jump to navigation

Telatttt…. Marketshare Penjualan Motor All Brand #AISI September 30 Oktober, 2013

Posted by proud2ride in Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS, Yamaha.
trackback

P2R-AISI-September-market-shareHihihihi…. agak malu nih uploadnya karena sudah telat. Tapi yo ra popo, daripada tidak sama sekali. Okehhh…. mari kita kupas seperti biasanya. Perolehan marketshare penjualan motor all brand sesama anggota AISI untuk bulan Oktober 2013.

Sang pemimpin pasar masih dipegang oleh Honda dengan perolehan 60,12% atau total distribusi hingga Oktober mencapai 3,494,442 unit. Khusus bulan September merupakan distribusi tertinggi Honda selama 9 bulan terakhir yaitu mencapai 417,760 unit.

Posisi kedua masih setia dipegang Yamaha dengan perolehan 32,33% atau total distribusi hingga September mencapai 1,879,294 unit. Distribusi selama satu bulan (September) mencapai 216,919 unit.

Posisi ketiga masih Suzuki lalu disusul Kawasaki dan TVS. Detailnya silahkan lihat tabel di atas. Gitu aja broooo…. suwun, sorry telat yo.

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. vikri3 - 30 Oktober, 2013

cb150r brp?

assmuni - 1 November, 2013

kenapa produksi astra honda ngahaem gak ada yang menjadi produk global / diekspor ? kok cuma berani di jual di sini saja ? standar kualitasnya ?

padahal produksi yamaha dan suzuki di indonesia banyak yang di eksport !

cuplez - 1 November, 2013

Agus Marwoto Hihihihihi

cuplez - 1 November, 2013

Copas dari wall Facebook Agus Marwoto yang tinggal diBekasi.

Agustino Marwoto Tigielovers
26 Oktober melalui seluler
Tak terasa tiga tahun merantau kerja di Ibukota.
Bagikan

2 orang menyukai ini.

—————

Kok cocok ya namanya si Agus sama yang diWawancara Okezone, pantesan lama ngga nongol, taunya lagi sibuk demo sama si Chapunk Sumarni. Demonya pakai Tiger, Hihihihihii.

JAKARTA- Sejumlah buruh hari ini menggelar aksi unjuk rasa serentak menuntut kenaikan upah. Di Jakarta Timur, sejumlah buruh memusatkan aksinya di Bundaran kantor Pajak, Pulogadung, Jakarta Timur.

Dalam aksinya, Kamis (31/10/2013), ratusan buruh itu terus menyuarakan kenaikan Upah Minimum Provinsi (UMP) DKI Jakarta dari Rp2,2 juta menjadi Rp3,7 juta.

Agus seorang buruh pabrik di kawasan industri Pulogadung mengatakan, gaji yang diterimanya saat ini, tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Lantaran, gaji yang diterimanya sekira Rp2.500.000 per bulan habis untuk membayar biaya kost, mengirim uang ke orang tua, dan juga cicilan motor.

“Saya kan dari daerah, jadi tiap bulan harus kirim ke orang tua, belum lagi bayar kost. Upah harus naik, saya butuh uang untuk kebutuhan lainnya, kayak cicilan motor,” katanya sambil memegang motor gede miliknya, Kawasaki Ninja 250 kepada Okezone.

Kendati demikian, Agus enggan untuk menjelaskan biaya cicilan motor gede miliknya yang mencapai harga puluhan juta rupiah itu.

Dalam aksi buruh kali ini, banyak buruh membawa kendaraan motor gede lainnya, seperti Honda Tiger, Yamaha Vixion, dan Kawasaki.

Menurut Agus, keikutsertaannya dalam demo kali ini didasari rasa solidaritas. “Saya ikut Demo, selain merasa kekurangan buat sehari-harinya, ini juga rasa solidaritas sama teman-teman,” kata Agus.

Agus terus lantang menyuarakan aspirasinya. Dia juga membawa kardus sebagai bentuk protes yang bertuliskan, Demi Tuhan.. Seluruh Buruh Menolak Upah Murah.

lugupol - 1 November, 2013

seharusnya mereka sadar kebutuhan hidup menyesuaikan gaji,bukan gaji menyesuaikan gaya hidup.

koplak - 3 November, 2013

gaji jgn diitung hanya dg kebutuhan doank tp produktifitas ato kinerjanya gmna ???

Ferboes Richardson - 5 November, 2013
2. orong-orong - 30 Oktober, 2013
cuple - 3 November, 2013

Nama Karyawan AHMnya Zhazedy Reynaldy diFacebook Kumpulan Gay Palembang. Dia malah ngelike & komen juga disana.

Hihihihihihihi

cuple - 3 November, 2013

https://www.facebook.com/zhazedy.reynaldy/about

Ngga salah nii karyawan PT. AHM ada yang gay, ketahuan di fbnya ngelike group facebook gay community.

Hihihihihihihihihi

cuple - 3 November, 2013

https://m.facebook.com/permalink.php?story_fbid=572807159440379&id=291312547589843

Nama Karyawan AHMnya Zhazedy Reynaldy diFacebook Kumpulan Gay Palembang. Dia malah ngelike & komen juga disana.

Hihihihihihihi

Paraahhh

survei-motor - 4 November, 2013
3. rusman - 30 Oktober, 2013

jossss

yahomo - 30 Oktober, 2013

kok suzuki bisa ngalahin kawasaki?????

jleb - 30 Oktober, 2013

kemane aje lu

fBH muka tembok - 30 Oktober, 2013

Liat aja dijalan.pengguna ninja ama satria bnyakan mn.
Ihihihihihihihi

4. Black or white - 30 Oktober, 2013

Kawasaki sedikit amat

Ribut Santoso - 30 Oktober, 2013

biar 1,8% bisa2 Nominalnya ngalain suzuki yang 5%, ngerti tho harganya kawasaki 4-50X lebih yahud harganye

Black or white - 31 Oktober, 2013

Yoi bro kan fbk orang berduit smua

ninja150ss - 2 November, 2013

amiiinn…
ane di doain berduit,,,mksh bro.
ane soalnya FBK

Aqj mass murder - 2 November, 2013

Justru untung kawak rendah lah. Paling margin tertinggi di ninin 250 sama ninin 150. Itu juga ga gede. Kalo mogenya malah bisa di bilang marginya kecil bgt. Bandingin aja sama ducati ? Harganya beda jauh kan? Marginya beda lah

5. juwita - 30 Oktober, 2013

ane penasaran ama penjualan honda cb150r bulan september,berapa om?

6. 0yoo - 30 Oktober, 2013

edan rek market ahm

7. fBH muka tembok - 30 Oktober, 2013

P2r adalah blogger baik hati buat tante2 BH.setelah sekian lama tante2 BH di huajar habis2an di berbagai blog otomotif,kini ada artikel siraman yg menyegarkan tante2 BH.untung habitat fbh masih nulis walaupun sekarang gk se rame blog2 otomotif lainya.
Hihihihihihihihihihi

bocah atlantis - 31 Oktober, 2013

FBY super bego lagi unjuk diri….hehehehe…

Aqj mass murder - 2 November, 2013

Bukanya itu si momok gan?

8. fBH muka tembok - 30 Oktober, 2013

50% penjualan ahm disumbang oleh beat ama waria.
Hihihihihihihihihi.penjualan tipe lain nyungsep semua.
Hihihihihihihi

until - 30 Oktober, 2013

Masa??
Yg lain nyungsep??
Mio vs beat ? Juara beat
Vario 125 vx xeon ? Vario..
Supra vs jupi mx ? Supri
Scoopy vs fino ? Scuupi
Revo vs vega ? Revo
Lahhh tong,,
Yamaka cm NVL yg laku..
Bodohnya kebangetan,,

weeeek - 30 Oktober, 2013

tambahan tiger vs scorpio?tiger

weeeek - 30 Oktober, 2013

tambahan lagi cbr 250 vs ????yamaho

weeeek - 30 Oktober, 2013

tambahan lagi cbr 150 vs ????yamaho
tambahan lagi PCX vs ????/yamaho

fBH sejati cuma komentar di P2R, komentar di tempat lain pakai kloningan. - 31 Oktober, 2013

fBH sejati

canimbo - 31 Oktober, 2013

sesama sales harus memahami perasaan temannya yg lagi galau…

fBH sejati cuma komentar di P2R, di tempat lain pakai kloningan. - 31 Oktober, 2013

.

bocah atlantis - 31 Oktober, 2013

mio tante hebring udah K.O juga yak ??….yg dorce gimana ?

yonk - 31 Oktober, 2013

Market share motor sport yamaha bln jan-september 2012 sebesae 59,,%, jan-sep 2013 sebesar 49,,% aka turun 10%.
Market share motor sport honda bln jan-sep 2012 sebesar 22,,%, dan jan-sep 2013 sebesar 36,,% ada peningkatan 14%.
Dibulan agustus 2013 yamaha kalah di motor sport sehingga yamah tdk berani releas data???

kukang - 2 November, 2013

baru tahu si muka TEMBOK WC itu bodoh?

Aqj mass murder - 2 November, 2013

Berza vs byson?

Yg menang di yimm lan cuma pigson doank

Ghery - 31 Oktober, 2013

Ini orang gobloknya kagak ketulungan.

Penyadar Doktrin - 31 Oktober, 2013

P2R aka TEMPAT SINGGAH SALES BABON2

πŸ˜†

Tiger26 (the power of dream) - 2 November, 2013

SI LUTUNG BARU MUNCUL NEH….MAKLUM DONGOK
πŸ™‚

the iceman - 4 November, 2013

hahah,,, kasihan ni org tdk tau apa2,, terlalu lugu buat jadi seorang fb,, wkwkkwkw..

9. telat - 30 Oktober, 2013

lanjutkan,merk yg lain payu sitik tp gayane poll.

10. until - 30 Oktober, 2013

Bulan kmren tak ada.. πŸ˜€
Btw, tetap pengen liat per type mas.
Tq infonya..

fBH sejati cuma komentar di P2R, di tempat lain pakai kloningan. - 31 Oktober, 2013

Hidup p2r.

11. agnes monica - 30 Oktober, 2013

Eh tong jgn bawa2 BH ya,emangnya emak lu nggak pake BH apa!!!
Dasar maho!!!!!
Apa emak lo nggak mampu beli BH,sini gua kasih bekas gua,secara gua kan artis
Ekekekekekekekekkkk

12. xbox - 31 Oktober, 2013

Dan para yMAHO latah seirama wkwkwk…. maklumi mreka latah2 sesuatu yg dkenakan wanita, karna mreka ingin dmengerti…. jiwa mreka jg wanita… tp tak spenuhnya… wkwkwk…..

13. goeh80 - 31 Oktober, 2013

ini september atau oktober bro P2R?

juwita - 31 Oktober, 2013

tungkel ente!

goeh80 - 31 Oktober, 2013

lihat judulnya dong…
“Telatttt…. Marketshare Penjualan Motor All Brand #AISI September”

sedangkan akhir paragraf pertama :
“mari kita kupas seperti biasanya. Perolehan marketshare penjualan motor all brand sesama anggota AISI untuk bulan Oktober 2013.”

hati hati mbak ngatain orang…

juwita - 31 Oktober, 2013

emang dasar tungkel ente,ini bulan oktober tgl berapa?emang udah keluar data AISI oktober?

goeh80 - 31 Oktober, 2013

Sang pemimpin pasar masih dipegang oleh Honda dengan perolehan 60,12% atau total distribusi hingga Oktober mencapai 3,494,442 unit
Mungkin harusnya hingga akhir september. Mohon dalam berdiskusi gunakan bahasa yang santun, agar para pengunjung blog bisa nyaman dalam menerima informasi dan berdiskusi di blog ini..

juwita - 1 November, 2013

siap bos..!

goeh80 - 1 November, 2013

Siip :mrgreen:

14. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 31 Oktober, 2013

siraman rohani bagi FBH, setelah kemaren di bantai abis2an…

πŸ˜†

jindut - 31 Oktober, 2013

BC sepanjang masa

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 1 November, 2013

kalau manusia biasanya memakai otak dan logika.

πŸ˜‰

Riz14 - 1 November, 2013

Haters sejati πŸ˜€

Riz14 - 1 November, 2013

Memakai otak dan logika? Wkwk. Emang haters punya otak dan logika yah. Baru tau ane πŸ™‚

15. β™₯β™‘ β„’MB@H D@RMOβ„’ β™‘β™₯ - 31 Oktober, 2013

gak heran hamprett tertinggi … la koloni benciong kaleng semakin menjadi

# lirik benciong kambing fbh naik bletak dorr…

hahahahaha…

πŸ˜€

jindut - 31 Oktober, 2013

BC sepanjang masa

putune mbah darmo - 2 November, 2013

berita kehilangan.telah hilang kakek saya bernama Mbah DARMO,lokasi d sekitar blog2 roda dua.beliau menderita gangguan sakit jiwa akut yg sukanya marah2 n ngatain orang2.afatarnya bergambar kambing berjambang yg hampir mirip sama rupa aslinya.bagi yg menemukan harap segera dikirim via paket kilat ke RSJ terdekat.hadiah menanti

tu apatarnya mbah kog persis orangnya y.untung gua kagak kyk dia makanya aq ganteng

16. β™₯β™‘ β„’MB@H D@RMOβ„’ β™‘β™₯ - 31 Oktober, 2013

sayang dari semua koloni buatan honhon
hanya si bletak yg laku ….
lainya nyungsep ….

πŸ˜€

jindut - 31 Oktober, 2013

BC sepanjang masa

the iceman - 4 November, 2013

yah di obral-diobral bang..

17. Ferboes Richardson - 31 Oktober, 2013
18. Pembaca Setia Blog - 31 Oktober, 2013

Walaupun telat, tapi infonya sangat kami perlukan. Terimakasih P2R! Lanjutkan yah, jangan sering absen isi blog hihihi

19. ndesoedisi - 31 Oktober, 2013

oh masih pada seneng mantengin data AISI ? kirain dah pada lupa :mrgreen:
http://ndesoedisi.wordpress.com/2013/10/31/yamaha-lagi-ngetes-motor-apaan-ya/

20. mpaja - 31 Oktober, 2013

ada sales kalap. wkwk gat terima kalah dari ahm

21. triatmini - 31 Oktober, 2013

buat apa pula data ginian..ga penting kaliii

22. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 31 Oktober, 2013

FBH akhirnya bisa bernafas lega.
dagangannya laku.

pantesan tadi pagi gw liat ada e’ek di tengah jalan. ternyata ada FBH yang e’ek abis baca artikel MS…

πŸ˜†

jindut - 31 Oktober, 2013

BC sepanjang masa

the iceman - 4 November, 2013

hidup bang roy,, lanjutkan BC mu,, hahha

23. xbox - 31 Oktober, 2013

baleho… semakin banyak lelaki memakai cb150 sf ??? ya iyalah.. masak pria pake V isi OON… cowo kok V.. kwkwkwkk… makanya latah kaya miss V

24. wayan - 31 Oktober, 2013

weh…

25. nha - 31 Oktober, 2013

Artikel yang selalu membikin fansboy sebelah rada-rada ayan.

26. Penyadar Doktrin - 31 Oktober, 2013

MS 60%…..dominan matic dan bebek (emak2 dan pedagang konsumenny)..yg sport cuma nyumbang 10%…

Beda sama garpu karat (30 % disumbang sport)

MANCAP GAN

πŸ˜€

payah - 31 Oktober, 2013

emang emak lo klo ke pasar naik motor sport,
emang klo mau dagang hrs naik motor sport,

Penyadar Doktrin - 31 Oktober, 2013

emang yg nyalahin naek bebek sama matic siapa BABON payah,

ane khan ngejelasin MS nya produk sayap gosong dominan bebek dan matic,

kenapa ente nyolot?

apakah ente emak2 yg kebetulan berdagang…

ckckckckckck

πŸ˜†

payah - 31 Oktober, 2013

eaaa… strike!!! dapet fby smart .. wkwkwwkwkwk!!! mancing fby mania!!!

Penyadar Doktrin - 31 Oktober, 2013

ya ane yg dapat ikan teri, wong ente yg nyamber umpan ane duluan…

ckckckckckckck

πŸ˜†

Aditya - 31 Oktober, 2013
mercury79 - 31 Oktober, 2013

dari dulu katro ente ga ilang-ilang..

πŸ˜€

motor sekelas bebek dibilang sport…

πŸ˜€

ga ada malunya ama sekali nih kera yg 1 ini, sincan dijalan jadi bulan2an cbsf sama satria fu.

jindut - 31 Oktober, 2013

BC sepanjang masa

Riz14 - 1 November, 2013

Masalahnya kemampuan masyarakat Indonesia kebanyakan masih d situ. Lalu masalah buat lo kalau ada yg pakai matic dan bebek. Ya iya lah masalah buat lo karena bukan dari y. Coba dari perusahaan yang pasti ente agungkan juga bebek dan matic. Tipikal sales murni. πŸ™‚

27. payah - 31 Oktober, 2013

eaaa… strike!!! dapet fby smart .. wkwkwwkwkwk!!! mancing fby mania!!!

28. ipanase - 31 Oktober, 2013

wedyan,,, 60 persen ….

29. miftah - 31 Oktober, 2013

lengkap,cara mencari dolar di blog,tinggal promosi link dibayar dolar,daftar sekarang http://adspserving.com/?type=2&id=miftah006

30. mercury79 - 31 Oktober, 2013

kaum kera masih bangga dengan komediputernya aka sinchan yg gak jelas asal usulnya, ujug-ujig dapet predikat sport…

πŸ˜€

dijalan aja cuma jadi bulan-bulanan cbsf sama satria fu…

πŸ˜€

tragis bener nih si vikong, kirain aparat doang yg pake istilah gadungan, ternyata motor sport juga ada toh…

πŸ˜€

vikong si juminten mx ganti baju…

buahahahaha…

lempar pisang dulu buat r@j@ beruk sama gerombolan kera…

31. bolang - 31 Oktober, 2013

payah fbh fby ababil ribut mulu.. bikin ane males baca aja

32. yoko - 31 Oktober, 2013

Hmm.. keren masih pimpin pasar nih.. harusnya bisa lebih menyimak keinginan konsumen dan produknya trus di maintance jgn ampe recall.. udh deh konsuen akan lbh percaya

33. yonk - 31 Oktober, 2013

Om,,,,,,kenapa banyak spakbor/pelepah pisang punya NVL yang miring????
Ternyata yang miring bukan spakbornya/pelepah pisang tapi bodi buritan NVL,,,pernah nyoba lepas spakbornya tapi malah kelihatan jelas klu bodi belakangnya miring,,,????
Bagaimana ini yimm kok quality controlnya amburadul.
(Kalau gak percaya cb lepas spakbornya (yg miring) pasti bodi buritanya kelihatan jelas klu miring)

dilema-spakbor-miring-pelepah-pisang-NVL - 1 November, 2013

hahaha…. bener bro…. malu gw liat spakbor NVL…. dr belakang miring semua….. ga simetris…

Riz14 - 1 November, 2013

Hati hati ente d black list Roy dan antek antek sales y lainnya πŸ™‚

34. mbah modiar - 1 November, 2013

komentar para by sangat2 mencerminkan kedunguan, fanatik buta tanpa ilmu

ncup - 1 November, 2013

sma aja kaya fbh bro…..g da beda……

Tiger26 (the power of dream) - 2 November, 2013

ya beda bro…honda lovers itu gak mau cr masalah….klo si panboy smart dongok khan suka cr mslh….paham ente?

Penyadar Doktrin - 2 November, 2013

paham pak BOGANG, gigi jendela

πŸ˜€

35. wong anyar - 1 November, 2013

26. Penyadar Doktrin – 31 Oktober, 2013

MS 60%…..dominan matic dan bebek (emak2 dan pedagang konsumenny)..yg sport cuma nyumbang 10%…

Beda sama garpu karat (30 % disumbang sport)

MANCAP GAN
====================
Kalau ngitungnya gitu, ya mancap kaos kaki dong, hampir 100% semprot.

36. Ryan|Willyan|Putra - 2 November, 2013

Lebih Rinci lg Min.

37. Bikerz - 2 November, 2013

Fakta bahwa Market Share NVL sudah turun dari 100% menjadi hanya 49% setelah CB150R Street Fire lahir November 2012 .
NVL tidak lagi mendominasi …
Kita tunggu saja Tahun Kedua CB150R SF … apakah sudah bisa meruntuhkan Hegemoni NVL …

38. mercury79 - 2 November, 2013

sayang sepertinya honda udah bener2 bosen bikin sport tampang racy, buat mereka itu udah basi…

πŸ˜€

di era 2000 kebawah motor sport honda gak cuma tampangnya yang racy tapi mesinnya bener2 bengis juga…

siapa gak kenal nsr, bahkan cbr MC22 sangat ditakuti

39. martin - 3 November, 2013

FBY YHOMO pada ngk punya MATA apa…jelas2 kalah msih aja BC yg ngk jelas emng FBY pendiikan ngak pakai otak sama spt YAHOMO…semakin didepan dalam mimpi..dalam dunia nyata makin ketinggalan penjualannya….hehe bangun2 FBY ….

40. motogokil - 3 November, 2013

yaaa..pada ribut, ayo damai bro semua, kita nih sodar, sama2 pencinta aspal. maen2 kesini yuk http://motogokil.wordpress.com/2013/11/03/rider-harus-faham-mesin-motor-apa-memang-perlu/

41. wisnu3ds - 4 November, 2013
42. Raito yagami - 4 November, 2013

Kok aneh di dunia maya fb yamoped buanyak….. eh penjualan kalah dari hondet byk yg bela tapi gk beli huahahaha

43. irfano - 4 November, 2013

culun

44. Bikerz - 5 November, 2013

Bad News !!!
Market Share Yamoho NVL anjlok dari 100% menjadi hanya 49% pada October 2013 …
Padahal CB150R SF belum Satu Tahun lahir …

wisnu3ds - 6 November, 2013
45. retno - 6 November, 2013

xiixixixix…

46. r6 - 7 November, 2013

okelah……. kalo beg beg beg begitu………………. wwkwkwkwkwkkw

47. kuclux - 7 November, 2013

perja laris krn ada program kredit harian (spt kredit syempak)
http://otoradians.blogspot.com/2013/06/ada-juga-brosur-honda-verza-kredit-harian.html?m=0

48. SL - 7 November, 2013
49. sarung tangan - 8 November, 2013

blog kontol!

50. Bikerz - 9 November, 2013

Wooowww … Market Share Pikson udah dimakan 40% ama CB150 SF … Luar biasa ….

51. Lilo - 9 November, 2013
52. vikri3 - 10 November, 2013
53. r6 - 12 November, 2013

pak brow……….. artikel baru mana…. tu moto gp honda juara loh……….. masa ga di bahas,,,,,,,,, wleleh………..

54. proud2ride - 12 November, 2013

ehemmmm…. sakit brooo…. jd gak produktif nihhh

55. Haroem - 13 November, 2013

mantaaabh Honda, penjualan tertinggi, Marquez menang pula…

56. Haroem - 13 November, 2013

mantabh Honda,, penjualan tertinggi, Marquez juara pula..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: