jump to navigation

Lorenzo Pole Position MotoGP Motegi, Harusnya Besok Menang..!!!! 26 Oktober, 2013

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
trackback

QTT-MotoGP-Motegi
MotoGP Motegi memang aneh.. Ujan mulu, sesi latihan hari Jumat ditiadakan. Di hari ini, langsung kualifikasi dengan kondisi aspal basah..sah..sah.. Gak pake latihan langsung ngegas.. Hasilnya Lorenzo dapat pole position.. Marquez juga oye, tanpa banyak penyesuaian ada !di posisi kedua. Hayden bikin kaget, berkat ujan Ducatinya enak digas, posisi tiga besok startnya ini bocah…!!!!!!!

Tinggal lihat besok ujan ada cerita apa.. Lorenzo sih kayaknya pasti menang, secara pengalaman Lorenzo udah berkali-kali balap di sini naik MotoGP, feeling motor dan settingannya udah oyeee.. Gap saat kualifikasi dengan Marquez juga jauh banget tuh..

Marquez, hampir selalu jelek kalau pas ujan.. Ini berdasar pengamatan waktu masih di Moto2. Yang penting bisa konsisten dan enggak nafsu yang berujung jatuh.. Hayden juga sepertinya akan diuntungkan oleh kondisi aspal yang basah juga.. Tapi kalau kering Hayden pasti mundur hahaaa..

Yaudah, langsung prediksi: 1 Lorenzo, 2 Rossi, 3 Marquez, 4 Pedrosa, 5 Hayden.. Yang lain mana prediksinya..?????

 

QTT-MotoGP-Motegi-Jepang

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ipanase - 26 Oktober, 2013

gazzzzzzzzzzzzzzzz

2. macantua - 26 Oktober, 2013
3. 0yoo - 26 Oktober, 2013

lorenzo, marquez, pedro, rossi..

4. Erit07 - 26 Oktober, 2013

Mantapppp…

5. Haroem - 28 Oktober, 2013

biar deh lorenzo juara,, yang pennting posisi 2&3 tetep Honda…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: