jump to navigation

Lorenzo Minta Pengurangan Poin Marquez Ditambah!!! 12 Oktober, 2013

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
trackback

P2R-motoGP-1Akhirnya Race Director memutuskan mengurangi satu poin untuk kesalahan Marquez di Aragon kemarin. Sedang Honda, di klasemen tim konstruktor di kurangi 25 poin. Meski sudah dipinalty, Lorenzo tetep ngotot minta pengurangan poin Marquez ditambah. Ini cuplikan perbincangan Lorenzo dan Marquez di press conference.

“Gue pikir ini masih gak cukup,” kata Lorenzo dengan muka datar. “Buat gue gak fair atau kurang hukumannya karena Marc melakukan kesalahan yang sama di Moto2. Dia punya masalah dengan Wilairot dan banyak pembalap lain di MotoGP ketika braking. Tapi tetep gak belajar dari pengalaman itu,” katanya lagi.

“Buat gue satu poin gak fair. Buat gue yang bener adalah ambil lebih banyak poin di championship karena dalam kasus ini pembalap Moto3 dan Moto2 bisa diambil sebagai contoh dari riding style dan bagaimana mereka melakukan yang sama,” katanya nyerocos terus.

Lorenzo juga banyak ngomongin soal show di balapan. Menurutnya crash dan aksi fight memang disukai tapi enggak safety bro.

“Action di Jerez adalah show yang bagus, melihat marshal kaya chicken di Silverstone adalah show yang menarik. Di Laguna Seca, Marc nyalip Marquez dari sisi luar track, itu adalah show yang menarik juga,” sindir Lorenzo.

“Itu seperti orang-orang suka, sebuah pertarungan, mereka menyebut Marc ‘tidak dapat dipercaya’. Mereka tidak suka Dani, Lorenzo atau Stoner yang pergi langsung di depan dan tidak menyuguhkan pertarungan yang menarik. Gue mendapatkan kecelakaan di Jerez, Dani juga di Aragon sangat buruk dan hal sama dirasakan beberapa pembalap Moto2. Tapi untuk show, itu adalah pilihan,” katanya.

“Hari ini gue sangat bersemangat ngomongin show di balapan. Ya… Banyak yang suka dengan hal seperti itu. Tidak semua, tapi sebagian besar fans. Ada fans yang senang lihat motor, membawa motor dengan smooth seperti beberapa rider, bagaimana pembalap mengerem dengan halus, membawa motor dengan konstan saat balap. Tapi kamu tahu lah, sebagian besar fans suka contact dan crash di balap,”

“Untuk show, itu pilihan terbaik untuk masa depan, kasih aja championship poin lebih sebagai insentif untuk pembalap yang kaya gitu,” katanya.

Marquez nimpalin, “Wah itu candaan yang lucu”, kata Marc. Lorenzo jawab lagi, “Beneran gue rasa ini sebuah pilihan, bukan candaan,” katanya.

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. c@mpret - 13 Oktober, 2013

99 cemen

Penyebar Doktrin - 14 Oktober, 2013

Semangat amat, dasar fbh pada jahat..jahat..jahat..jahattttttttttttttt!!!!!!!!!

Roy (X-Road Wannabe- Shincan Culun Rasa bebek Edition - 14 Oktober, 2013

trimonyet menyamar jadi penyebar doktrin. penguasa mazapahit jadi gelandangan di sini

wisnu3ds - 16 Oktober, 2013
Ferboes Richardson - 19 Oktober, 2013
2. c@mpret - 13 Oktober, 2013

ulo kadut

3. c@mpret - 13 Oktober, 2013

sembalap ecekΒ²

4. ipanase - 13 Oktober, 2013

buhahahhahahahhaaaa

c@mpret - 13 Oktober, 2013

huahahaaaaaaaaa…

ipanase - 13 Oktober, 2013

besok2 minta, MARQUEZ di keluarin saja dari motogp πŸ˜€

5. c@mpret - 13 Oktober, 2013

kakean cangkem

6. juwita - 13 Oktober, 2013

jolor ora usah melu melu!tungkel ente!

7. Bocah_Ugal - 13 Oktober, 2013

pembalap nyali cap sempak

8. ardiannirwana - 13 Oktober, 2013

Yg salah hondanya,da dihukum pengurangan 25 poin…masih kurang…?sekalian aja honda dikurangi 200 poin,markues dikurangi 200 poin juga,biar si maho gk usah balapan di sepang,lgsg juara dunia dan juara konstruktor..

motoralay - 14 Oktober, 2013

Bentuuuul
Kwek kwek kwek

9. untung - 13 Oktober, 2013

hai lorencong asu kire..lw gk mau celaka gk usah ikut blpn motogp.. semenjak motogp ada kmu jdi gk seru..kmu tu cengeng mewek so su…mending lorenso aja yg kluar dri motogp…cuman lorenso yg suka bawel mirip tante yg lgi kesepian….gk ada lorenso motogp tetap rame…

10. jar - 13 Oktober, 2013

ular kadut…KETAKUTAN!!!

11. jindut - 13 Oktober, 2013

ahaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyy………

12. Kempoel Salendro - 13 Oktober, 2013

Si mungke pembalut sampe kpanpun akan jd pecundang yg cengeng!

13. achmad grand pacul - 13 Oktober, 2013

pembalap cemen, nh situ pembalap hebat jga ya komen, jago se RT,RW apa kecamatan..

14. sarungjokcooltech - 13 Oktober, 2013

pengennya MM dihukum ga boleh race lagi biar doi langsung jurdun πŸ˜†

======================================================
PELUANG USAHA:
http://sarungjokcooltech.wordpress.com/
Dicari Agen / Reseller / Dropshipper
======================================================

15. motogokil - 13 Oktober, 2013

ya jelaslah semakin banyak hukuman buat MM, semakin puas JL, namanya juga saingan

titip mas bagi two-stroke lover : http://motogokil.wordpress.com/2013/10/13/motor-2tak-never-die-memahami-konstruksi-knalpot-racing-2tak/

16. agnes monica - 13 Oktober, 2013

Dari sekian banyak pembalap motogp yg protes kok cuma lorenzo

17. Blacketel - 13 Oktober, 2013

Ular kadut banyak alasan, kalah ya kalah.

18. Papa Afnhy - 13 Oktober, 2013

kenapa gak sekalian minta marc di diskualifikasi aja musim ini???

19. yellowduck - 13 Oktober, 2013

inilah alasah ane ga pernah suka sama si lorenzo.
balapan itu hiburan buat penonton bro, kalo ente mo aman, pergi balap karung ajah, motoGP cuma buat pembalap bermental baja.

20. ade - 13 Oktober, 2013

Marc nyalip Marquez dari sisi luar trek? gimana sih mas p2r?

21. sarungjokcooltech - 13 Oktober, 2013

Klo lihat di foto itu, Hohe kelihatan tegang banget ya.
Beda sama MM yg sangat santai…

22. mercury79 - 13 Oktober, 2013

pembalap kebanggaan si roy,…
persis karakternya sama fb tuyul pecundang, suka mewek, merengek sambil guling-guling diatas kotoran sendir…

πŸ˜€

cocoknya balapan di komik aja kaya sinchan overstroke

πŸ˜€

pasti juara sampe tamat…

23. black2ant - 13 Oktober, 2013

INILAH TIPIKAL PEMBALAP PECUNDANG,BALAPAN CARI AMAN DOANK GAK MAU SALIP2AN,SALIP DIKIT MEWEK MACAM FANBOY YAMAHA………………
LORENZO PANTASNYA BA;APAN DIDYNO AJA,
TAPI MASIH ADA YANG IDOLAKAN PEMBALAP CEMEM KAYAK GINI.

24. black2ant - 13 Oktober, 2013

CEMEN…………….
PADAHAL YANG DIRUGIKAN PEDROSA,TAPI MENGAPA DIA YANG NGOTOT MINTA POIN MM DIKURANGI LEBIH BANYAK LAGI,BIAR JURDUN LAGI YA………………?
JURUS LAMBAIAN TANGAN DAH GAK BERLAKU YA…………..?
JADI JURUS NYELAM SAMBIL MINUM AIR JUGA DILAKUKAN DEH……
UNTUNG GUE BUKAN ORANG YANG IDOLAKAN JL…………..
AMIT2 DEH PUNYA IDOLA MACAM LORENZO…………

25. yoyoy - 13 Oktober, 2013

Ini yg salah Translate P2R apa Okezone…coz di Okezone walaupun berupa sindiran Hohe mnta Poin Marquez di tambah bukan di kurangi…

http://m.okezone.com/read/2013/10/11/38/880107/lorenzo-sindir-marquez-race-direction

jleb - 13 Oktober, 2013

Secara eksplisit anda benar JL minta poin ditambah..

tapi secara implisit, dia pengennya MM dikasih penalti seberat2nya

ochep - 15 Oktober, 2013

menyusul insiden Aragon. Dalam
komentarnya, Lorenzo seakan membela
Marquez, meskipun ada kecenderungan
menyindir.
dikutip dari okezone.com

26. Jolor Ijo - 13 Oktober, 2013

Padahal di race sepang yg ngimcer kabel kontrol traksi siapa yah?

27. vikri3 - 13 Oktober, 2013

geleng2 melambai cengeng :mrgreen:

28. wfy - 13 Oktober, 2013

Baneran candaan super lucu..pengennya balapan sama beliau jgn cepet2an..apalagi susul2an.mending pelan2an biar lambat asal sselamat..hadeuhh..beda gaya kl beliau podium terus..

29. om yono - 13 Oktober, 2013

Nalareee. Kalau dipikir – pikir nggak masuk akal mas. Pedrosa yg jatuh aja hanya diam membisu, ini yg selamat sampai garis finish malah nggacor nggambleh ora karuan. Jan lambe wedok tenan. Sembalap satu ini sampai kapanpun tak layak masuk dalam legend of motoGP riders selama hatinya masih kotor dan dipenuhi rasa dengki.

30. cbsf lemot - 13 Oktober, 2013

Beneran …ini juga bukan candaan…klo cbsf itu lemot…

Anak Cakep anti Alay - 13 Oktober, 2013

lemot ya…. πŸ˜†

sampai-sampai sering ngebully muka curut vikong… πŸ˜† πŸ˜†

31. juwita - 13 Oktober, 2013

jolor ente tungkel!pengecut!

32. masshar2000 - 13 Oktober, 2013

seru bro

33. suneo - 13 Oktober, 2013

wah…..

banyak juga ya fansnya lorenso yg komen dimari

sedaap…..

34. Cacu - 14 Oktober, 2013

Biaggi vs rossi part 2

35. Penyadar Doktrin - 14 Oktober, 2013
Penyebar Doktrin - 14 Oktober, 2013

Sebar lele biar disambar pelet..

Sport itu yamahal, jadi ngapain musti malu???

Roy (X-Road Wannabe- Shincan Culun Rasa bebek Edition - 14 Oktober, 2013

penyadar doktrin (penyamaran dari penguasa mazapahit yang sudah gak punya pekerjaan alias lontang-lantung). congornya dah gak dengar lagi p berbusa-busa

36. Penyadar Doktrin - 14 Oktober, 2013

@suneo
Ane malu, ente kaga malu bro?

37. Nhd - 14 Oktober, 2013

Poin mm dikurangi trus diberikan ke lorenzo, kalau perlu juaranya sekali, biar semua orang tau siapa sebenarnya juara sejati. Ini sebenarnya taktik jl saja untuk mengganggu konsentrasi mm, atau bentuk kegalauan dia yg hampir kehilangan mahkota.

38. Nhd - 14 Oktober, 2013

Bertinju tapi gak mau kena pukul, emangnya lomba senam. Jan aneh arek sitok iki.

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 14 Oktober, 2013

ya sama kek Stoner taon kemaren n koar2nya FBH kepada Super Sic ketika insiden Pedrosa vs Supersic.

masa ente sebagai FBH lupa ama tingkah laku kalian sendiri?
ente n crew ente gak geger otak berat kan?

πŸ˜†

RAJA GAZRUUK - 15 Oktober, 2013

Roy maho ternakan Mazapahit saza.

39. wawa pika - 14 Oktober, 2013

nvl tu sopan….. liat aj di jalanan kl bareng ma cebong pasti nunduk”……
saking sopannya mukanya angus kena asep cebong

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 14 Oktober, 2013

gila!!!

motor 4 tak bisa berasep… segera klaim ke AHASS. siapa tau ada yang rusak…

πŸ˜‰

Penyebar Doktrin - 14 Oktober, 2013

Itulah hebatnya yamahmud..

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 16 Oktober, 2013

baca yang bener om…

πŸ˜‰

Black or white - 14 Oktober, 2013

Cebongkan motor baru masa sudah keluar asap jelek bget kwalitasnya

subaru - 16 Oktober, 2013

er6n, z800 juga nunduk.. kesimpulannya motor laki pada hormat ama cewe pake konde πŸ˜†

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 16 Oktober, 2013

hush!!!

semprot itu dagunya harus keatas + jendol…

πŸ˜†

40. orong-orong - 14 Oktober, 2013
41. Jonny24 - 14 Oktober, 2013

katro kelas dunia……

42. Jolor Ijo - 14 Oktober, 2013

Bahasanya bro p2r kok momok bgt.

43. biker pct - 14 Oktober, 2013

trek balapnya ganti kaya balap tamiya aja biar punya jalur sendiri2 jadi ga ada senggolan biar lorenzo seneng

44. wah - 14 Oktober, 2013

lorenso minta point markues dikurangi karena pengen juara pembalap tuh,,,kan fby bilang juara konstruktor itu pecundang

Black or white - 14 Oktober, 2013

Di okezone.com malah lorenzo ingin nilai marquez di tambah, mana yg salah
http://m.okezone.com/read/2013/10/11/38/880107/lorenzo-sindir-marquez-race-direction

45. jazzbeat - 14 Oktober, 2013

emg karakter pembalap yamaho…
yang satu suka mewek yang satu suka kambing hitam!

46. bruud - 14 Oktober, 2013

Lorenso lorenso, pembalap CEMEN…. jadi angota IMBI aja… Gaya tok pake baju gambar ELANG, TENGKORAK, tp kemana2 naek motor di kawal pk polis pake sirine….. gk ada y sengol. kayak pengantin sunat aj. CEMEN SEJATI naek MOTOR DI KAWAL PK POLISI…. Memalukan…

47. Black or white - 14 Oktober, 2013

Trus kalo mm juara bisa bikin lu kaya?

bocah - 16 Oktober, 2013

trus kalo jl jurdun bsa bikin ko kere?
hahaha,,, cangkeman thok
tek entuti sisan
πŸ˜€
gw tau kalo lu uda ketipu beli motor racing sport
krn motor mu cuma tipe komuter berdesain racing sport, tp mangkelnya jngn ke org lain donk
wkwkwk,,,
sembeleh sisan

48. New Vikong Lorencongβ„’ - 14 Oktober, 2013

Lorencong….sabar….jangan buru-buru kesurupan…
πŸ˜€
πŸ˜€
πŸ˜€
πŸ˜€
πŸ˜€

:mrgreen:

49. Bambang - 14 Oktober, 2013

marquez mana ada kena pengurangan poin?

50. sudarta - 14 Oktober, 2013

Lorenzo ama Rossi itu banci

Black or white - 14 Oktober, 2013

Baru tau saya, kok ente tau? Jgn jgn ente juga banci yah?

51. Ferboes Richardson - 14 Oktober, 2013
52. Penyebar Doktrin - 14 Oktober, 2013

Mencerminkan fby, pandai berkilah..kalah ya kalah….
Oops kok gw jadi ngejelekin epbeye….

Black or white - 14 Oktober, 2013

Kalau honda menang ya sudah sana beli cbr250 yg penjualannya cuma satu biji di bulan agustus dan september jgn pakai matic trus

wah - 14 Oktober, 2013

apa hubunganya ya?

53. Black or white - 14 Oktober, 2013

Kalau ga ada hubungannya ngapain pada ribut. Mau honda mau yamaha yg juara apa urusan lu, trus kalau marquez juara bikin lu pada kaya?

wah - 15 Oktober, 2013

apa hubunganya?

r6 - 16 Oktober, 2013

kita putus………. wkwkwkwkwkwk jadi ga ada hubungan lagi

54. legendarider - 14 Oktober, 2013

P2R nerjemahinnya kliatannya salah deh, beda banget ama yang ane baca :
For me one point on the licence is unfair. For me the right thing is to put one point more in the championship, because like this the other riders in Moto3 and Moto2 can take example from this riding style and they can do the same.

Menurutku satu poin ga adil, lebih tepat untuk menambah satu point di championship point, sehingga dengan ini embalap di moto 2 n moto 3 bisa ngikutin gaya balap tersebut dan melakukan hal yang sama.

We can have a better show in our sport because the safety of the riders doesn’t matter so much, the important thing is the spectators enjoy the show

Kita dapat memiliki pertunjukan yang lebih menarik karena keamanan para rider tidaklah begitu penting, yang penting penonton menikmati show-nya

β€œFor the show it is the best option for the future – give more championship points as an incentive to ride like that

Untuk pertunjukan di masa yang akan datang, itu adalah hal yang tebaik, beri tambahan poin championship lsebagai insetif untuk pertunjukan seperti itu.

bagi yang ga tau Lorenzo ngomong pake gaya sarcasme

subaru - 16 Oktober, 2013

kayak ga kenal blog ini aja om

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 16 Oktober, 2013

emang rata2 FBH bisa memahami kalimat?

kekx gak deh…

πŸ˜‰

plutoalien - 16 Oktober, 2013

kwkwkwkw….pada intinys sih jl99 sangat kecewa karena bisa di salip mm, jurus barunya keluar (sebut aja cemen). nyindir2 kayak tante, trus yg di sepang gimana, dia yg nyenggol mm kan? pake ga ngaku lagi… emang fby paham? kek nya ga deh.

55. catatankemal - 14 Oktober, 2013

Put = taro beri lebih banyak bukan ambil

56. RAJA GAZRUUK - 15 Oktober, 2013

Uler kadut pujaan iwanbysonan.

57. peyek - 15 Oktober, 2013

julukan si jolor yahomo:
1. maho
2. uler kadut
3. lambaian tangan
4. si geleng-geleng NDAS

Kolojengking 225ps - 15 Oktober, 2013

5. Tendangan maut

58. cebong pengen dua silinder - 15 Oktober, 2013

baru tau trnyata lorenzo tuh orang betawi..lo gue…end!

59. Ryan|Willyan|Putra - 16 Oktober, 2013

IWB di Suspend ya.?? Kok gak
bsa di Buka.?

RAZA GAZRUUK - 16 Oktober, 2013

Mampus blog byson kena cekal.

60. RAZA GAZRUUK - 16 Oktober, 2013

Blog Bysonan bangkrut.

suneo - 16 Oktober, 2013

kalo blog nmp kecoak ada gak bos….

61. Riz14 - 16 Oktober, 2013

Penalty points kan yah bukan pengurangan point kan yah

62. xbox - 16 Oktober, 2013

bysonan mengikuti jejak trimontokan

yg mbela lorencong.. karna emang dah cinta mati ma lorencong.. hii.. y m ho

63. r6 - 16 Oktober, 2013

kok lom ada artikel baru………..????

64. martin - 16 Oktober, 2013

hahahaha…..pembalap, FBY, YAHOMO pada stress digebukin monster MM-HONDA….hai lorencong dan antek2nya ..balap itu kalau kalah gimana cara biar menang lagiii….bukan malah menyalahkan BC yng ngak jelas…yahamo menang atau kalah jualannya juga ttap belum ngalahin ONE HEART…

65. wisnu3ds - 16 Oktober, 2013
66. Raito yagami - 16 Oktober, 2013

Dasar orang2 sampah pembalap saza disembah-sembah… emang mereka kenal kalian???? kalo mreka juara kalian dapat apa??? 1 milyar???? Wkwk

martin - 16 Oktober, 2013

dasar fby stress yg nyembah pembalap siapa tong @ raitu raimu yagami ….nyembah itu pada yg kuasa…

67. Raito yagami - 16 Oktober, 2013

Yamoped sama hondet udah sukses mnybar doktrin para FB saling tusuk cuma dan hanya membela seekor pembalap kekekekkek

68. Raito yagami - 17 Oktober, 2013

@tante markotin
ente fbh y tante,,.. kq ngamuk gitu ente knp trsungging????? Emang ane ngatain ente??? sensitip bgt sih tante ini

69. Haroem - 17 Oktober, 2013

yaudah sih… dikurangin juga tetap Honda juaranya… -___-

70. RAJA GAZRUUK - 18 Oktober, 2013

SEPERTINYA ADA YANG SAKIT HATI KARENA ANE BILANG PECUNDANG & PAYAH…DI BLOG KANG IWAN…!!! SAMPAI2 RELA HACK ANE…!!!

71. jalioye - 18 Oktober, 2013

Klo nggak jurdun, tahun depan nggak bakal ketemu komeng πŸ˜€

72. juwita - 18 Oktober, 2013

hoe brow!semedi dimana aja ente gak mau keluar?

73. Pembaca Setia Blog - 19 Oktober, 2013

Mas P2R kok ga update blognya? Apa sudah malas yah ? Kami2 kan perlu berita hot loh. Jangan vakum doang bro. >.<

74. Ferboes Richardson - 19 Oktober, 2013
75. nazihitler - 26 Oktober, 2013

bukti markonah pmbalap dongo.
masak usul dibilang candaan
dongo dongo
markonah dongo jg mau maunya dikontrak honda
yg lbh dongo ya pbrikan sayap yg kontrak mark

76. nazihitler - 26 Oktober, 2013

lorenzo itu kasih pilihan yg masuk akal mlh mark nggak mau candaan dia.. dasar baby alien dongo pmbalap nggak punya skill aman dia . lbh parah tim yg dia pakai.. masak tiap balap hrus pijit pijit pakai remasol ?

77. nazihitler - 26 Oktober, 2013

bila perlu kurangin 2 poin ..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: