jump to navigation

Foto Yamaha R25 Keren Juga Ya..!!!! Woooke lah..!!!! 21 November, 2013

Posted by proud2ride in Yamaha.
Tags: , ,
trackback

yamaha R25-1
Akhirnya beneran muncul sport 250 nya Yamaha, R25 di Tokyo Motor Show 2013. Belum yang mass production bro.. Ini masih konsep, dan konsepnya memang dibuat racing agar DNA-nya tetap racing-racingan khas Yamaha. Sedang versi mass pro-nya nanti akan world premiere di Indonesiaaaaah..

Enggak ada detail apa-apa seputar motor ini kecuali data ini:
Wet Weight : NA
Engine Type : Liquid-Cooledใƒป4-StrokeใƒปIn-Line,2-Cylinder
Displacement : 249cm3

Selebihnya hanya foto-foto. Tapi kelihatan sih udah kebayang bentuknya. Karena masih konsep beberapa part-nya memang jadi lebay alias berat untuk diproduksi masal hehee.. Kaya kaliper depannya terlalu canggih tuh, knalpotnya juga pakai Akrapovic yang mahal, kebanyakan sih buat yang mau modif.

Rangkanya masih turbular pastinya disesuaikan sama musuhnya. Ninja 250 dan CBR250R juga masih pakai rangka begini. Terus sok depannya juga masih teleskopik biasa aja, gak upsidown. Tapiiii… mudah-mudahan sampai mass pro nya masih pakai swing arm yang bentuknya keren itu.. Gak tau deh itu alumunim atau besi doang yang dibentuk kaya arm moge. Ban sih kayaknya pakai 110/70 di depan dan 140/60 di belakang, duanya pakai 17 inci.

Sayangnya karena trondol buat balap jadi gak jelas nih lampu depannya kaya apa, lampu belakang dan spatbornya kaya apa dan jok nya kaya apa juga. Tapi gak papalah.. Pinter-pinternya Yamaha biar pada penasaran hehee..

Yaudah dilihat deh fotonya!

yamaha R25-2yamaha R25-3

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. naranara - 21 November, 2013

Sama honda se embe’er? Sama nenen? Ya keren ini ke mana2 lah..

sarungjokcooltech - 21 November, 2013

bisa jadi gan…

========================================
Peluang Usaha:
http://sarungjokcooltech.wordpress.com/
Dicari Agen / Reseller / Dropshipper
========================================

Ryan - 21 November, 2013

Bias ja g da yng istimewa body niru ninja sasis niru Cbr.

Ryan - 21 November, 2013

DiJepang sna mtor ni g laku mkana dilempar keIndo.

dugul - 21 November, 2013

y jelas lah gak laku wong blum di jual.. ada2 gajah nih ryan jombang maho.wkwkwk

kwuoplax - 21 November, 2013

loe abis digigit seseorang ya? LOL

kwuoplax - 21 November, 2013

woii bangun ryan, sapa yg gigit elo?? lololol

achmadarif - 21 November, 2013

emang pd percaya ngemeng ente?

samjoas - 21 November, 2013

Mas ryan….bangun….bangun…jangan ngigau mulu…sini saatnya disuntik ethambutal

Penyadar Doktrin - 21 November, 2013

Ryan koplak….

Bc diduluin…

Soal ngarti kagak belakangan….

Wong motor belum mass prod kok dibilang g laku se cak brot…..

Fbh tulen emang ente

๐Ÿ˜†

Sport Cruisser - 21 November, 2013

KENAPA FBY TOLOL TOLOL?

MM93 - 21 November, 2013

KARENA SERING TUSBOL.

The Legend - 21 November, 2013

NGAHAHAHAHA

The Legend - 21 November, 2013

MONGTOR PECUNDANG KI. LAWAN CBR AE HARUS 2 SILIT.

Sport Cruisser - 21 November, 2013

SIJI SILINDER AE JUARA NANG IRS.

Sport Cruisser - 21 November, 2013

TUNGKEL YAMADUT HARAP MULEH NANG KANDANG KEBO. BOSS SAMPEYAN,

Sport Cruisser - 21 November, 2013

WOOOKEH BOSS. TAPI KEREN IKI RAJA IRS.

kupaw 8 - 21 November, 2013

Sport Cruisser – 21 November, 2013

KENAPA FBY TOLOL TOLOL?
============================
elo lebih tolol

r25 - 23 November, 2013

fby dari dulu tolol
gamapng di bohongi produsen

pak tarno - 22 November, 2013

gimana mau laku, motor aja belum dijual massal.
BC kok gak kira-kira, hahaha begitulah mindset FBH.

pakasdarg - 23 November, 2013

mau di bantu jalan
togel yang akan keluar
hari ini telpon 082-313-336-747
AKI SOLEH sudah
5kali putaran saya menang
tadi malam menang lagi 4d
0168 syukur dapat 400jt
ini semua bantuan AKI SOLEH
silahkan anda buktikan sendiri
terima kasih yang punya room

2. Duinnn - 21 November, 2013

Kenapa tidak menggunakan nama klan YZF depannya?

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 21 November, 2013

belom kekx om…

3. ahmadfaisolat - 21 November, 2013

keren! setuju sama P2R & komen #1 ๐Ÿ˜‰

4. topi - 21 November, 2013

mirip byson berfairing.

5. mydasign - 21 November, 2013

yzf r125
yzf r15
yzf r25
yzf r6
yzf r1
ada lagi yg mau nambahin ?

orong-orong - 21 November, 2013

R3 belum

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 21 November, 2013

itu punya Suzuki om…

orong-orong - 21 November, 2013

yamaha juga punya, kata wak haji

Ryan - 21 November, 2013

Pnya kontol-kontolan ya.

achmadarif - 21 November, 2013

otak mesum lu, malu2in user honda aja lu

Sport Cruisser - 21 November, 2013

NAMA AHMAD KELAKUAN IBLIS KOWE CONG.

Sport Cruisser - 21 November, 2013

BIKIN MALU FBYAMADUT KOWE.

achmadarif - 22 November, 2013

yg kelakuan iblis bukannya lu!
orang ngomong kotor malah dibelain,

emang biarpun gw user honda pun tetep aja diserang personal

r6 - 22 November, 2013

wes do ora ngenah……… yang di bela orang kaya gini
=========================
Ryan – 21 November, 2013
Pnya kontol-kontolan ya.
===========================
amit amit dah………..

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 22 November, 2013

@achmad

dia bukan user Honda dan FBH.. dia lebih rendah dari sampah…

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 22 November, 2013

itu mobilnya suzuki…

ertiga…

๐Ÿ˜†

subaru - 21 November, 2013

yzf r7

6. orong-orong - 21 November, 2013
7. brigade jalan raya - 21 November, 2013

katanya mirip old vixiond dimodif. fairing kayak nemplok wae. memang sih! tapi seni baru nih. kok fairing gak selaras sama framenya. hadeh! unik! apakah sanggup lawan ninja? namun boleh diacungi jempol soal detail arm yang banananya tanggung! dan supensi depan jozzz. desain sporty banget. tapiiiii

kekurangannya:

gak ada aura moge. posisi riding bak cbr250r. frame terlihat gak kokoh.

brigade jalan raya - 21 November, 2013

oya lupa! supensi belakang keren! value banget

posisi riding lebih nyaman dibanding cbr250r sekali pun nih!

bakal banyak yang beli saya hitung2 mas p2r…

Ryan - 21 November, 2013

Motor tiruan.

r6 - 22 November, 2013

iyolah tiruan…………. tiruan raimu yo………….. wkwkwkwkwkk

8. Beqicot - 21 November, 2013

mantap

9. r6 - 21 November, 2013

yang jelas lebih cakep dan lebih value dari cbr 250 iyo ra…………. wkwkkkwkwkw

10. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 21 November, 2013

mending naek metik…

11. doctor - 21 November, 2013

komentar terbaik nih…

12. Oscar - 21 November, 2013

Ciee…piston r25 dan ninja aja berdampingan,ko cbr engga ๐Ÿ˜€

13. Pengamat Otomotif - 21 November, 2013

sayang………..yamaha gak berani nongol di moto3

14. flo sange - 21 November, 2013

si Roy habis minum obat ya? tumben agak waras

Sport Cruisser - 21 November, 2013

SIROY HBIS TAK KEPROK. NGAHAHAHA

15. Erit07 - 21 November, 2013

Krennn…

16. invoke - 21 November, 2013

Jelas2 mirip cbr 250 hrc… oon bngt fb kena doktrin bloon

17. ROESDIE - 21 November, 2013

halo mas honda…..apa sih bagusnya motor honda..dibuat kenceng ga bisa…yg ada setang getar…rem kena air bunyi kyk curut kejepit…cit cit cit….injeksi ga maksimal…masa pake premium mesin mati…oli honda aja ga bagus…yamaha dong punya yamalube dipake di motogp…masalah irit…skrg produsen motor sudah 4 tak semua…malah lebih irit yamaha daripada honda…

weeeek - 22 November, 2013

i r s,,,,,omdo

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 22 November, 2013

Suzuki lebih irit dari pada Honda dan Yamaha…
coba aja di adu Nex vs Beat vs Mio J
Titan vs Blade/Revo vs Jupiter Z/Vega…

rakainfantri - 22 November, 2013

Pada kasus tertentu, bisa beragam,hasilnya

Ga ada patokan merk hondut bisa lebih irit dari yamaho, atau merk yamaho lebih kenceng dari hondut.

Kalo motor sekarang ga seawet motor dulu emang iya

18. ROESDIE - 21 November, 2013

mana bisa CBR250 bisa nandingin NINJA 250…..cbr mesin 250cc cuma 1 silinder n pake knalpot racing merk apa aja tetep aja suaranya kyk motor bebek….apalagi mau nandingin YAMAHA SEMAKIN DIDEPAN…..R25

weeeek - 22 November, 2013

kejurnas i r s ,,,,bego yaaa

rakainfantri - 22 November, 2013

Selalu ngomongin silinder sama irs

Ga bahas riding position???
Terus handling????

Apa orang indo taunya motor keren itu pasti kenceng dan nungging ya???

Wah, kasian banget, ga tau dimana kerennya harley sama nc700 berarti

weeeek - 22 November, 2013

ha dimana ninja vs cbr wkwkwkwkwkwk i r s,,,,i r s

19. Sport Cruisser - 21 November, 2013

Kenapa fby tolol tolol?

kupaw 8 - 21 November, 2013

19. Sport Cruisser – 21 November, 2013

Kenapa fby tolol tolol?
=============================
kan dah ane bilang elo lebih tolol behahahaha

20. Prediksi Jitu - 22 November, 2013

mantap beren tunggangannya bro……. ๐Ÿ˜€

21. asees - 22 November, 2013

agar DNA-nya tetap racing-racingan khas Yamaha, p2r gak iklas banget nulis artikelnya. jadi bloger otomotif itu harus netral gak boleh mihak salah satu pabrikan, kecuali nte agen genk orange. hahahaha, tenang geng biru gak nganggep geng orang sebagai pesaing karena sudah pasti nama besar motor sport ada di tangan ninja. makanya geng biru konsentrasinya ke geng ijo. bagaimana…. geng hijau gerah dan waspadakah,..ndlongop tu ndoweh ndelok model R25…

22. r6 - 22 November, 2013

Foto Yamaha R25 Keren Juga Ya..!!!! Woooke lah..!!!! 21 November, 2013
================================================
om pr2x gawe judul karo nesu nesu….. ora terimo r25 keren……….. di banding cbr kebanggan nya…… wkwkwkwkk ๐Ÿ˜†

23. pak tarno - 22 November, 2013

tipikall FBH.
kalo setiap bahas CBR larinya ke IRS. wkwkwk..
gak sekalian ke moto gp om ๐Ÿ˜€ supra fit mesin moto gp

weeeek - 22 November, 2013

adu mesin ya i r s,,,,,hahahah,,,,spor gicuohhhh
dua siinder keok vs sing huhuhuhuhu
ngaku aje

24. ncup - 22 November, 2013

blogernya nyampah…….hdeuh……tepok pantat…..

25. Everything I Need - 23 November, 2013

ada air scoop nya…. keren

26. cbsf lemot - 24 November, 2013

Klo kawasaki merespons tantangan yamaha di 250 cc dan keluaranin sport 150 yg menusuk raja sport 150. Bakal gaswat sang raja tahnya bisa diujung tanduk….smg aja yamaha ga lengah aka tahtanya cz merasa dah kuat….spt kasus matiknya dulu n bakal ngadepin 2 musuh sekaligus…time will tell lah…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: