jump to navigation

Caterham Brutus 750, Ketika Pabrikan Mobil Pengen Ugal-Ugalan! 6 November, 2013

Posted by proud2ride in Merk Lainnya.
trackback

Caterham-Brutus-750Nama Caterham memang lebih dikenal di dunia roda empat terutama balap mobil F1. Namun bukan berarti pabrikan yang satu ini nggak boleh dibahas di P2R. Soalnya pabrikan mobil yang berawal dari tim balap F1 milik Tony Fernandes ini juga bikin motor bro!

Baru-baru ini Caterham di EICMA Milan meluncurkan beberapa motor konsepnya. Salah satunya adalah the Brutus 750 yang berkonsep “SUV of motorcycles”. Wah… Kayaknya Tony Fernandes and the gank ngerasa kalo naik mobil gak bisa sebebas dan seliar naik roda dua sampai bikin divisi Caterham Bikes untuk memuaskan fantasi liar mereka!

Gimana nggak liar coba, konsep street bike, off road dan snow mobile diaduk-aduk jadi satu kayak jamu STMJ! Hasilnya monster liar bermesin 750cc dengan transmisi otomatis yang bisa melahap jalan raya, medan lumpur hingga salju!

Asik banget kan tuh, bisa have fun go mad di segala trek. Asal jangan di jalan raya yang ramai aja sih, mengganggu lalu lintas! Kalo mau nyemplung di sawah si bodo amat, wkwkwkwk…!!!

Oh iya… Kabarnya Caterham divisi roda dua ini membidik Asia sebagai pasar utamanya. Hmmm… Kayak apa ya kiprahnya? Kita lihat saja nanti…!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: