jump to navigation

M Fadli Wild Card Moto2 Sepang..!!! Gabung tim JIR Moto2 4 Oktober, 2013

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
trackback

M-Fadly-wild card MOTO2Sadis nih..!!! Di Sepang nanti, akan ada tiga pembalap Indonesia di arena Moto2. Selain Doni Tata dan Rafid Topan, ketambahan satu lagi. Doi adalah M Fadli..!!!! Pembalap pabrikan Kawasaki yang turun di Kejurnas 600cc dan Asia Road Racing Championship (ARRC) ini bakalan dapat wild card di Malaysia.

Fadli akan gantiin Mike D Megio di tim JIR Moto2. Orang Perancis ini cidera parah waktu jatuh di MotoGP Ceko kemarin. Tulang panggulnya patah di dua tempat dan harus istirahat dalam waktu lama karena ditakutkan bermasalah dengan syarafnya. Malah katanya udah gak boleh balap lagi karena cideranya terlalu parah haduuuh.. Resiko pembalap ya Pak..!!!

Di JIR Moto2, Fadli akan pakai motor yang sedikit aneh.. Yang sering denger kan Suter atau Kalex.. Eh tim ini pakai Motobi. Tau deh gimana performannya.. Yang jelas di ARRC tahun 2012 waktu Fadli dan Doni Tata turun barengan satu kelas, Fadli beberapa kali finish di depan Doni hihihiiii…

Ini komentar M Fadli via Gilamotor.com
“Pak Bambang Gunardi menunjuk saya untuk menggantikan Megio karena dia cedera,” ucap Fadli.

“Pak Bambang diminta untuk mencarikan pembalap berbakat lain dari Indonesia untuk menggantikan pembalap tim JIR Moto2 yang cedera. Minggu lalu saya diminta untuk menggantikannya dan baru Kamis kemarin saya mendapat konfirmasi kalau pengajuan saya sebagai pembalap pengganti sudah disetujui,” cerita Fadli.

“Jelas senang banget dapat kesempatan bagus seperti ini. Jadi saat balapan di kejurnas besok bisa dibilang sebagai latihan untuk persiapan balapan di Moto2,” papar Fadli.

dimeglio_original

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. masshar2000 - 5 Oktober, 2013
2. Black or white - 5 Oktober, 2013

Pembalap binaan honda kapan ke moto2

wah - 5 Oktober, 2013

sabarlah daripada dioverlap mulu huhuhu

3. kuro balap - 5 Oktober, 2013

perlu adaptasi ama motornya

4. uikjoss - 5 Oktober, 2013

moga aja berprestasi…

5. blitz-r - 5 Oktober, 2013

obito 😀 haha

6. brandy - 5 Oktober, 2013

wow banyak stok pembalap cadangan dari indonesia nih, smoga kedepannya bisa mengharumkan nama bangsa diajang adu kebut internasional !

7. criptono - 5 Oktober, 2013

klw finish di depan Doni ama topan, apa kata mreka???

8. tungkelgus alkampreti - 5 Oktober, 2013

Wow
Hiduplah indonesia raya…….

9. ms - 5 Oktober, 2013

jangan sia-siakan kesempata, seperti seniornya.

finis di belakang doni/topan > wajar, lah wong belom adaptasi
finis di depan doni/topan > bagus, mungkin paket motornya lebih bagus/cocok.
finis lebih baik dari pembalap sebelumnya > hebat!

10. juwita - 5 Oktober, 2013

emang lu orang bisa di sepang?malu maluin aja!

numpang_lewat - 5 Oktober, 2013

emang lo juga bisa apa…????
apa slah klo d coba…???
bukannya mendukung malah mencela..???
DASAR DANGKAL OTAK LOE…..

juwita - 5 Oktober, 2013

dasar tungkel,malu maluin derajat orang indonesia.

MPOK DARMI - 5 Oktober, 2013

ente tu yg malu2in orang indonesia.
juwita pengok….ngok

juwita - 5 Oktober, 2013

mpok darmi tungkel!

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 7 Oktober, 2013

M Fadli termasuk pembalap top di kelas 600cc Asia mba.

11. orong-orong - 5 Oktober, 2013

semoga beruntung

12. jurigkamera - 5 Oktober, 2013

Semoga bagus hasilnya…

13. New Vikong Lorencong™ - 5 Oktober, 2013

ini team peduli juga melihat bakat pembalap kita..semoga bisa memberikan prestasi kebanggaan…kalau finish sepuluh besar..MANTAP

14. New Vikong Lorencong™ - 5 Oktober, 2013

jadi pembalap resiko cidera ya di tanggung…ingat ane perjuangan jatuh bangun Stoner sebelum terkenal…cmiwww

15. ipanase - 5 Oktober, 2013

semoga wow, semangatt

juwita - 5 Oktober, 2013

semangat tungkel!

MPOK DARMI - 5 Oktober, 2013

juwita pengok..gonggong

16. cicakdindingkreatip - 5 Oktober, 2013
17. peyek - 5 Oktober, 2013

tambah joz aja nih para pembalap Endonesa

18. MPOK DARMI - 5 Oktober, 2013

seng tenanan lek mbalap yo le

19. Anak Rant0 - 5 Oktober, 2013

Merek Penjualan Sepeda Mo
September Jan-Sept Pa
Honda 417.760 3.494.442
Yamaha 216.919 1.879.294
Suzuki 30.872 318.372
Kawasaki 10.791 104.893
TVS 1.797 15.806
Total 678.139 5.812.807

Sumber: kompas

Suneo - 5 Oktober, 2013

Wow…gan

Kenapa gak g bikin blog sendiri???

20. cah ndeso - 5 Oktober, 2013

semoga saja masuk 20 besar…. nggk usah muluk2…

21. oyow - 5 Oktober, 2013

yah,,,,,moga aja finis lebih baik

22. PRIMADONA SHOP ELEKTRONIK - 6 Oktober, 2013

Di jual SAMSUNG GALAXY TAB 2 (7.0) Rp.1jt- SAMSUNG GALAXY TAB 3 (8.0)Rp.2,3jt- SAMSUNG GALAXY S2 Rp.1jt- SAMSUNG GALAXY S3 Rp.2,1jt- SAMSUNG GALAXY S4 Rp.2,5jt-NOKIA-BLACKBERRY-APPLE-CAMERA-LAPTOP-DLL- Berminat, CALL/SMS:0857-5729-9674 atau kunjungi website resmi kami di http://primadonashop7elektronik.blogspot.com

23. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 7 Oktober, 2013

semoga di atas RT n DT.

😉

24. lalalayeyeye - 7 Oktober, 2013

paling nomor buntut 😀

sudah tradisi 😦

25. Gombang - 9 Oktober, 2013

Motornya nggk aneh, krna moto2 sma smua motornya cuma chasis aj yg beda2 , Motobi itu chasisnya lumayan bagus

26. indra - 11 Oktober, 2013

ane bangga ada pembalap indonesia di moto2.

27. odhay - 16 Oktober, 2013

gmn kondisi fadli setelah crash kemarin di sepang ? parahkah ? bs turun di phillip island gak ? semoga aja, get well soon bro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: