jump to navigation

Honda Tiger Baru Harusnya Kaya CB650F Ini..!!! Plus Galeri Fotonya 25 November, 2013

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

Harusnya nih ya… Pengembangan Honda Tiger baru yang lagi didevelop Honda mengacu pada desain motor ini. Namanya CB650F.. Iya ini versi 2014-nya… Lebih keren kan dibanding yang lama. Udah gitu detailnya juga bagus..

Tangkinya keliatan gagah dan shourld-nya kagak kegedean. Sebenernya sih gede, cuma diakalin pakai lekukan yang lebih banyak. Jadinya keliatan bagus. Buntutnya juga gak terlalu panjang. Biasa aja malah kayak Buell, keren seolah buntung karena enggak kepanjangan..

Seandainya next Tiger kaya begini asoooy kali ya… Silahkan komentarnya.. Silahkan dilihat foto-fotonya.. Silahkan dipantengin spesifikasinya, jangan disamain sama Tiger ya hahaha.. Ini 650 cc, Tiger paling banter 250 cc sukur-sukur pakai 2 silinder..!!!

Engine – Liquid-cooled 4-stroke 16-valve DOHC inline-4
Displacement 649cm3
Bore x Stroke 67 x 46mm
Compression Ratio 11.4:1
Max. Power Output 64kW @ 11,000rpm (95/1/EC)
Max. Torque 63Nm @ 8,000rpm (95/1/EC)
Oil Capacity 3.5L
Induction – PGM-FI electronic fuel injection
Fuel Tank Capacity 17.3L
Fuel Consumption 21km/litre
Clutch Type Wet, multiplate with coil springs
Transmission Type 6-speed
Frame – Steel diamond
Dimensions (LxWxH) 2,110mm x 755mm x 1,145mm
Wheelbase 1,450mm
Caster Angle 25.5ยฐ
Trail 101mm
Seat Height 810mm
Ground Clearance 130mm
Kerb Weight 211kg
Front Suspension – 41mm conventional telescopic fork, 120mm stroke
Rear Suspension – Monoshock damper with adjustable preload, 43.5mm stroke
Rimsย  Hollow-section 5-spoke cast aluminium; Front 17M/C x MT3.5; Rim Size Rear 17M/C x MT5.5
Tyresย  – Front 120/70-ZR17M/C (58W) – Tyres Rear 180/55-ZR17M/C (73W)
Brakes – Front 320 x 5.0mm dual hydraulic disc with dual-piston calipers and sintered metal pads, 2-channel
ABS – Rear 240 x 5mm hydraulic disc with single-piston caliper and resin mold pads
Instruments – Digital speedometer, digital bar graph tachometer, dual trip meter, digital bar graph fuel gauge, digital clock

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. gus jaya - 25 November, 2013

Kerennnn

MM93 The Legend Tigielovers Sport Cruisser - 30 November, 2013

BRUUM BRUUM

MM93 The Legend Tigielovers Sport Cruisser - 30 November, 2013

AYO HONDA CEPAT KELUARIN ALL NEW NEXT TIGER 250 DOHC FI.

MM93 The Legend Tigielovers Sport Cruisser - 30 November, 2013

BRUUM BRUUM BRUUM

MM93 The Legend Tigielovers Sport Cruisser - 30 November, 2013

SIAP PANCAL R25 MUKA RUK BERUK.

MM93 The Legend Tigielovers Sport Cruisser - 30 November, 2013

SDAH RA SABAR KI.

MM93 The Legend Tigielovers Sport Cruisser - 30 November, 2013

YO WES LAH. SING SABAR. THE NEXT TIGER NEW PANCEN JOUSS.

2. faiz - 26 November, 2013

Bentar lg juga jd inspirai modif.

3. ipanase - 26 November, 2013

dijual Rp, 45 jutaan tapi ๐Ÿ˜€

4. potretbikers - 26 November, 2013

WOW, kalau kaya ini beneran…bisa-bisa membunuh kakak kandung, hehehe

5. masshar2000 - 26 November, 2013
6. Fitready - 26 November, 2013

terlalu mustahil, desain ahm buat motor kebanggaan pasti pake behel tanduk belakangnya

7. enoanderson - 26 November, 2013

Sedikit terlalu berlebihan kalo kita ngarep AHM bikin kaya gini…hhheee
Basis desain CB500F + Engine baru 200cc Type Square, SOHC, LC/OC, 19-20 HP, Speedo Digital & PGM-Fi udah cukup kibarin nama besar Tiger (IMHO)… Sukur2 cc nya ditambahin dan gak sampe 30 Jeti ๐Ÿ˜€

8. orong-orong - 26 November, 2013

scorpio tamat tiger masih akan hidup
http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/11/26/7523/

9. cebong pengen dua silinder - 26 November, 2013

buat new tiger ambil basic cb 300 yg edar di brazil aza tggal turunin ccnya model lbih keren

10. yellowduck - 26 November, 2013

velg mirip punya fu

11. sport-x - 26 November, 2013

1 7 sama artikelnya, cm sayang ahm sepertinya gak berani ambil garis desain tersebut dikarenakan royalti desain dari honda global

12. RizaNinja13 - 26 November, 2013

kalo dilihat dari samping mulai dr tangki smpe Shroud depan mirip2 kaya Bison…

13. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 26 November, 2013

shroud nya kek numegipret…

14. jack miko - 26 November, 2013

Ya cuma ngimpi aja kayanya y…dari pada ngimpi mending mojok ngombe wedang ronde nang pasar kotagede
http://rentmotorjogjakarta.wordpress.com/2013/11/25/rental-motor-menuju-kotagede/

15. Erit07 - 26 November, 2013

Betulll…

16. โ˜…โ˜†Tiger26 (the power of dream)โ˜†โ˜… - 26 November, 2013

asli ganteng…..tp cukup dah tiger 200cc ane….pajek 4 motor honda plus mobil ane tiap tahun uda bokin cekot2…

๐Ÿ˜€

Pemilik Dealer - 1 Desember, 2013

Miskin lu baru 4 motor dan mobil butut udah kojor. Itu juga cuma ngaku-ngaku.
MOTOR LU CUMA OLD MEGA PRO. Tiger lu udah dijual.

#Sorry gw Pemilik Dealer Honda jadi mtr gw banyak#

ian - 17 Februari, 2014

upss maaf motorx banyak ya.. ap tu milik pribadi anda sendiri kah motor itu..?
hehe cz ngomongx tinggi banget kykx . haduh orang2 ini.bukan coment malah gengsix yg d tunjukin.payah.. ๐Ÿ˜€

17. Inojie.. - 26 November, 2013

Mosok…!! tenane…?

18. Gitar Yamaha - 27 November, 2013

Kerennn

19. Kobayogas - 27 November, 2013

beginilah tiger seharusnya..jgn lupa mesin wajib disentuh ๐Ÿ™‚

http://kobayogas.com/2013/11/25/di-balik-selubung-ini-ada-motor-termahal-di-dunia/

20. tiger250 - 27 November, 2013

Berharap macan tetep garang.

21. Yoyok Efendi Mayayuliana - 28 November, 2013

Apalagi pake fitur helm in & harganya gak jauh beda ma skrg http://yoyokefendi99.blogspot.com/2013/11/fungsi-utama-sepeda-motor-adalah-untuk.html

22. peyek - 29 November, 2013

joz

23. peyek - 29 November, 2013

tp terlalu GANTENG kalo pake model ini ๐Ÿ™‚ ntar merek sebelah semakin KOJOR ๐Ÿ˜€ :mrgreen:

24. Joki - 30 November, 2013

Rangka deltabox asal asalan.. Rangka krempeng.
Coba niru MT-09.
Honda payah…

25. MM93 The Legend Tigielovers Sport Cruisser - 30 November, 2013

AMIN MUDAH MUDAHAN KAYAK GINI BOSS.

26. anak pejabat - 1 Desember, 2013

prett

27. wisnu3ds - 2 Desember, 2013

asal jangan gak indonesia banget…………

http://wisnu3ds.wordpress.com/2013/10/10/honda-tiger-
cb200fcb250f-2014-harus-indonesia-banget/

28. ian - 17 Februari, 2014

setuju utk all new tiger 250/300 modelnya sdkit mengusung cb650F, wlw g sama tapi paling enggak lbih gagah n tampil bnar2 sport gak nanggung2 lagi..
sperti megapro injeksi cm beda pda fariasi tankinya aja pada modelnya yg lain tetep(untuk modelnya). kalo tanggung2 gtu modelnya aku rasa nantinya orang keburu beralih ke merk lain yg tampil full sport beneran.. bukan yang tanggung2 lagi… biar konsumen honda juga bs lbih merasakan perubahan nya..
moga komentar orang2 bisa d dengar oleh PT.astra honda motor.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: