jump to navigation

Vespa 946 Launching 18 September 2013, Harga Rp 146 Juta..!!!! 14 September, 2013

Posted by proud2ride in Piaggio, Vespa.
Tags: , ,
trackback

VESPA-launching

Ini undangan launching Vespa yang bikin geleng-geleng. Gimana enggak geleng.. Harganya Rp 146 juta, mahal banget untuk ukuran motor matik.. Gak tau deh ini undangan buat wartawan doang atau memang dikirim juga untuk umum, soalnya dapatnya malah dari temen yang punya bengkel Vespa hihihiiii.. Bukan bengkel resmi pula..

Mungkin Vespa memang mengundang komunitas dan kompornya komunitas dalam peluncuran motor barunya ini. Kali aja ya bro.. Yaudah, gitu aja infonya, singkat padat dan terpercaya karena sumbernya dari undangan (harganya doang yang belum pasti hihihiii.)

Dibaca deh undangannya..

Specification includes:
New Fuel injected,  3 valve, 4 stroke, air cooled engine.
Class leading performance and fuel efficiency. Up to155mpg
LED headlamps (for the first time on a production scooter)
LCD digital dashboard
Steel and aluminium composite frame to reduce weight.(for the first time on a production scooter)
ABS (Anti-Lock Braking system)
TSR (Traction control) (for the first time on a Vespa)
Larger 12″ tubeless wheels
Front and rear linked hydraulic disc brakes

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ricki - 14 September, 2013

Podium……………

2. ipanase - 14 September, 2013

lek p2r mesti tuku ki,,, asikk

3. inline4 - 14 September, 2013

podiumkah?

4. Erit07 - 14 September, 2013

Mahal amatt..

kawasaki lovers - 16 September, 2013

iya mahal amat…dgn duit segitu mendingan beli Moge Kawasaki 650R

5. Power Bank Murah - 20 September, 2013

mana gambar nya nih

6. ghost_protocol - 26 September, 2013

MAHAL BANGET NIH MOTOR, KAYAK APA BENTUKNYA LEBIH MAHAL DARI MOBIL MURAH, WAKAKAKAKAKA

7. Harga Vespa 946 - 1 November, 2013

pertama post pada nggak percaya harganya mahal gitu, setelah keluar mlh jauh lebih mhl :O


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: