jump to navigation

Sport 250 cc Yamaha Udah Wara-Wiri di Bandung..??? 28 September, 2013

Posted by proud2ride in Yamaha.
Tags: ,
trackback

sport250 yamaha
Maklum kerjaan kantor lagi busyeeeeeet.. Lembur mulu..!!! Baru sekarang dimulai lagi deh dari info motor anyarnya Yamaha.. Temen ada yang curhat, sodaranya liat rombongan turing motor di Bandung, salah satunya aneh dan dibilang mirip YZF-R15 nya India tapi lebih gede.. Di dalam rombongan ini juga ada Ninja 250 lawas dan baru.

Katanya, kalau anak klub biasanya motor udah modif-modif.. Kalau ini Ninja2nya standar jeglek.. Makanya doi curiga.. Yang aneh cuma satu motor itu doang, apa iya Ninja modif atau emang beneran motor barunya Yamaha..???

Sayangnya ini orang kagak motret sih.. Jadi enggak bisa memastikan kebenarannya.. Katanya larinya kuenceng banget hahaa.. Belom sempet ambil kamera udah ilang itu motor..

Tapi yoweslah.. Siap-siap aja, motor ini ada di jalanan. Kalau ketemu monggo di foto heheee.. Kenapa gitu??? Soalnya, planning Yamaha launching motor ini semester 1 tahun depan.

Sebelum launching, test jalan 50 ribu km wajib hukumnya. Logikanya sih tesnya memang sedang berjalan sejak sekarang atau mungkin sudah beberapa waktu yang lalu. Kaya tulisan P2R dulu yang sempet bilang kalau motor tesnya mulai sering nongol di jalanan..

Kalau gini P2R ucapin selamat datang buat musuhnya Ninja 250..!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ipanase - 28 September, 2013

jangan2 di test noah

2. emir99 - 28 September, 2013

Masuk akal, timeline produksi udh beberapa bulan yg lalu… Beuh, penasaran nih sm bentuknya..

3. rusman - 28 September, 2013

mogeh

4. masshar2000 - 28 September, 2013
5. lugupol - 28 September, 2013

wew

6. nyusuwatu - 28 September, 2013

Ane g suka stang nunduk,g peduli merk apapun kecuali nsr sp..he he.he

sotoy lu - 28 September, 2013

yuupps,,, nsr sp mah kagak ada tandingannya bro, smpe skarang pun bodi nya masih sedap dipandang mata..

7. P3K Blogger Ternakan yg Independent & Terpercaya bagi Kutangers. - 29 September, 2013

Bravo YAMAHA.

8. Foto Liputan acara Bandung Bike Week 2013 | MEGALODON150 - 29 September, 2013

[…] tentang kabar dari blog proud2rideblog.com tentang penampakan motor sport yamaha 250cc yang menghadiri acara kemarin, MGLN sama sekali tidak […]

9. megalodon150 - 29 September, 2013
10. oyow - 29 September, 2013

build-up kali

11. gugun - 30 September, 2013

Tpt aja blom,mosok dah ada yg mpunya,diluaran juga blom ada yg rilis.moge kali tuh

12. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 30 September, 2013

kalo 1 biji sama kek sebelahnya donks…

13. dery_234 - 3 Oktober, 2013

gak jelas motornya

14. oesman77 - 3 Oktober, 2013

gak ada kualitas dan sangat tidak jelas bro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: