jump to navigation

Lorenzo Menangi MotoGP Misano, Repsol Honda Finish Dua dan Tiga 16 September, 2013

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
trackback

hasil-balap-motogp-MISANO-1
Mantab nih…!!!! Seamless gearbox-nya Yamaha sukses bikin Lorenzo super konsisten sepanjang balap. Tak terkejar oleh duo Repsol Honda apalagi oleh Rossi hehhee.. Marquez yang diawal-awal melempem, eh malah melakukan banyak kesalahan, kaya pas disalip Rossi gara-gara ngelebar.. Yowes.. silahkan dilihat laporan lap by lap-nya, siapa tahu ada yang belom nonton.

-28 Mengawali balap dengan start yang baguuus.. Lorenzo susul Marquez langsung ada di posisi pertama.

-27 Busyeeeeet Lorenzo langsung meninggalkan Pedrosa di posisi kedua 1 detik lebih.. Marquez ke tiga dipepet Rossi.

-26 Di lap ini gap Lorenzo udah 2,1 detik dari Pedrosa. Jauh benerrrr om.. Sepertinya seamless gearbox nya berfungsi dengan baik.

-25 Best lap Lorenzo dan Pedrosa selisih setengah detik di lap sebelumnya.. Pantesan langsung ninggalin jauh.. Oiii.. Iannone jatuh bersama Ducatinya.

-24 Marquez bablas, gagal late braking, posisinya melorot ke 4..!!! Di susul Rossi yang kini naik ke 3.

-20 Posisi empat terdepan belom berubah. Lorenzo tetap meninggalkan Pedrosa 2,6 detik. Rossi ke tiga dan Marquez ada di posisi empat. Di belakangnya ada Crutchlow-Bradl-Bautista

-18 Rossi hati-hati, Marquez mendekat..!!!

-16 Ambil dalam..!!!! Marquez sukses susul Rossi di tikungan putar balik.

-14 Gapnya kurang rapat, balap jadi gak asik nih.. Pedrosa ke Lorenzo jauh, Marquez ke Pedrosa juga jauh..

-12 Sekarang Pedrosa yang harus waspada.. Posisi duanya diintai Marquez, gapnya tipis banget nih bocah..!!!!! Lorenzo mana??? Udah jauh didepan..

-11 Benerkan.. Langsung keselip di tikunga 1-2 yang zig-zag itu.. Eceeees banget cara ngambilnya.. Tapi untuk ngejar Lorenzo berat, udah terlalu jauuuuh..

-10 Lorenzo dam Marqueez beda 2,93 detik.. Jauh benerr.. Berat untuk ngejar dalam 10 lap yang tersisa..

-9 Waaah jarak Marquez-Lorenzo tambah jauh aja sekarang udah 3,1 detik. Alamat gak kekejar nih.. Pedrosa malah makin nempel juga..

-7 Pedrosa nempel terus di pantat Marquez. Gapnya super dekat, jiaaaaah.. Akhirnya keselip lagi hahahaa.. Pedrosa kedua, eh..!!!! Di salip lagi di tikungan balik tempat Marquez susul Rossi..!!!

-6 Lorenzo harusnya makin aman, dua pembalap di belakangnya malah berantem sendiri, pasti timingnya gak bisa lebih cepat dan konsisten.

-4 Wah, sudah mulai banyak pembalap yang dioverlap. Sirkuit ini salah satu yang terpendek di MotoGP pantes aja kalau pembalap papan bawah pada di susul dua kali.

-2 Lorenzo ada 3,5 detik di depan Marquez. Gak akan kekejar nih, kecuali jatuh hee..

-Last lap Wah yang seru malah Bradl susul Crutchlow di lap terakhir. Juaranya tetap Lorenzo, menang jauuuuuh..!!! Marquez kedua, Pedrosa-Rossi-Bradl-Crutchlow..

hasil-balap-motogp-MISANO

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

 

Komentar»

1. orong-orong - 16 September, 2013
uban abdi dalem mazapahits tukang sandiwara - 16 September, 2013

ngak lama lagi doggy gua si asu wannabe akan cari EE gua , ngak percaya coba lu cek di bawah gua :mrgreen: … hidup di kota mang susah , kerja apalagi yang enak selain makan EE gua :mrgreen: masang EE legit khas uban mazapahits di kail mode on Slluuuuurrp 😆

uutbeniandriyanto - 16 September, 2013

WOW…..CADAZZZZ

r6 - 19 September, 2013

ya ampunnnnnnnnnnnn bau bangettttttttttt

2. orong-orong - 16 September, 2013

joss, ssgnya berhasil

survei-motor - 17 September, 2013
3. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 16 September, 2013

bang p2r,

mau tanya donk, kenapa ya kok di motoGP yang selalu naik podium itu malah pembalapnya bukan mekaniknya? pdahal kata FBH, katanya juara sejati itu juara dunia konstruktor, tapi kenapa pembalap yang naek podium ya? menurut logika para FBH kan seharusnya yang naek podium itu para mekaniknya…

mohon jawabannya bang…

sotoy lu - 16 September, 2013

ketahuan goblok nya si roy.. ckckcckk..

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 16 September, 2013

lho kok?
kan kata FBH juara sejati itu juara dunia konstruktor bro, bukan pembalap.

seharusnya yang naek podium kan para konstruktor/chief mekaniknya…

karena mereka mampu membuat pembalap jadi juara.
kata FBH kan begitu…

Mangkurondo - 16 September, 2013

ANJING LOE GUE BUNUH LOE…………

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 16 September, 2013

ente lg manggil rekan2 FBH laennya ya?


ANJING<— (FBH) LOE GUE BUNUH LOE…………
"

😆

sotoy lu - 16 September, 2013

roy itu bukan anjing, tapi kucing (punya 9 nyawa) percuma dibunuh, toh kan ada nyawa cadangan.. jadi saran gue kasih aja makan nasi akik + ikan asin, tiap hari juga makan gitu..

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 16 September, 2013

ya bedalah ama FBH…
makannya ee ama bangke…

coba tanya si uban n bukan fb maho

😆

JAFFAR - 16 September, 2013

ach bang roy,dendem banget sich ama BH,mang napa bang ???

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 16 September, 2013

gpp bro…
cuma seneng aja ama klaimnya itu…

😆

sotoy lu - 16 September, 2013

lu kaga tau ya bro, kalo bang roy jualan BH d blok g.. makanya demen banget sama kata2 BH

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 16 September, 2013

lho?

kok? gw jadi terharu… ternyata ente… memperhatikan kehidupan ane. sebegitu ngefansnya ente ama ane…

mw tanda tangan? besok2 bawa kertas yang besar ya…

😆

cermin - 16 September, 2013

udah biarin aja!!
orang sedang menganiaya diri sendiri koq dilarang, biarin aja. bila perlu suruh lanjut kan!!

4. rusman - 16 September, 2013

pake ssg ternyata tambah mantap

5. ipanase - 16 September, 2013

gasss polll

6. P2R Konsisten GoBlog - 16 September, 2013

Pingin lihat para balakutang ngrumpi di warung kesukaannya…
Until…RAJA BAWOK…dll…ayo keluarkan busamu

7. sejutaumat - 16 September, 2013
8. uutbeniandriyanto - 16 September, 2013
9. koy ee' wannabe.. - 16 September, 2013

kalo si roy bukan fby, bukan juga fbh, sering juga ngumpet d ketiak kaoskaki, berarti si roy itu fans boy sijuki yakk… wkwkwk, kasian liat sijuki penjualan gitu2 aja, cuman ngandalin motor alay.. wkwkwk

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 16 September, 2013

hahaha…

ya masih lebih baik lah om,… punya 2 biji. dari pada yang 1 nya cuma 1 biji n sebelahnya malah gak punya biji…

hahaha…

10. cicakdindingkreatip - 16 September, 2013
11. kawasaki freak - 16 September, 2013

komennya pada gak bermutu…apalagi si Roy

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 16 September, 2013

ya gimana lg bro?
ama FBH mah gak perlu bermutu, yang penting FBH kalap… itu udah cukup kok…

12. ridwan - 16 September, 2013

Awas hati2 ada hukum karma, karena hukum karma pasti ada.

Karena yang pasti Tuhan itu ngga akan pernah terima, kalau makhluknya di-hina. Siapa yang memulai membuat rusuh dia pasti akan terima karma yang paling besar.

Sampai kapan mau begitu terus?

penthoel - 16 September, 2013

Mpe cape n males lah…..

sotoy lu - 16 September, 2013

yg laen nya seh udah pada tobat, tinggal si roy fans boy sijuki penyemplak ternoda gs 1100 hp.. percuma juga dinasehatin, org budeg koq dinasehatin.. ya kagak denger lahh…

13. Body Getar - 16 September, 2013

Oh jadi ini yg bikin FBH G•A•L•A•U… (˘ε˘ƪ) tentang SSG sering mencela Yamaha pake SSG,,,,oh Ternyata SSG Honda di Asepin 4 detik Jauh amat yee?? Ada yg sakit hati one hurt ampe mau bunuh segala para penyembah merek

14. sotoy lu - 16 September, 2013

lu kaga tau ya bro, kalo bang roy jualan BH d blok g.. makanya demen banget sama kata2 BH

15. inline4 - 16 September, 2013

sing penting lak fuji xerox m1 ne wis
menang wingi…..
ditunggu seri depan, ……mesti luwih
seru…..sing menang yamalube
maneh opo repsol yo?

p2r juozzzzzz
gak ada yg dikarungi komennya n nggak tebang pilih,

juozzzzzzzzzzzz
juozzzzzzzzzz
juozzzzzzz
juozzzz
juozz
juoz

16. Pak mantri - 16 September, 2013

Loh bang roy pndh dsni y skrg komenx?Ko gbrni nongol di iwb lg?Xixixi

17. uutbeniandriyanto - 16 September, 2013
18. Erit07 - 16 September, 2013

Hohe mantap…

19. doni - 19 September, 2013

semakin panas ajee pertarungan di sirkuitt,,, tapi ane percaya honda yang akan memenangkan juaranye,, tinggal liat aje broo..

20. Power Bank Murah - 20 September, 2013

hahah makin ketat perebutan juara dunia nih

21. asees - 20 September, 2013

wah SSG dah dicangkokin ke M1, team orang patut waspada. bukti misano jadi pelajaran berharga sampai sampai gap horhe ame MM tembus sekian detik,.. begitulah strategi yamaha biarkan kompetitor yg menguji yamaha yang memetik hasilnya tanpa ngeluarin banyak biaya. pancen manajemen tema biru jozz gandos… M1 tambah pede neh..

22. tom - 23 September, 2013

penyebab otak fbh o’0n :
1. body mtr hnd yg getar2 shgg
pertumbuhan otak dak
berkembang.
2. terlalu bnyk bersentuhan dgn
body cat yg gmpang luntur.
3. sasis yg miring berakibat k
otak yg miring jg.
4. mesin yg lemot bnyk masalah
mberikan efek otak lemot.

-salam genit bencong2 fbh-

23. ghost_protocol - 26 September, 2013

GAK KEBAYANG KALO LORENZO KE HONDA, PASTI HONDA AKAN MASUK PODIUM TERUS TUHHHH. WAKAKAKAKAKAK

24. Haroem - 27 September, 2013

mantabh nih Honda,,, posisi 2,3 direbut


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: