jump to navigation

Motor Honda Paling Disukai Pengguna Internet Indonesia #Press Release 29 Oktober, 2013

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

AHM_05Jakarta –  Sepeda Motor Honda dinobatkan sebagai merek paling disukai para pengguna internet pada ajang Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2013 yang diselenggarakan oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers.

Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2013 diberikan kepada PT Astra Honda Motor (AHM) untuk kategori otomotif roda dua. Penghargaan yang diterima AHM untuk ketiga kalinya ini diserahkan di Four Season, Jakarta (28/10).

Riset terhadap netizen Indonesia ini dilakukan oleh MarkPlus Insight dengan menggunakan metode kuantitatif secara multi-stage random sampling terhadap 2.150 responden pengguna internet. Para responden ini berusia 15-64 tahun dari kelas sosial ekonomi ABC di sepuluh kota urban, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin.

Head of Corporate Communication AHM Kristanto mengatakan pengguna internet yang berkembang sangat signifikan saat ini menjadi salah satu pasar potensial perusahaan Arus informasi dan pergerakan opini yang sangat cepat di kalangan para netizen memberikan pengaruh tersendiri bagi image dan perkembangan bisnis perusahaan.

“Pada era keterbukaan informasi  saat ini, kami mendapat banyak masukan terkait pengembangan produk dan layanan Honda. Oleh karena itu, kami akan terus berusaha memenuhi segala kebutuhan informasi dan juga menemani aktifitas para netizen.  Penghargaan yang kami terima ini menjadi bukti kepercayaan masyarakat terhadap produk dan layanan kami.”

Dari sisi produk, sepeda motor Honda dikenal masyarakat sebagai produk stylish, modern, powerfull, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan serta memiliki fitur safety terlengkap di kelasnya. Dari sisi layanan purna jual, Honda dikenal masyarakat memiliki jaringan bengkel resmi terluas yaitu sebanyak 3.700 AHASS (Astra Honda Autorized Service Station)  dengan 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman yang mampu menjangkau hampir semua wilayah di Tanah Air. Tidak hanya itu, sekitar 7.000 toko suku cadang termasuk HEPS (Honda Exclusive Part Shop) melengkapi layanan purna jual Honda

Dari sisi penjualan, berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia, pada periode Januari-September 2013, AHM berhasil menggenggam pangsa pasar sebesar 60,1% setelah berhasil menjual 3,49 juta unit. Adapun total penjualan motor nasional pada periode tersebut tercatat sebanyak 5.8 juta unit.

Komentar»

1. cicak kreatip.com - 29 Oktober, 2013
2. criptono - 29 Oktober, 2013

2besar, bwh ane maho

3. juwita - 29 Oktober, 2013

yamaha no piro?

4. aaindut78 - 29 Oktober, 2013

Podium ga ya?

5. Petruk - 29 Oktober, 2013

Honda memang rajanya matic & bebek 😆

6. fBH muka tembok - 29 Oktober, 2013

Iya bro,honda paling digemari para pengguna internet khUsusnya pengguna game online.pada asik mainan game cebong.kalah ama NVL di dunia nyata,ahm mencoba menghibur tante2 BH dgn game online cebong.
Hihihihihihihi

weeeek - 29 Oktober, 2013

sales ngomongnya penjualan terus
kalo dijalan NVL diberakin tuhhhhhhhh,wkwkwkwkeeekkkwkwkw

cbsf lemot - 30 Oktober, 2013

Mass….ojo ngunu lah….time will tell….hehehehe…..may be yes, my be no …..

weeeek - 30 Oktober, 2013

okelah guwe tarik komen guwe,,,,tp CBSF GAK LEMOT lhoo,,may be

fBH sejati cuma komentar di P2R - 31 Oktober, 2013

Sales Hondongo kumpul

7. MbeekBerrzy - 29 Oktober, 2013

Ketutup kutang
Yg ngasi penghargaanya

Mungkin gara” abis di cium Tante” fbh

8. Bocah_Ugal - 29 Oktober, 2013

honda disuka . . yamaha samaaa ajaaa yg penting salam satu aspal…

beda klo yg

bawah ane maho ….

9. mpaja - 29 Oktober, 2013

mirip detik oto

10. canimbo - 30 Oktober, 2013

Honda motor mantap

11. sukri - 30 Oktober, 2013

motor HONDA semakin unggul

12. orong-orong - 30 Oktober, 2013
13. ZHOEXYNO - 30 Oktober, 2013

ITU selera konsumen ….yang menentukan motor mana yang di sukai…..walaupun saya suka Y…..ternyata yang lain suka H lebih banyak….ya sudah……..fakta yang bicara…

14. Penyadar Doktrin - 30 Oktober, 2013

Kok ujuk2 dinobatkan, kagak pernah mencium gerak-gerik pengambilan data statistiknya, korespondennya pun kagak jelas siapa dan kapan, cuma kotanya doang?

ataukah penghargaan titipan seperti sebelum2nya aka WOMM (matic yg disukai wanita, dsj).

hahahahahahaha boleh deh hondia, makin poltik aja

😀

15. masshar2000 - 30 Oktober, 2013
16. gentho - 30 Oktober, 2013

sbgai FBY saya ucapkan selamat,dulu saya jg mantan pemakai motor honda

17. Pembaca Setia Blog - 30 Oktober, 2013

Sebagai FBR (Fans Berat Rakyat) gw ucapin selamat juga. Tapi entah apa yang di maksud dari awal netizen award buat kategori motor dua. Penghargaan apaan tuh hihihi. Ntar keluar pula Piagam netizen kategori Susu Bayi, Piagam netizen kategori pesawat terbang indonesia (gatot kaca wkwkwk), dll pula 😀

18. black2ant - 30 Oktober, 2013

HONDA EMANG MOTORNYA SEMUA GOLONGAN DARI YANG MUDA,TUA,MISKIN DAN KAYA SEMUA MEMAKAINYA.
KALO YAMAHA MOTORNYA ABG LEBAY YANG MERASA PALING KENCENG,PADAHAL DITIPU MENTAH2 SAMA IKLAN YAMAHA YANG KURANG MENDIDIK,MAKANYA GAK HERAN KELAKUAN FBY RATA2 PADA SONGONG………………

DAN SALAH SATU FBY SONGONG ADALAH- Penyadar Doktrin .
DAH BODOH BANYAK BACOT LAGI…………………

fBH sejati cuma komentar di P2R - 31 Oktober, 2013

Hi

fBH sejati cuma komentar di P2R - 31 Oktober, 2013

Kok cuma komenx disini jeng?

19. fBH sejati cuma komentar di P2R - 31 Oktober, 2013

Hidup blog topeng.

20. Erit07 - 31 Oktober, 2013

Jozzzzz,mantap.

21. ipanase - 31 Oktober, 2013

ini apa survey yang kemarin itu ya

22. FBH Biasa - 1 November, 2013

diatas ada FBY kalap. bruaaakakakakakkkk….!

23. Riz14 - 1 November, 2013

Kata Fby fbh itu gaptek 😀 jd Fby (atau lebih tepatnya sales nya) merasa sia sia nge bc h 😀

24. Pengamat Otomotif - 3 November, 2013

WKWKWKWK…………….YAMAHA MAKIN GAK LAKU AJA. MAU IKUT YAMAHA INDIA YR MSNYA CUMA 3%

25. juglux - 5 November, 2013

Secara kualitas memang honda lebih berkualitas dalam part part nya.seperti contoh harga seher saja lebih mahal dari merk tetangga.belum lagi shock breaker sudah merk SHOWA,sedangkan yamaha masih pake shock breaker yang gak jelas,gampang bengkok kekiri dan kekanan kalo di beri beban berlebih,seperti shock breaker vega zr.dan juga untuk part part mesin walaupun order dari pabrik yang sama,tapi tetap saja standart kualitas honda itu lebih tinggi.itulah yang menyebabkan motor honda awet dan berkualitas secar menyeluruh,kecuali body dan cat. Sementara yamaha cuma bagus di mesin,itupun yang forged piston,sementara untuk piston biasa,yamaha belum mampu mengalahkan keawetan dari seher standar honda.bandingkan saja harga seher supra fit dengan seher jupiter z 110 cc.pasti lebih mahal seher supra fit.bukan kemahalan,tapi mahal karena bagus.itu saja tolak ukur yang saya jadikan acuan,kenapa honda lebih awet di banding yamaha.thanks.

26. YUNITA DI KALTIM - 9 November, 2013

Kami sekeluarga ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH SUGANDRI atas bantuannya.Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D dan alhamdulillah saya dpat Rp 250 juta dan semua ini berkat bantuan angka dari MBAH SUGANDRI karena cuma Beliaulah yang memberikan angka goibnya yg di jamin 100% tembus,,buat anda yg butuh angka yang dijamin tembus hubungi MBAH SUGANDRI DI 0853-8812-5472 insya allah beliu akan menbatu kesusahan anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih….??

27. Honda Bandung - 12 November, 2013

salam kenal, mantaptuh scupy mauntap buat cewe dengan desain lebih pendek

28. Haroem - 13 November, 2013

Mantabh Honda,,, selamaaaatttt!!!

29. devina - 14 November, 2013

Ga salah klo emang Honda banyak disukai pengguna internet, artinya pengguna motor sekaligus internet sudah mengetahui mana produk motor di indonesia yang lebih dominan disukai. Ya ga tutup mata juga Yamaha juga keren tp Honda tetep lebih unggul di semua lini

30. piyopiyo - 15 November, 2013

Emang Honda yang paling banyak pilihan nya siih… top banget buat Honda..

31. naomi - 18 November, 2013

masyarakat sekarang sudah melek teknologi, mayoritas pengguna motor juga adalah pengguna internet, pastinya pilih Honda, yang paling banyak macemnya, paling irittt…

32. bapa suka turing - 19 November, 2013

Scoopy Honda motor yg paling sylist, Vario motor yg pas buat eksekutif muda / pekerja muda yg mau tetap mobile, tapi terhindar macet.
Gak malu-maluin dibawa ke kantor

33. yamaha.... - 22 November, 2013

yang milih honda emang suka pakai honda kalau yamaha ya tentu yang suka yamaha gitu aja kok repot.gak usah terlalu berlebihan….

34. nightmare - 25 November, 2013

klo dari honda ane lebih suka make PCX nampak elegan gmna gt makenyaa,,,sama motor scoppy nampak beda bgt dari yg lainn,,,manteb dahh,,,

35. ghost_protocol - 28 November, 2013

HEBAT NIH HONDA, PRODUK2 NYA DIGANDRUNGI MA PARA PENGGUNA INTERNET. SUKSES DEHHH UNTUK HONDA, TERUS BERKARYA

36. Cupetong - 30 November, 2013

Asiiiikkkk…emang honda scoopy paling nyentrik lah klo dijalan…pasti semua orang terpana ngeliatnya…hahaha

37. kafka - 3 Desember, 2013

Membuktikan bahwa motor produk honda diterima di para pencintanya, baik dari segi kualitas, kenyamanan, irit, teknologi dan fungsional

38. girlygirl - 5 Desember, 2013

Honda kan bisa mengikuti perkembangan jaman xixi, dan mengikuti dunia otomotif bagi semua kalangan., suka lah ama Honda


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: