jump to navigation

Honda Owner Club Bersihkan Ciliwung dan Tanam 1.200 Pohon #Press Release 28 Oktober, 2013

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

P2R-klubHondaJakarta – Honda Owner Club (HOC) mengadakan bakti sosial dengan mengajak anggotanya melakukan Susur Sungai Ciliwung membersihkan sampah dan menghijaukan bantaran sungai dengan 1.200 pohon.

HOC yang merupakan klub motor beranggotakan karyawan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan sosial ini dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-12. Kegiatan ini dilakukan di ruas Sungai Ciliwung di kawasan Tanjung, Cililitan, Jakarta Timur pada Minggu, 27 Oktober 2013.

Dengan menggunakan beberapa perahu karet, sekitar 100 anggota HOC bekerja sama dengan Komunitas Pecinta Ciliwung (KPC) bersama-sama membersihkan sampah yang ada di sungai yang seringkali meluap saat hujan deras mengguyur Ibukota. Pembersihan sampah sungai ini dilanjutkan dengan penanaman 1.200 bibit pohon di bantaran sungai yang terdiri dari jenis pohon trembesi, sengon, dan kayu putih.

“Kami ingin berbuat sesuatu yang bermakna bagi masyarakat dan lingkungan. Sungai Ciliwung pilihan kami tahun ini dalam rangka memperingati ulang tahun HOC yang ke-12,” ujar Ketua Umum HOC Mustofa.

Head of Corporate Communication AHM Kristanto mengatakan kegiatan bakti sosial komunitas motor karyawan AHM ini sejalan dengan program tanggung jawab sosial perusahaan, yang salah satunya fokus dengan masalah lingkungan.

“Kami mengapresiasi aktivitas bakti sosial HOC ini karena sebagai sebuah komunitas dapat berkontribusi langsung dalam melestarikan lingkungan,” ujarnya.

Mustofa menambahkan dalam rangkaian memperingati hari jadinya, HOC juga akan melakukan kampanye safety riding yang akan dilaksanakan pada puncak acara yang digelar di lapangan pacuan kuda Pulo Mas pada 9 November 2013. Pada event ini, HOC akan menggelar gathering yang akan dimeriahkan dengan beragam acara hiburan mulai dari free style basket ball hingga music performance oleh AHM Big Band, Lemon Tea dan Rastapuccini.

Komentar»

1. orong-orong - 28 Oktober, 2013
2. orong-orong - 28 Oktober, 2013

weleh

3. r6 - 28 Oktober, 2013

itu baru….. bener…. jooossssssssssssssss

4. juwita - 28 Oktober, 2013

honda go green!

5. Erit07 - 28 Oktober, 2013

Peduli lingkungan ,mantap..

6. dugul - 28 Oktober, 2013

weleh ko sepi sih? udah bangkrut kali ya warungnya..xixi

The Legend Tigielovers - 29 Oktober, 2013

Ndasmu gundul. Ngeracok ente.

dugul - 29 Oktober, 2013

motormu kemrosak.wkwkwk

dugul - 29 Oktober, 2013

https://www.facebook.com/photo.php?
fbid=1376604495915395&id=
100006975722603&set=a.
1375646689344509.1073741827.
100006975722603&source=42&refid=17

The Legend Tigielovers@ foto lu ganteng juga bro.wkwkwk

The Legend Tigielovers - 30 Oktober, 2013

Dugul ndasmu gundul. Tengik ente. Sama kyak blog tmc dan iwb ternakan g bs jaga privasi orang.

7. bitlow - 28 Oktober, 2013
8. soemantri - 28 Oktober, 2013

ngapain yah orang itu disungai……..

9. soemantri - 28 Oktober, 2013

yg nickname dugul itu…. orangnya kaya monyet…

The Legend Tigielovers - 29 Oktober, 2013

Fby gila semua ngoahahahaha

dugul - 29 Oktober, 2013

asu mantri@ ada babon sewot.wkwkwk

10. tarzan - 28 Oktober, 2013

awas tenggelam

11. soemantri - 28 Oktober, 2013

kenapa yah hondonga itu suka nipu……

12. soemantri - 28 Oktober, 2013

juwita pada 28 Oktober, 2013
pada 18:30
honda go green!

………………….. …….. …. .. ..

muka lo black!!!!!!!!

13. P3K Blogger Ternakan yg Independent & Terpercaya bagi Kutangers. - 29 Oktober, 2013

Kata’y go green….
koq nanem’y pohon singkong sich,
emank mau pada bakar singkong apa ???

14. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 29 Oktober, 2013

ooo…
jadi HOC itu membersihkan perbuatan FBH ya? kalo FBH e’ek sembarangan maka HOC akan membersihkan sampah tersebut…

sip sip sip…

HOC lebih baik dari pada FBH…

😆

The Legend Tigielovers - 29 Oktober, 2013

Ngeracok ente maho.

15. Penyadar Doktrin - 29 Oktober, 2013

Buset gerakan pencitraan yg tren di dunia politik sudah merambah ke dunia otomotif….

ckckckckckckckckckck

*ampe segitunya gara2 mau keluar dari semprot nyungsep*

😆

16. The Legend Tigielovers - 29 Oktober, 2013

BAKTI HONDA UNTUK LINGKUNGAN.

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 29 Oktober, 2013

BAKTI FBH UNTUK LINGKUNGAN ADALAH E’EK SEMBARANGAN..

😆 😆 😆 😆 😆 😆

17. The Legend Tigielovers - 29 Oktober, 2013

Yamaha cuma menciptakan ular kadut pekok macan tunggel maho roy,penyadok,dugulgundul,suryaseri,rempeyek,qwertolol,darmodar. Biar Honda yang membersihkan lelembut yakadut ini.

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 29 Oktober, 2013

gpp om jadi lelembut dari pada buang e’ek sembarangan kek sato… eh maksudnya binatang.

atau jangan2 FBH adalah manusia yang gagal evolusi dari sisi otak?

😆

Penyadar Doktrin - 29 Oktober, 2013

oh ya jangan lupa sampe’in ke bag, keuangan AHaMbrot,

biar tuh buruh2 dihitung lembur, kasihan kerja dipabrik motor kok disuruh nyampah gitu

😀

18. Penyadar Doktrin - 29 Oktober, 2013

Justru motor hondialah yg menyebabkan polusi suara:

-bunyi klotok dr cebong, dan
-bunyi gear rante tiger

gimana tuch cara HOC ngebersihin polusi suara macam itu…

ckckckckckckckck

*yg dekat belum dibersihin, malah yg jauh*

😆

19. Ferboes Richardson - 29 Oktober, 2013

Go green… Ayeee…

20. wisnu3ds - 29 Oktober, 2013
21. wah - 29 Oktober, 2013

fby ,,fby,,,hal bagus kok dicela,,,CONTOH DONG

22. weeeek - 29 Oktober, 2013

fby gagal jantung nih gara2 point lorenso kalah

23. weeeek - 29 Oktober, 2013

mana nih bakti yamahoohohohohooh

24. P3K Blogger Ternakan yg Independent & Terpercaya bagi Kutangers. - 29 Oktober, 2013

Gila bener ahampret tanem 1200 pohon..
klo ciliwung d tanem 1200 pohon,
truz bagaimana nasib “Si Kuning yg mengambang”.
Habitat si Kuning pasti terganggu.

weeeek - 30 Oktober, 2013

tanya roy deh,,dimakan kalee

25. Pembaca Setia Blog - 30 Oktober, 2013

Ini baru mantap! Buat club2 laen jangan lupakan alam kita. Boleh lah berbagi rasa, tapi jangan lupakan kita hidup di Indonesia. Keren bro2 yang telah berinisiatif untuk menjaga alam kita. (Yang keren orangnya loh, bukan motornya wkwkkwkw)

26. ipanase - 31 Oktober, 2013

semoga semakin terjaga

27. Haroem - 13 November, 2013

bagus nih kegiatan kaya gini,,, klub bukan cuma touring doang…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: