jump to navigation

Seri Galeri Tokyo Motor Show 2013, Kawasaki Pajang Konsep Bike dan Mesin Supercharger! 29 November, 2013

Posted by proud2ride in Kawasaki.
trackback

Tokyo Motor Show 2013 katanya jadi barometer pabrikan otomotif di Jepang termasuk juga pabrikan motor. Makanya banyak model baru yang dirilis di sini..!!!! Ayoooo kita liat foto-fotonya, anggep aja kita ada di sana..!!! Kita mulai dari Kawasaki ya..!!!!

Di ajang ini, Kawasaki pamerin motor konsep yang namanya J Concept. Bentuknya anek abis dah, rodanya tiga tapi motor sport. Ini realese dari Kawasaki: “One of the technologies that Kawasaki Heavy Industries, Ltd. is proud to be working on is battery management technology. GIGACELL® is a next-generation high-capacity nickel-metal hydride battery. Capable of rapid charging and discharging, it can be used to stabilise the output electricity of natural energies such as solar or wind power, and is used in SWIMO®, a Kawasaki-developed light rail vehicle that can operate without overhead wires.”

“Using a battery cell as a power source, the “J” 3-wheel electric vehicle is a new urban mobility system that adapts to the type of travel required. Comfort Mode offers a relaxed riding position for city riding, while Sport Mode allows the rider to become one with the vehicle for fun sport riding.”

Lalu yang bikin heboh lainnya adalah mesin 4 silinder kepunyaan ZX-14 yang dipasangi supercharger. Wah bakal ngebut kaya apa ya dengan mesin ini hahahaa… Kalau yang ini sudah dibahas pada tulisan sebelomnya, diklik di mari ya…

Motor pajangan lainnya ada Kawak Ninja 1000 ABS, Z1000 ABS, Ninja 400 ABS Special Edition dan Estrella. Yang istimewa, si Estrella ini ada beberapa versi, ada yang standar, ada yang turing dan paling ganteng menurut P2R sih yang cafe racer. Guanteeeeeng..!!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. Bocah_Ugal - 1 Desember, 2013

bawah ane maho karatan

2. Pembaca Setia Blog - 2 Desember, 2013

Atas ane kurang kerjaan. 😀

Motor paling atas keren bgt!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: