jump to navigation

Marquez Pole Position MotoGP Aragon, Lorenzo Kedua Gap 0,01 detik..!!!! 28 September, 2013

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: , , ,
trackback

MARQUEZ-ARAGON
Sadissss..!!!! Marquez yang pole position di MotoGP Aragon ditempel tipis banget sama si Lorenzo. Gapnya cuma 0,01 detik bro..!!!! Marquez menajamkan catatan waktunya jadi 1 menit 47,804 detik jauh lebih cepat dari sesi latihan yang cuma berkutat di 1 menit 48 detik.

Dan lagi-lagi..!!!! Marquez acak-acak rekor tercepat di balap MotoGP..!!!! Hal yang sama yang dilakukan Marquez sejak dua seri terakhir. Rekor tercepat di MotoGP Aragon sebelumnya dipegang Stoner dengan 1 menit 48,451 detik. Disikat hampir setengah detik timingnya!!!

Pedrosa ada di posisi ketiga diikuti Rossi yang sekarang cuma jadi papan tengah pembalap MotoGP. Huuuu kasian si bapak yang satu ini. Tapi gak beda jauh dari Pedrosa, dibanding sama orang Spanyol ini, sang Italian cuma terpaut 0,005 detik doang.. Sadeeeeees juga.. Tipis abeeees..

Di barisan satelit, Bradl jadi yang tercepat mengalahkan Bautista, Crutchlow dan Smith. Gokilnya, di sesi ini Hayden yang pakai motor pabrikan Ducati kalah kencang dari Espargaro yang naik CRT-nya Aprilia. Wah, tahun depan kalau Aprilia lebih serius bisa papan tengah nih..!!!

Prediksi besok 1. Lorenzo, 2. Marquez, 3. Rossi, 4. Pedrosa, 5. Crutchlow. Yang lain prediksinya mana????

QTT-MOTOGP-ARAGON

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. cah ndeso - 28 September, 2013

jan sadis tenan… gapnya mepet banget lagi…

2. konsumen - 28 September, 2013

wowwwww mantap ……

3. ipanase - 28 September, 2013

wow..

4. rusman - 28 September, 2013

tipis

5. lugupol - 28 September, 2013

wow juga

6. masshar2000 - 28 September, 2013

lo lagi….lo lagi..

7. inline4 - 28 September, 2013

fuji xerox ssg m1 mantab juga….

8. Permadi kuncoro - 28 September, 2013

prediksi 1 marc marquez , 2 rossi, 3 pedrosa. 4 lorensoak. kemane aje bro p2r ….? buka buka warung gambar heleme rosi ada kali 3 minggu ini entar abis moto gp aragon kaya gitu lagi, tapa dulu ya broooo ? klo mo istirahat ga mo nulis artikel baru pelanggan warung di kasih tau

mf warung p2r tutup sementara, mo bertapa sampai dapet wangsit. halah tetep aja kalau ga mo ngarungin fby fby type abujahal, warung mah kotor terus.

9. Wildan - 28 September, 2013

http://www.crash.net/motogp/news/196305/1/marquez_powerslides_to_home_aragon_pole.html

Yamaha kencang pake soft front tyre, Honda harder front tyre..

10. Erit07 - 29 September, 2013

Mantappppp….

11. EISCELL - 29 September, 2013

Hohe .. marquez .. pedro ini prediksiku mana prediksimu.

12. Vande - 29 September, 2013

Marquez, Lore n Pedro..

13. orong-orong - 30 September, 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: