jump to navigation

Anak Dibonceng Sambil Tidur Diiket, Bahaya Nih..!!! 28 September, 2013

Posted by proud2ride in Safety.
trackback

honda
Waduh.. Ini kok bisa ya.. Anak ngantuk di atas motor tetep diajak jalan. Caranya juga ekstreem, nooooh.. Diiket kaki sama palanya biar enggak lepas wkakkaaa..

Bapaknya mah tenang aja, mikirnya udah diiket kenceng. Tapi namanya di atas motor, ada goncangan.. getaran.. belom lagi kalau tiba-tiba gerak2 waktu tidur, kan sering tuh.. Terus kalau jatuh gimana coba..!!!

Kebangetan orang tuanya nih..!!! Jangan ditiru ya..!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ipanase - 28 September, 2013

woh

2. Yoshi - 28 September, 2013

Wah bahaya banget ituh

3. rusman - 28 September, 2013

bahaya

4. lugupol - 28 September, 2013

maunya sayang anak jebule….

5. cah ndeso - 28 September, 2013

sakit jiwa….anak diikat seperti barang…!!!

6. sejutaumat - 29 September, 2013

ortu yg FAIL

7. untung - 29 September, 2013

mudah”an anakx gk ikutan koplak seperti bpkx…bahaya tu pk…

8. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 30 September, 2013

tergantung motornya…
kalo merek yang itu kata fansboynya sih septi…

ati2 nginjek ee dijalan, kebiasaan FBH kan suka ee di tengah jalan…

😉

9. numpang_lewat - 30 September, 2013

WAH….
bisa nafas g tuh anak..???
hidungx ikut di ikat tuh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: