jump to navigation

MotoGP Phillip Island, Lorenzo Juara Marquez Diskualifikasi..!!!! 20 Oktober, 2013

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: , , , , , , ,
trackback

LORENZO-Australia
Beberapa saat sebelum lomba, aturan balap kali ini di ubah lagi. Jumlah lap cuma 19 dan pembalap tetap harus masuk pit minimal 1 kali dan maksimal dilakukan di lap ke 10, lebih dari 10 lap kena diskualifikasi.. Silahkan dilihat laporan lap by lapnya.. Siapa tahu menjadi jawaban buat yang gak sempet nonton hehee..

-19 Lepas start, Lorenzo langsung melejit, Pedrosa kedua dan Marquez ke tiga. Wah Crutchlow malah langsung di depan Rossi. Woooowowowwww.. Marquez maksa masuk mepet banget sama Pedrosa. Lap pertama yang super ketat..!!! Rossi sukses susul Crutchlow lagi dan masuk di posisi keempat.

-18 Lorenzo langsung jauh, dua Repsol Honda membuntutinya ketat. Rossi yang sekarang dipepet Bautista dan Crutchlow..!!! Gap Lorenzo dan Marquez sudah 0,5 detik aja.. Mantab Lorenzo..!!!

-17 Jarak Lorenzo-Marquez dan Pedrosa keliatan makin renggang. Terutama Pedrosa dan Marquez. Padahal baru lap 3, Pedrosa kaya udah lemes aja..

-16 Di depan garis start, gap Lorenzo-Marquez tetap 0,5 detik. Marquez masih bisa ngimbangin nih.. Padahal Phillip Island karakternya Yamaha banget, banyak tikungan rolling speed dengan kecepatan sedang sampai tinggi, jarang stop and go..

-15 Lorenzo-Marquez 0,4 detik gapnya. Marquez-Pedrosa 0,7 detik gapnya. Dilihat dari indikator bukaan throttle dan rem, Lorenzo kelihatan lebih halus bawa motornya ketimbang Marquez. Smooth banget..

-14 Waaaaaaaaw.. Rossi udah diposisi 6 aja. Di salip Bautista dan Crutchlow.. Apes banget sih si bocah tua.. Susah bersaing saat balap, padahal start dari posisi 3.

-13 Dari replay slow motion, jelas banget kelihatan kalau Marquez bisa belok dengan sudut lebih tajam. Perpaduan motor dan skill rear wheel steering-nya memungkinkan hal tersebut terjadi. Gokil..

-12 Hampir aja Marquez susul Lorenzo. Kayaknya ada yang salah dengan motornya, entah salah oper gigi atau ada kendala lainnya.. Tiba-tiba Lorenzo pelan waktu keluar tikungan.

-10 Pedrosa masuk ke pit duluan untuk nuker motor. Pedrosa jadi yang pertama ganti motor disusul Bautista yang juga ganti motor di lap ini. Wah pada lompat pas naik motornya. Hampir semua pembalap ganti motor di lap ini, cuma Marquez dan Lorenzo uyang enggak.. Wah ban belakangnya udah berantakan..!! 

-9 Wah, Marquez gak masuk pit..!!!! Bakal kena pinalti nih bocah..!!!!! Cuma Lorenzo yang masuk.. Ban belakangnya Marquez udah goyang dombret gak jelas..!!! Goyang-goyang parah..!!!! Kacau banget ini bocah.. Kita tunggu nasibnya gimana..!!!
marquez-pit-stop
-7 Marquez baru masuk lap ke 11.. Wah, keluar pit, Marquez senggolan sama Lorenzo yang sedang melaju kencang. Malah melorot jadi posisi tiga.

-6 Marquez sukses susul Pedrosa kembali ke posisi kedua. Marquez sabet best lap juga..!!!

-5 Waduuuh…!!!!! Marquez dapat black flag..!!!!! Buah diskualifikasi gak masuk pit di lap ke 10..!!!! Bodooooooooooh banget ini bocah..!!! Sangat-sangat ceroboh.. Ini siapa yang salah nih.. Marquez atau timnya yang menyuruh nanti-nantian..?????

-3 Posisi tetap Lorenzo terdepan dikuntit Pedrosa. Yang seru malah Rossi yang lagi dipepet Bautista dan Crutchlow

-Last lap Lorenzo juara, Pedrosa kedua. Dan posisi ketiga tetap dipertahankan Rossi..!!!!

Wah gap Marquez dan Lorenzo di klasemen sementara langsung menipis drastis. Marquez tetap 298, Lorenzo karena menang dapat tambahan 25 poin jadi 280. Selisih tinggal 18 poin saja..!!! Masih ada kemungkinan Lorenzo juara dunia…!!!!!

   Po. Name TeamGap First
    1LORENZO J.Yamaha Factory RacingLap 19
    2PEDROSA D.Repsol Honda Team+6.936
    3ROSSI V.Yamaha Factory Racing+12.344
    4CRUTCHLOW C.Monster Yamaha Tech 3+12.460
    5BAUTISTA A.GO&FUN Honda Gresini+12.513
    6SMITH B.Monster Yamaha Tech 3+28.263
    7HAYDEN N.Ducati Team+32.953
    8IANNONE A.Energy T.I. Pramac Racing+35.062
    9DOVIZIOSO A.Ducati Team+35.104
    10DE PUNIET R.Power Electronics Aspar+37.426
    11ESPARGARO A.Power Electronics Aspar+46.099
    12EDWARDS C.NGM Mobile Forward Racing+48.149
    13HERNANDEZ Y.Ignite Pramac Racing+49.911

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. rusman - 20 Oktober, 2013

mantap

wisnu3ds - 21 Oktober, 2013
Macan - 26 Oktober, 2013

Blog ternakan YIMM pada mabur dari wordpres ea.

Macan - 26 Oktober, 2013

Podo pakek hosting gratisan dari YIMM

2. criptono - 20 Oktober, 2013

duax

3. macantua - 20 Oktober, 2013
4. ipanase - 20 Oktober, 2013

black flag, apes2

5. wang - 20 Oktober, 2013

kubu fby bersorak dengan bantuan peraturan yang menguntungkan yamaha( cuma 19 lap

suneo - 20 Oktober, 2013

protes dorna gan….

wkwkwk

blade-in - 21 Oktober, 2013

Menguntungkan semua pembalap, On!!!. Kalo dibiarin 19 lap tanpa ganti motor, Brigestone gak jamin para riders bakal selamat. Kenapa? Karena aspal Philip Island masih baru, lebih cepet ngegerus ban !!! Makanya dibikin aturan masuk pit maksimal di lap ke-10.

6. Ferboes Richardson - 20 Oktober, 2013
7. eiscell - 20 Oktober, 2013

seperti komen saya kemarin.. ban e bau sangit

8. juwita - 20 Oktober, 2013

kok yg koment sedikit ya?lebih banyak diblognya tmc sama pertamax7?

9. numpangliwataja - 20 Oktober, 2013

sh***t berantakan

udahlah keep smile aja
fokus untuk balapan berikutnya aja

Di Motegi MM dan DP jago
tapi di Valencia MM ……kaga terlaluyakin, klo DP sih iya
klo bisa MM harus push di Motegi…tp jgn buat kesalahan lg

10. masshar2000 - 20 Oktober, 2013

hore…eh…hohe….

11. ms - 20 Oktober, 2013

koq nggak singkron dg posting sebelumnya, perubahan karena apa? cuaca kah?

wah mm kena dis, tetep semangat toh masih selisih lumayan

12. suneo - 20 Oktober, 2013

ada yg berduka ini…

13. ochep - 20 Oktober, 2013

mesq di diskualifikasi. ga ada sekalipun ‘sikap emosional’ yg dperlihatkannya.
salut buat marq.
tdk seperti *o** yg ksenggol dikit lgsg geleng2 pala, malah sampe keluar tendangan maut.

14. Ferboes Richardson - 20 Oktober, 2013
15. Ferboes Richardson - 20 Oktober, 2013

Wah gap Marquez dan Lorenzo di klasemen
sementara langsung menipis drastis. Marquez
tetap 298, Lorenzo karena menang dapat
tambahan 25 poin jadi 280. Selisih tinggal 18 poin
saja..!!! Masih ada kemungkinan Lorenzo juara
dunia…!!!!!

…….
Jl 270 mas…
Selisih 28 point…

Ferboes Richardson - 20 Oktober, 2013

Yg 10 point di hibahkan buat lukas pesek mas…..
Wkkkkwkwkwk…..

r6 - 21 Oktober, 2013

ngawur.. je……….. wkwkwkwkwkwkw

16. jleb - 20 Oktober, 2013

Marquez tetap nyantai dan tersenyum optimis…keren..

http://www.motogp.com/en/news/2013/Marquez+Phillip+Island+2013+race+review

17. Ahmad iswanto - 20 Oktober, 2013

dramatis

18. konsumen - 20 Oktober, 2013

konspirasi tingkat tinggi dorna yamaha dan honda buar seruuu motogp….. markisah jadi tumbal …

19. Adit - 20 Oktober, 2013

dorna menolong lorenzo. sebelum balap, sudah 3x berubah aturan. dari 27 jadi 26 lap, trus diturunkan jadi 19 lap. karena kalau lap banyak, khawatir marquez pasti bisa overtake lorenzo. selain marquez masih ada pebalap lain yang mengalami hal serupa. jadi hal ini adalah buah rekayasa sistemik dorna agar balapan terkadi sampaoli valensia. tahun lalu 2 race terakhir penonton sedikit karena hohe sudah juara di australi

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 21 Oktober, 2013

ini fitnah lg…. kenapa FBH kok sukanya fitnah ya?

ck ck ck…

Ferboes Richardson - 21 Oktober, 2013
r6 - 21 Oktober, 2013

mbah dukun detected……………. bisa nerawang hihihihi. tapi ga tau terawanganya bener apa ndak….. wkwkwkwkwkkwwk kebanyakan sih salah

goblogno1 - 22 Oktober, 2013
Salah asuh - 22 Oktober, 2013

19. Adit – 20 Oktober, 2013
jiaahhh..apa untung dorna bro
orang disini dah jelas dari awal, boleh masuk di pit 10 (paling terakhir)
tapi kl begitu kenapa tim pedrosa bisa sedang tim mm ga..

tanya mereka bro

20. Nhd - 20 Oktober, 2013

Marques tetap mendapat simpati penggemar moto gp secara umum kecuali fby

Salah asuh - 22 Oktober, 2013

tapi ane lebih milih simoncelli misal masih ada..
marquez mainnya tambah kesini tambah liar, selalu berniat jatohin / celakakan rider lain demi poin

ane salut sama pedrosa, rider paling tabah

21. martin - 20 Oktober, 2013

konspirasi tingat tinggi DORNA, YHAMA, FBY….MM tetap tenng tidak seperti SI GELENG GELENG KELAPA…..dorna memalukan dunia persilatan mocingp….

r6 - 21 Oktober, 2013

kalo mto gp pake silat ga jadi balapan dunk gan…………. wkwkwkwkw

22. motogokil - 21 Oktober, 2013

semoga persaingan semakin memanas, race semakin seru. memang semenjak ada MM race menjadi lebih bergairah

titip mas http://motogokil.wordpress.com/2013/10/20/salah-satu-ciri-knalpot-motogp-megaphone-bisakah-diaplikasikan-di-motor-kita/

23. orong-orong - 21 Oktober, 2013
r6 - 21 Oktober, 2013

tank you………. wkwkwkwkwkwkwkwk

24. Marq - 21 Oktober, 2013

Kalo emang melangar harusnya blackflag di berikan waktu marc telat masuk pit saat itu juga. Kesanya ada kesengajaan cari masalah neeh dorna

r6 - 21 Oktober, 2013

yo wes mas kemplang wae kae dorna………. wes ra gelelm kongsi karo honda………. heheheheheh sikat. biar bersih

25. wah - 21 Oktober, 2013

sangat bahaya dua rider saling kuntit dng jarak mepet tiba2 yg depan masuk pit????bisa jadi rider dibelakangnya tidak tahu kapan dia masuk pit.
andai terjadi senggolan ban ,bagaimana nasib rider dibelakangnya?
semoga tak ada pitstop lagi,,,,,kecuali motor dipasang sein wkwkwkwk

r6 - 21 Oktober, 2013

mosok di moto gp pake sein situ aja yang buat aturan… wkwkwkwkwkw

wah - 21 Oktober, 2013

ANDAI wkwkwkwk gak ngerti2

r6 - 25 Oktober, 2013

iya om……….. aq kan juga ngomong andai………………. wkwkwkwkwk

26. juwita - 21 Oktober, 2013

blog mingguan!hari minggu buka,seminggu tutup!sak karepe dewe,semoga kena suspend!

27. SL - 21 Oktober, 2013

Michelin Pilot Street Ring 14 lebih pas buat motor matic bakal hadir
https://stephenlangitan.wordpress.com/2013/10/21/michelin-pilot-street-ring-14-bakal-hadir/

28. black2ant - 21 Oktober, 2013

Salut buat Marquest yg dengan lapang dada menerima keputusan itu,beda banget dengan siGOGON TONGGOS kesenggol dikit aja udah geleng2 kepala.

29. miko - 22 Oktober, 2013

marques tenang2 aja eh FBH pada stress n nyalahin Dorna…
bikin aja balapan dewek…

30. okeu - 23 Oktober, 2013

salut dengan Marquez dan Team Honda terutama Marquez dia tetap lapang dada menerima black Flag, ayo balas kan d Race berikutnya Joss lah buat pembalap Roky yang satu ini

31. Pembaca Setia Blog - 23 Oktober, 2013

Walaupun MM di diskualifikasi, tapi akui saja, dia memang bikin sensasi. Moto GP tanpa pembalap nekad kurang seru wkwkkw. Gw malah harap pas keluar PIT kemarin Marquez tabrak lorenzo, trus dani pedrosa jatuh juga, disusul rossi, bautista dan crutchlow. Biar mirip Nascar, ajang tabrak sana sini wkwkkwkw.

32. r6 - 24 Oktober, 2013

blog independen kok ga ada artikel baru sih…. dah seminggu nieh…….. ya walaupun artikelnya tetep ga enak di baca wkwkwkwwkwk

33. caca - 25 Oktober, 2013

Balapan kmren sperti kayak ada kcurangan deh..
Tapi gag papa deh, marc dan Honda stay cool aja tuh.
Lupain yg kemaren dan lebih fokus buat balapan di motegi ntar.
Lagian masih marc juga kok yg memimpin..
Cayooooooooo deh buat marquez… 🙂

34. azeez - 25 Oktober, 2013

uyea,.. wahai sang empu blogg, data aisi penjualan CB150R VS NVL kamano, kok gak ditampilkan keburu kebakaran jenggot neh,..?

r6 - 25 Oktober, 2013

jangan ngarep yang itu deh………. malu yang punya blog independen ini wkwkwkkwkwkwkwk 😆

r6 - 25 Oktober, 2013

palingan juga yang di keluarin data aisi matic……. sesuai dengan tabiatnya……..

35. godek - 25 Oktober, 2013
36. godek - 25 Oktober, 2013
37. Macan - 26 Oktober, 2013

Jleb


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: