jump to navigation

Yang Maksudnya Fairing Baru Ternyata CBR250R, Bukan CBR150R Hooooaaaamm…!!!! 19 Oktober, 2013

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

Wahahahaaa.. Namanya bocoran atau bisikan boleh dong salah.. Ternyata P2R salah mengartikan bisikan-bisikan dari teman di Honda.. Ini loh yang ada di artikel ini.. KLIK di MARI ya BRO.. Yang maksudnya baru fairingnya bukan yang CBR150R, tapi yang CBR250R… Hueeeeehhhhh.. Jadi malu kriiik..kriiikkk..kriiikkkk…

Tapi bener kan kalau bulan ini ada yang baru hahahaaa.. Satu sisi tepat nih, eh sisi lain yang ngomongin desainnya malah ada mis komunikasi.. Dengan gentel P2R minta maafkan ya hehee..

Pas press realese CBR150R baru yang ternyata cuma ganti striping, P2R langsung protes via sms..!!!! Loh kok striping tok dab…!!!! Piye iki..!!!! Eh, temen dengan enteng njawab.. “Bukan yang 150R rek.. Yang 250 yang baru…!!!!!!, aku kemarin ngomongnya yang 250 yang baru. Yang 150 emang bulan ini tapi enggak fairing baru,” katanya. Jiaaaaaaahhh…

Menurut temen ini, CBR250R baru juga pakai fairing kaya CBR300R di China.. Plannya untuk tahun depan.. Gambar-gambar CBR250R baru ini sudah ada di lantai ****sensor**** head office PT Astra Honda Motor di Sunter. Di lantai ****sensor**** ini ada tim produk development dari sisi teknik dan marketing.

Jadi ya siap-siap aja tahun depan CBR250R ganti desain. Menurut temen ini.. Plan globalnya memang sengaja dibuat punya benang merah sama kakaknya CBR1000R. Lampunya dibikin mirip.. Di Thailand sendiri CBR300R dan CBR250R baru akan diproduksi tahun depan.

Tapi entah Indonesia kebagiannya kapan..

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. Prima XP - 19 Oktober, 2013

lalu untuk kapan ketersedian cbr250r new fairing di dalam negeri udah ada kabarnya belum kang ?

2. yellowduck - 19 Oktober, 2013

sudah di maafkan bro P2R…

3. achmad grand pacul - 19 Oktober, 2013

modif pke lampu pario 125 kan bisa tuh, tinggal fairing menyesuaikan, kn bnyk yg jago bikin fairing modif entah plastik atw fiber..

4. ipanase - 19 Oktober, 2013

1 piston saja

5. Erit07 - 19 Oktober, 2013

Sipppppp…

6. Ferboes Richardson - 20 Oktober, 2013
7. cebong pengen dua silinder - 20 Oktober, 2013

ya tetep pilih yg dua silinder…suara ga bs boong…biar kata pake knalpot belasan juta ..mo leo vince..yosimurah..termignoni..akrapovic..suara ga beda jauh sama thunder,pio,tigor,megiprot yg udah ganti knalpot

8. wah - 21 Oktober, 2013

pengen suara bagus ya jangan beli motor,,,,,beli aja home teater
wkwkwkwk

mp.aja - 21 Oktober, 2013

suara home theater malah dolby 5.1 sampai 9.1 , sterreo mah gak musim lagi wkwk

9. Haters BC (Haters FBY) - 21 Oktober, 2013

Namanya juga bisikan !!! pasti ada salahnya. (bloger besar TMC & IWB jg prnh salah ngasih info bisikan,, ex:launching tvs dash)

but…
salut loh sama bro p2r,, bisikan2 gaibnya mantap. maju terus………..

10. Haters BC (Haters FBY) - 21 Oktober, 2013

Namanya juga bisikan !!! pasti ada salahnya. (bloger besar TMC & IWB jg prnh salah ngasih info bisikan,, ex:launching tvs dash)

but…
salut loh sama bro p2r,, bisikan2 gaibnya mantap. maju terus……….

11. naomi - 25 Oktober, 2013

Oalaahh… pantes kaya lebih greng gitu ya gambarnya.
Tapi mantep lah, pasti yang nunggu-nunggu stripping lebih keren dari yg kmrn, keluar yang baru jadi beli deh…

12. oesman_77 - 28 Oktober, 2013

kerenlah itu

13. dery_234 - 28 Oktober, 2013

mantab sekaleeee


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: