jump to navigation

Galeri Foto All-New KTM 1290 Super Duke R.. Sangar Boy..!!! 2 Oktober, 2013

Posted by proud2ride in KTM.
Tags:
trackback

Ini all-new KTM 1290 Super Duke R..!!! Sangar boy.. Mesinnya lebih gede dari kebanyakan motor KTM yang lain. Ini pakai 1.301 cc. 75-degree 2 cylinder v-twin, bore/stroke-nya 108x71mm. Powernya 180 HP @ 8,870 rpm, sadeeees gak tuh..!!!

Gearboxnya 6 speed pakai slipper clutch. Injeksinya pakai Keihin EMS yang udah drive by wire, kagak pake kabel gas lagi, mirip mobil-mobil canggih. Klaim kecepatannya, dari 0 sampai 200 km/jam adalah 7,2 detik.

Rangkanya cromoly trellis frame, sok depan upside down 48 mm dari WP. Rem Brembo radial, ABS-nya pakai Bosch 9ME. Tangkinya 18 liter dan bobotnya cuma 189 kg doang. Yaudah, liat sendiri ya foto-fotonya..!!! Keren oiii…!!!

Action photo:

Detailnya bro..

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ardiantoyugo - 2 Oktober, 2013

Orange… 😎 :mrgreen:

2. ipanase - 2 Oktober, 2013

mantebhhhh

3. lanangbagus - 2 Oktober, 2013

0 sampai 200 km/jam adalah 7,2 detik

yahomo - 3 Oktober, 2013

masih kalah sangar ama Byson wannabe hahahaha

4. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 3 Oktober, 2013

DOHC…
pasti keok ama New Blade… 0-200km =12.8 detik…

SOHC terkencang yang pernah ada…

😉

yahomo - 3 Oktober, 2013

New Blade belum apa2. lebih kencang lagi C50 tahun 72. 0-200 km/h = 8 hari huahahahaha

5. orong-orong - 3 Oktober, 2013
6. The Sunday Painter - 3 Oktober, 2013

wuih sangar ya. tapi yang 1290 ini lebih menyerupai streetfighter ya, kalo 125/200 lebih ke supermoto. CMIIW

7. basketball nhl jerseys promotion - 3 Oktober, 2013

…[Trackback]

[…]Great weblog right here! Additionally your website loads up very fast![…]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: