, 2013

Honda dilawan modar ae yamadut.

18. Joki - 3 Desember, 2013

MT-09 bukan buatan honda kah?
Waduh padahal kerren banget.
Honda niru lagi pasti.

Hehehe udah ketauan… Basiii..

19. ivan - 4 Desember, 2013

model sport firingnya kurang greget, gak nggigit. kayaknya berat wat lawan kawasaki dan yamaha. tapi secara global honda ngerajai penjualan bukan kualitas melainkan kuantitas. wajar lah klo produknya cuma sekedar pemuas kebutuhan bukan prestise atau gengsi.

20. Evan - 4 Desember, 2013

Lainnya Honda mana nih?

21. Chapunk93 - 4 Desember, 2013

Itu cbr1000 warna y kaya badut.wkwkwk jadul gak kreatif!

22. choirul - 5 Desember, 2013

Beuh mantap-mantap semuaaaa

23. ngemprut2ride - 6 Desember, 2013

jumatan bro,wis nyukur jembut durung?

24. motogokil - 7 Desember, 2013

keren2 motornya, kenapa ya pabrikan lokal, nggak mau nyontoh desainnya, supaya sang owner bisa nggaya.
titip mas http://motogokil.com/2013/12/06/percaya-atau-tidak-percaya-inilah-performa-honda-cs1/

25. ipanase - 3 Januari, 2014

wow tenan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: