jump to navigation

Yamaha Raih Great Performing Website Digital Marketing Award #Press Realese 18 November, 2013

Posted by proud2ride in Yamaha.
trackback

Yamaha menerima penghargaan Digital Marketing Award 2013

JAKARTA-Yamaha kembali dikukuhkan sebagai merek kendaraan bermotor roda dua Indonesia yang memiliki website terbaik melalui Digital Marketing Award. Penghargaan Great Performing Website ini untuk ketiga kalinya diraih Yamaha di 2010, 2011 dan 2013.

Awarding yang dilaksanakan Majalah Marketing dan lembaga survei independen SurveyOne itu itu ditujukan sebagai bentuk penghargaan terhadap future leader company yang siap menghadapi era digital dan memenuhi konsumen masa depan. Dan menjadi ajang benchmarking dibanding pesaing dalam menjalankan digital marketing.

Untuk tahun ini acara digelar Kamis 7 November malam di Hotel Mulia. Situs korporat Yamaha Indonesia (www.yamaha-motor.co.id) dinobatkan sebagai website terbaik kategori sepeda motor. Website Yamaha itu diakses oleh jutaan pengunjung. Visualnya representatif, konten yang bisa diakses adalah produk minisite untuk tiap produk Yamaha, katalog, price list produk, news portal dan social media portal, brosur download dan visual identity.

”Dengan penghargaan ini semakin menguatkan kapasitas dan kualitas Yamaha di dunia digital dan khususnya lagi menjadi nomor satu untuk kategori sepeda motor. Yamaha memang dikenal terdepan dalam mengelola website dan social media serta menjadikannya nomor satu. Ini juga merupakan alat komunikasi Yamaha dengan konsumen jadi keberadaannya sangat penting dan Yamaha memanfaatkannya dengan baik untuk melayani konsumen,” papar Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Proses pemilihan website terbaik untuk Digital Marketing Award dilakukan oleh 300 orang pengamat (observer) yang merupakan heavy user di dunia internet dan memiliki kapabilitas dalam menilai kinerja website. Terdiri dari profesional, mahasiswa dan jurnalis. Mereka diminta untuk masuk ke lima nominasi website dari tiap kategori dan melakukan penilaian atas enam aspek yaitu content, context, community, customization, commerce dan connection.

Komentar»

1. Capung - 18 November, 2013

JOSSSS…

2. ipanase - 18 November, 2013

selamat

3. Capung - 18 November, 2013

bagi-bagi Award….

4. Capung - 18 November, 2013

nanti para FB masing-masing bikin Award…

5. oesman_77 - 19 November, 2013

Ah penjualan aja merosot mana mungkin bisa menang digital award

6. dery_234 - 19 November, 2013

haha, selamat deh selamat merosot penjualannya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: