jump to navigation

QTT MotoGP Misano, Marquez Pole Position Sekaligus Pecahkan Rekor Best Lap..!!! 14 September, 2013

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: ,
trackback

MARGUEZ
Di sesi latihan Marquez ngeluh sirkuit ini banyak bumpy-nya, banyak yang gelombang.. Tapi giliran latihan sampai tadi siang selalu dominan di depan. Pas QTT juga bisa langsung pole position, mengalahkan Lorenzo juga Rossi sang akamsi..!!!

Gilanya lagi, Marquez yang melakukan hot lap beberapa kali ini membuat rekor baru sebagai pembalap tercepat di Misano Circuit..!!! Timingnya 1 menit 32,915 detik ini catatan waktu paling tajam di kelas balap motor para dewa ini. Combo lagi kaya pas di Silverstone, Pole position sekaligus cetak rekor tercepat..!!!

Di posisi kedua ada Lorenzo dengan selisih 0,513 detik dari Marquez, Rossi di posisi ketiga, selisihnya sama Marquez 0,658 detik, kalau sama Lorenzo mah tipis banget, cuma 0,145 detik. Wah..!!!! Bahaya nih Rossi, besok pasti podium nih..!!!!

Pedrosa malah bikin ketar-ketir, kurang 2 menit, hot lap-nya belum ada yang sukses bikin pembalap berpostur kecil ini masuk lima besar. Dan akhirnya di detik-detik sesi kualifikasi bisa masuk 4 besar.

Espargaro bikin kaget nih..!!! lebih cepat dari Bradl, Bautista bahkan pembalap pabrikan Ducati Dovi dan Hayden.. HAhahaaa.. Satu-satu pembalap CRT yang kali ini bisa masuk 10 besar. Mantab..!!!

Prediksi besok: 1. Marquez  2. Rossi  3.Lorenzo  4.Pedrosa  5. Crutchlow.. Prediksi yang lain monggo..

kualifikasi-MOTOGP-Misano

MISANO CIRCUIT
Circuit info
Length: 4.226 m / 2.626 miles
Width: 14m
Left corners: 6
Right corners: 10
Longest straight: 565 m / 0.351 miles
Constructed: 1969
Modified: 2008

Close to the city of Rimini, the Misano Adriático circuit was constructed in 1972 and has since undergone an array of modifications. A regular scene for Italian Grands Prix throughout the 80s and early 90s, Misano returned to the MotoGP calendar in 2007.With updated facilities, track and grandstands, the Misano Adriatico holds a maximum capacity of 60,000 spectators. In accordance with MotoGP safety regulations, the 4,200m track runs clockwise for the World Championship races.

 

Komentar»

1. pram - 14 September, 2013

wow

uutbeniandriyanto - 15 September, 2013
2. wong anyar - 14 September, 2013

Mancap

3. RAJA GAZRUUK - 14 September, 2013

MSG haram tak berlaku disini…:D

4. wong anyar - 14 September, 2013

Alamat sepi, banyak yang males komen, paling hanya memancing keonaran saja

5. kidul - 14 September, 2013

sepi amat,,,, yg di sini mungkin orang krng kerjaan aje, yaaa termasuk gwa dah wkwkwk

6. greg nokolor - 14 September, 2013

markees joooss gondoos kotos kotos…

7. brutal - 14 September, 2013

@kidul dah tau krng kerjaan masih aja lo komen di p2r munafik lo

8. inline4 - 14 September, 2013

tinggalkan jejak…

…..

..

…….

juozzzzzzzzzzzzzzz

9. ipanase - 14 September, 2013

mantabh lek

10. kidul - 14 September, 2013

@brutal ahhhh krng nongol nanti jga ngilang lgi,, mahluk macam ape low

11. nibrazzuri - 14 September, 2013

hantam aja bro lorenzo ama rossi!

12. inline4 - 14 September, 2013

bebas karung…….
juozzzzszzzzzzz
juozzzzzzz
juozzzz
juozz
juoz

greg nokolor - 14 September, 2013

guuooonddoos

13. inline4 - 14 September, 2013

kayaknya balapan besok sore bakal lebih rame dari seri kemaren….ssg nya yamaha lumayan bisa pegang buntutnya repsol…gapnya semakin rapat

14. FBY muke k4ncut - 14 September, 2013

…. Prediksi Hasil Race besok :
1. MM93
2.Pedrosa
3.Rossi
4.GoGon…
😀

15. kidul - 14 September, 2013

wah makin rame aje ni p2r

16. Andrian quanta - 14 September, 2013

Lha si komeng nomer piro bro?

17. kidul - 14 September, 2013

gwa suka rossi,mark marquez pasti menang wkwk

18. loiki - 14 September, 2013

pedrosa/mark marquez

19. loiki - 14 September, 2013

pedrosa/mark marquez yg juara
di jamin 1000%

20. loiki - 14 September, 2013

pedrosa/mark markez yg juara
di jamin 1000% sirkuit misano

21. greg nokolor - 14 September, 2013

apapun motorny minumny teh botol sosra..

suneo - 15 September, 2013

gak dimari gak disono kelakuan fbh kayak sampah

apa memang fbh rata2 sampah masyarakat eh dunia maya makudnya……

wakakakakakakampreet…..

ALI - 15 September, 2013

@sunio lah dr pd elu…. monyet taman safari….

#napa ada monyet bisa internet

kolojengking 225ps - 15 September, 2013

gak dimari gak disono kelakuan fby kayak sampah

apa memang fby rata2 sampah masyarakat eh dunia maya makudnya……

wakakakakaka yakampreet…..

black2ant - 15 September, 2013

Gak dijananan gak diblog,faktanya FBY itu GOOBLOOG…..

goblogno1 - 16 September, 2013

komen andalan para FBH
tidak jauh dari kebun binatang dan personel

22. greg nokolor - 14 September, 2013

ono 2 bocah ribut2 dimari. xixixi

23. kidul - 14 September, 2013

ada capres pura2:mark marques psti juara

24. inline4 - 14 September, 2013

juozzzzz……blog anti karung…….

25. martin - 14 September, 2013

FBY yahomo pd stress… M1 dh pakai SSG ttp kalah…SSG plagiaat makanya kalah..M1 pakai aja SGM susu balita ..

goblogno1 - 16 September, 2013

ternyata yamaha M1 menang , selisih >3 detik lagi
susu murni lebih enak dan halal

Kolojengking 225ps - 16 September, 2013

Lebih enak susune prawan, bos

goblogno1 - 17 September, 2013

betul

26. bento - 14 September, 2013

mantaaaaappppp marquest…….
indonesia kalah dari vietnam 2-1
memalukan……..

27. ALI - 14 September, 2013

semoga balapan seru… saling salip.. biar mantap…

bento - 14 September, 2013

betul bgt bang….besok balapan pasti seru…
seperti balap karung 17agustus seruuuuuu

28. udin - 14 September, 2013

udin datang
kidul kabur
hehehe
piiss om

29. greg nokolor - 14 September, 2013

makin ruuame…
makin seruu.
kgak ada karung..
kagak usah bingung,
mari smua gabung.
biar kgak murung.

30. anisa khairunisa - 14 September, 2013

kang mas tubagus malam kita bercinta…. anisa horney

Jongos biasa rider force 120kpj peyek modiar edition - 15 September, 2013

Ma gw aja yuk say

31. kidul - 14 September, 2013

betul bang bento,,malu2in aje to indonesia

32. udin - 14 September, 2013

udin suka gaya balapan marquezt
spirit bgt
memasuki lap lap akir baru kehebatan nya mulai dikluarin
dag dig dug seru jadinya

33. anisa khairunisa - 14 September, 2013

tapi sayang baget terong kang mas tubagus qwerty trrlalu kecil dan pendek kayak anak kecil… gak bisa memuaskan hasrat nisa….. beda bgt ma terong akang mas mazapahit n kang byson…..

34. bento - 14 September, 2013

padahal indonesia sudah cetak gol belum 1mnit ya dul….tapi sayang seribu sayang harus kalah lagi dan lagi….

kidul - 14 September, 2013

knapa jdi bahas bola bang!???

35. anisa khairunisa - 14 September, 2013

pemirsa p2r ada yg mau nemenin nisa gak?? tubagus qwerty sudah impoten lemah syahwat napsu besar tenaga kurang…. hikz hikz…..

bento - 14 September, 2013

anisa sama kang bento aja…
terong nya bang bento gede lo…….
mau coba gak dik nisa…….
maklum qwerty udah sering disodomi ya jadi impotent

anisa khairunisa - 14 September, 2013

@bento iih… cp lo… sok kenal… iicch… jijai deh…. pegii sana… jauh jauh….

bento - 14 September, 2013

pegiii kemana dik nisa??
pegii nyari bunga ya bungalo penginapan……
tubagus hidup segan mati tak mau

36. kidul - 14 September, 2013

klow bisa sih yg menang simon cheli,
tpi klow gk bisa y udah, mark marquez aje
yg juara

37. greg nokolor - 14 September, 2013

opo maneh saiki cah?
ko jd bahas bola lay??
bikin cenut2 pale nontone indonesia..
kesian banar tim kite.

Tungkel - 15 September, 2013

dasar elu malingsia kamprettt

38. bento - 14 September, 2013

klau bahas motogp kan balapanya besok dul…mending karang bahas bola biar beda dari yg lain dul…
besok simonceli juara dul.

39. bento - 14 September, 2013

halo bang greg apa kabar….
aku salut sama bang greg……
bner2 trio ganas bang…….
sekali2 bahas bola bang gak opo opo bang

40. d,nasib - 14 September, 2013

jangan bergerak jangan bergerak jangan bergerak aaaaaak,, kuburi apa yg ada hidup adalah anugrah tetap jalani hidup ini melakun apa saja,, YG PENTING HALAL

SEKALI AJE NIH LAGU

41. Erit07 - 14 September, 2013

Ajibbb ni anak…

42. Bikerz - 15 September, 2013

Lha Seamlessnya kemana …

43. Mas Jokokarta - 15 September, 2013

prediksi saya juaranya antara Rossi dan Hohe!!
Rossi balapan kandang + SSGJetFI!!
Hohe si pembalap paling konsisten catatan tiap lap + SSGJetFI!!

Marc mungkin bisa menang bila Honda dan dia jauh perfomanya diatas Yamaha+Rossi/Hohe+SSGJetFI!! angel……………opo memeh di tambah teknologi FBYMJetFI!! nyerah aja deh Honda…………

goblogno1 - 16 September, 2013

prediksi anda benar

44. inline4 - 15 September, 2013

tumben gak rame?
gak kaya pas bahas penjialan magapro sama versa dulu…..
tar sore yg menang repsol apa yamalube ya?
atau malah shell advance ya?

45. Permadi kuncoro - 15 September, 2013

mo pesan buat marc marquez jangan kaya maren di silverstone warming up ga usah ngoyo ga ada artinya yg penting dah sapu bersih semua sesi dan sudah poolposition,nah waktu race nya usahakan strat yg bagus…, dan fokus di tiap jengkal lintasan ingat bbm masih penuh ban belum panas, itu stelah semua memungkinkan perlebar jarak dg rider yg di belakangnya, kalaupun harus duel, jangan sampai kehilangan control….
doa ku slalu untukmu marc….

46. kidul - 15 September, 2013

pagi brow,,makin hri makin sepi aje

47. greg nokolor - 15 September, 2013

masi ene aja yah,
absen pagi doang neh.

48. kidul - 15 September, 2013

gimana sih yg komen cuMa itu2 aje

greg nokolor - 15 September, 2013

masi pada tidur cah..
mungkin jg d warung sbelah..
ane mw ksana jg aahh..

49. greg nokolor - 15 September, 2013

nunguin artikel baru dr kang p2r. mgkin msi ngorok dy. xixi

inline4 - 15 September, 2013

mungkin lg bikin artikel yg bisi bikin kobongan para fb y n h….
😀
😀

50. kidul - 15 September, 2013

mark marquez bilang ame gwa
dia pasti juara,,,,

51. suneo - 15 September, 2013

trio ganas omong doank bro…..
otak nol gade…..
dari gaya bahasane itu orang masuk kategori manusia purba…
dari zaman batu

xixixixixixixi….

kidul - 15 September, 2013

jangan ngomong sembarangan low soneo,,
gwa to ngefans ama mereka
gwa bilang low ama jayen taurasa low!!!!

suneo - 15 September, 2013

ngefans kok sama orang sakit jiwa????
btw jangan2 ente klonengan salah satu dari trio sakit jiwa….
ngaku2 jadi fans biar terkenal….

kasian sekali dirimu leee….

ALI - 15 September, 2013

@soneo lah dr pd elu…. fby karbitan otak di dengkul….
sobek sobek mulutmu….
disina rimba belantara bray…. jangan dikira sama seperti di warung byson….

suneo - 15 September, 2013

wkwkwkwk…..
ternyata disini rimba belantara

pantesan isinya binatang liar semua
gag punya adat…modal bacot gede otak nol
paslah sama semua penghuni disini

goblogno1 - 16 September, 2013

wkwkwkwkwkwk
pantesan fbh disini doyan makan tahi dan jilat2 pantat
klo kelaparan sodara sndiri pasti juga dimakan

jorge 'lorensa - 15 September, 2013

dah gatel tangan gua pengen tabok lu suneo……..
kasian lu disini ngoceh…diwarung sebalah gak dianggep sama yg pnya warung….

suneo - 15 September, 2013

yg lebih kasian dirimu le…..
dirimu menambah daftar buruk kelakuan fbh

#fbh pasti malu punya anggota maho kayak elu

jorge 'lorensa - 15 September, 2013

mulut mu bacot aja….
wkwkwk
otak udang lu…….
mulut lu monyong….

greg nokolor - 15 September, 2013

soneo, anak haram yg kgak d angep d tmpatne byson,
nyari2 eksis dimari. ktauan numpang tenar. kesian banar lu soneo..

kolojengking 225ps - 15 September, 2013

yg lebih kasian dirimu lek…..
dirimu menambah daftar buruk kelakuan fby

#fby pasti malu punya anggota maho kayak elu

52. kidul - 15 September, 2013

(tida ada tesk)

53. inline4 - 15 September, 2013

ayo fbh n fby kok masih sepi…….

54. bento - 15 September, 2013

@suneo sampah fby datang kesini,jangan ngomong sembarangan lu sama trio ganas.
otak lu yg nol besar pantes aja kepala lu gede gitu penyakitan,sampah masyarakat lu.

suneo - 15 September, 2013

lebih tepatnya trio rumpi banci kaleng…..
modal dengkul omong doang

lulusan SLB sakit jiwa

elo mau gabung jg????

55. inline4 - 15 September, 2013

para dedengkot belum pada muncul…,masih terasa hambar.
😀

56. FBY muke k4ncut - 15 September, 2013

Bibir Suneo mestinya di Gencet Tang Jepit biar tambah mancung… Wkwkwkkkk 😀

57. suneo - 15 September, 2013

lebih tepatnya trio rumpi banci kaleng…..
modal dengkul omong doang

lulusan SLB sakit jiwa

elo mau gabung jg????

suneo - 15 September, 2013

komen ai dobel

ALI - 15 September, 2013

@sunio lah dr pada elu… monyet taman safari…
fby kelas teri…. masih bocah lu cari sensasi…

goblogno1 - 16 September, 2013

kelas teri juga bikin pala lo pening kan
wkwkwkwkwk

ALI - 15 September, 2013

lebih tepatnya mulut suneo pemakan tai…. segala tai…..

58. bento - 15 September, 2013

woy suneo !!!!
Anak mana lo !!!
Gw hr ini pengen bgt gampar orang, ksh alamat lo ke gw,klw g brni banci lo, !!!!

suneo - 15 September, 2013

rumah saya deket sawah bang…..sebelah timur rumah abang

abang jangan galak2 dunk….
uda kayak si guk guk saya aja

ALI - 15 September, 2013

suneo itu anjing!!!!!!!
bangsat!!!!!
ha ha aha….. sini g ada karung cong!!!!
jadi jangan harap ada yang nulungin……
sekali lg suneo itu anjing bangsat tai!!!!!!!!

suneo - 15 September, 2013

disini memang tidak ada karung tapi ada kandang buat ngandangin ente…..

ahik ahik ahik…..

ALI - 15 September, 2013

dasar gila…. mana ada kandang mana???? mata fby emang pada rabun…..
tai tai tai….. ada penjilat tai….

59. mercury79 - 15 September, 2013

bro ali, suneo tuh tuyul ilang yang lagi dicari fby, dia udah 5 hari ga balik”…
😀
katanya sih lost contact ama majikannya semenjak diolok” tuyul anak ingusan…
😀

suneo - 15 September, 2013

lha….bukannya tuyul udah jadi trade marknya fbh kayak sampeyan……

ALI - 15 September, 2013

@ sunio pulang aja sana….. daripada disini sampean di massa…

tuba si racun ikan gus al gila aka qwertot - 15 September, 2013

tuyul itu gelar utk trimomok dan enter itu dedemitnya trimomok, si tubagus al gilanisa.

60. mercury79 - 15 September, 2013

ssg yakampret sekarang ternyata lebih berguna dari ssg sebelumnya aka sales sales gundul yang cuma bisa bc doang…
😀
tar lagi gerbolannya nyantronin ni warung dah…
😀

61. tuba si racun ikan gus al gila aka qwertot - 15 September, 2013

parah tuh si tuyul dedemit trimomok, ngaco aja tuch si tubagus algilanisa.

62. tuba si racun ikan gus al gila aka qwertot - 15 September, 2013

hoi anj*** tubego, berani ngak ente secara jantan hadapai fbh di dunia nyata dgn blogger sbg modetor? jgn nyaru jadi dedemit tsuneo, penyadar doktrin, nobita, tuyul surya dll.

goblogno1 - 16 September, 2013

tuh didunia nyata FBH sudah dibantai kok si sirkuit kenjeran,sentul,satria,binuang
wkwkwkwkw

63. bento - 15 September, 2013

mulut suneo anjing..pemakan tai lu!!!
anjing rabies lu..sini gua karung lu!
wkwkwk

suneo - 15 September, 2013

bento mulai lapaarrr…..

ALI - 15 September, 2013

Sunio sudah mulai lapar padahal baru saja habis jilatin pantan gua yg lg berak mencreet ambeyen…..

64. ALI - 15 September, 2013

mana berani si qwerty tubagus anjing duel carok….. tampang aja kemayu bin banci kaya gt…. lihat parang jg dh gemeter….

65. bento - 15 September, 2013

betul itu gua setuju itu…brani gak mereka2 itu ketemu secara nyata.
omomgan aja kuar kuar didunia maya nyatanya pengecut.
liat aja tubagus anjing qwerty baru ketauan aslinya gak berani nongol dia..
ternyata qwerty kemakan omongannya sendiri pengecut muke bopeng.

greg nokolor - 15 September, 2013

tai babi anjing kurap kontol kudis

66. ALI - 15 September, 2013

disini fby mulut ngaco bakal gua berantas…. mumpung blog om p2r adil tidak tembang pilih n demokrasi….
thx to bro p2r

goblogno1 - 16 September, 2013

tru elu dapet hadiah apa ????

FBH GARIS KERAS - 17 September, 2013

dapet hadiah kontol aye.. buat disedot ame istri lu…

67. greg nokolor - 15 September, 2013

soneo, anak haram yg kgak d angep d tmpatne byson,
nyari2 eksis dimari. ktauan numpang tenar. kesian banar lu soneo..

68. greg nokolor - 15 September, 2013

suneo d usir dri tmpat byson, ngemis2 koment dimari, memalukan banar tu bocah.

ALI - 15 September, 2013

ANJING KONTOL LU,

69. jorge 'lorensa - 15 September, 2013

@suneo di warung sebelah lu kagak dianggap disini lu karang..sana nyari tai buat lu makan sehari2….
disini bersih gak nerima pemakan tai kayak elu…

70. JAMBRET - 15 September, 2013

buju busyeet,,, ada ya manusia makan tai,,,, cuuih,,,

71. udin - 15 September, 2013

waaahhh ada manusia makan tai jga ya.
udin kira cuma makan nasi akik aja.eh suneo pemakan tai.
masyaalah bener2 udah edan ya tai kok dimakan.

greg nokolor - 15 September, 2013

bgitulah bray. nasib uda mnjepit. ibarat kata.. tak ada nasi,taipun jadi….

udin - 15 September, 2013

KONTOL LU BAU

72. ALI - 15 September, 2013

hahaha fby mulai maen kloning…. ya beginilah tabiat buruk fby…. pengecut semua….

73. ALI - 15 September, 2013

suneo suneo…. dasar tai lo… kalah perang malah kloneng nickname….
makanya jadi orang makan nasi jangan tai lo embat…
dasar tai….
muka tai makan tai….
ibumu tai…
anakmu tai….
bapakmu tai….
keluargamu tai….
mertuamu babi pemakan tai….
klo lo g trima…. ane siap kopdar bawa parang…. carok sampe mampus…..

74. nibrazzuri - 15 September, 2013

data AISI bulan agustus mana om?ane penasaran ama penjualan yamaha vixion..

75. ALI - 15 September, 2013

elu tungkel bangsat pala lo sini gua pecahin…. tai lo anjing fby pantat….

76. udin - 15 September, 2013

banyak bgt fby jadi klonengan.
bner2 otak batu.bloon.muke kambing beruk.
pengecut.suneo manusia tai kluarganya juga tai.
malu gara2 lu kluarga lu kena batunya.

77. kidul - 15 September, 2013

marK MaRqueZ pasti bersaing dengan kakek gwa si Rossi wkwkwk

78. kidul - 15 September, 2013

kakek Rossi kayaknya susah lawan anak muda, apalagi mark marquez
kek 10 besar aja syukur ya wkwkwk

79. suneo - 15 September, 2013

dan pada akhirnya para penghuni kebon binatang pada ngamuk2

mereka dg sangat jelas menunjukkan isi otak mereka

ALI - 15 September, 2013

@suneo dan pada akhirnya taiku yang mencreeet ini lu embat jg…

greg nokolor - 15 September, 2013

mkhluk pmkan tai yg d usir byson. mrengek2 dimari ngais2 tai..
tak lain dn tak bukan mkhluk munafik to adalah suneo tai babi…

80. inline4 - 15 September, 2013

😀
😀
rameeeeeee…….

81. ALI - 15 September, 2013

@ suneo pemakan tai segala tai
ini tai kasi jg pada keluarga lu… anggap oleh oleh dari Ali
sekalian to motor yamaho f1zr lu olesin tai gua….

82. bento - 15 September, 2013

doooorrr dooorrr dooooorrrrr……..
gua tembak suneo anjing…
otaknya suneo otak batu.gak bisa idupin kluarga terpaksa kluarganya disuruh makan taaaaiiiii

83. kidul - 15 September, 2013

wah ni lgi ngomongin tai nih

84. ALI - 15 September, 2013

@ suneo
sudah sudah….. jangan kau jilat lagi pantatku yg penuh tinja ini…. tunggu dulu sampai aku selesai berak… baru kau jilat habis to tai gua…. anget anget…..

85. bento - 15 September, 2013

suneo pemakan tai.
suneo pemakan tai.
disini gak ada yg bela lu.
suneo pemakan tai.
kluarga nya juga makan tai.
ibu suneo makan tai.
bapak suneo makan tai.
keluaga tai.
taaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

oscar 2013 - 15 September, 2013

pantesan rumahnya bau spiteng bau pesing.. trnyata suneo suka jaluk tai toh.

86. oscar 2013 - 15 September, 2013

suneo dimasa dimari. gara2 nyuri tai.

suneo - 15 September, 2013

hmm….hmm…hmm….

ternyata mereka juga doyan makan ee

pantesan aja ini blog jadi bau ee…..ternyata gerombolan pemakan ee lagi kopdar dimari

abisin aja om gag usah ngajak2 ane

wakakakakakaaka…..

ALI - 15 September, 2013

sudah sudah….jangan kau jilat lagi pantatku… manusia kok makan tai manusia

oscar 2013 - 15 September, 2013

mas suneo yg kerja jd tkang kuras wc to y..??
makasi y mas berkat mas spiteng ane bersih…
denger2 mas jilat jg to spiteng y..??

87. bento - 15 September, 2013

@suneo gua emang lapar,gua lapar makan nasi.
gak kayak lu makan tai.
suneo pemakan tai.
taiiiiii lu suneo.

88. FBH GARIS KERAS - 15 September, 2013

sini biar ane yg bantai itu fby cacing

89. FBH GARIS KERAS - 15 September, 2013

wah disini kompak benar kawan fbh.
LANJUTKAN

oscar 2013 - 15 September, 2013

waaoow ada fbh gris kras jg.
makin ancur aja ne suneo,
uda kurus gitu kbanykan maem tai. jd kurang gisi. uda kyk orang mati.oh kasihan.

90. kidul - 15 September, 2013

ihhh soneo anak macem apa sih low masak keluarganya tai semua,,; ehh soneo low tu tai ikut2tan aje komen

91. bento - 15 September, 2013

hahahahaha masih inget aja lu sama byson.
disini om f2r gak kayak blog byson isi karung2an.
yg ada disini lu yg dikarung.
klau lu nongol lagi sama aja lu jelek2kin kluarga lu sendirii.
@suneo

92. bento - 15 September, 2013

kalau lu berani macem2 disini gua gak segan2 habisin lu.
suneo nyalinya meciiiiuuuuuuuttttt.

suneo - 15 September, 2013

mooosooook…..

oscar 2013 - 15 September, 2013

tuyul pmakan tai mucul lg..
pntes bau spiteng..

bento - 15 September, 2013

mosok mosoookk gua bacok mulut lu..
gua entot istri lu…

oscar 2013 - 15 September, 2013

suneo ane kgak punya tai buat lu, jgan minta2 tai dimariii.. peeggiiiiii lu tuyul tai..

93. oscar 2013 - 15 September, 2013

lnjut trus byar rame..
klo ada suneo bantaee rame2.

94. lilipali - 15 September, 2013

cobaaaaaa

95. bento - 15 September, 2013

eh suneo jaman keras gini lu sembarangan ngomong klau lu gak punya nyali jangan sok jagoan lu disini.
gua iket istri lu trus di masukin sambel memek nya biar tau rasa.
gua entot dulu istri lu baru disiksa istri lu.

suneo - 15 September, 2013

ciyus ciyus miapah?????

96. inline4 - 15 September, 2013

aseeekkkkkkk wis kobongan…….

97. inline4 - 15 September, 2013

akhirnya fuji xerok nya jl keluar sebagai pemenang….bakal berdarah2 ni dunia per bc an
😀
😀

98. jangkrik - 16 September, 2013

kasian honda kalap, sampe blogernya kalap..

99. inline4 - 16 September, 2013

sing penting lak fuji xerox m1 ne wis
menang wingi…..
ditunggu seri depan, ……mesti luwih
seru…..sing menang yamalube
maneh opo repsol yo?
*
*

100. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 16 September, 2013

bang p2r,

mau tanya donk, kenapa ya kok di motoGP yang selalu naik podium itu malah pembalapnya bukan mekaniknya? pdahal kata FBH, katanya juara sejati itu juara dunia konstruktor, tapi kenapa pembalap yang naek podium ya? menurut logika para FBH kan seharusnya yang naek podium itu para mekaniknya…

mohon jawabannya bang…

goblogno1 - 16 September, 2013

percuma nanya
disini lagi boker rame2
pergi aja lo

FBH GARIS KERAS - 17 September, 2013

@goblogtai 1
gmn klo istri lu gua entoot semalem suntuk 8 ronde…

101. FBH GARIS KERAS - 17 September, 2013

tuh di dunia nyata memek istri lu gua isep ampe lendiran…

Power Bank Murah - 20 September, 2013

Buset cocod nya parah bener ini. wkkwkwkwk

102. ghost_protocol - 26 September, 2013

MARCMARQUEZZ MEMANG PEMBALAP HEBAT, MASIH MUDA TAPI SUDAH BISA KALAHKAN SENIORNYA. BISA DITIRU OLEH PEMBALAP INDONESIA NIHHHH

103. ブランド 財布 メンズ - 26 September, 2013

ブランドバック通販 ブランド 財布 メンズ http://www.bagsrather.com/

104. xe fiat cu o ha noi - 13 Oktober, 2014

xe fiat cu o ha noi

QTT MotoGP Misano, Marquez Pole Position Sekaligus Pecahkan Rekor Best Lap..!!! | Proud2ride Independent Blogger

105. ôtô - 15 Oktober, 2014

ôtô

QTT MotoGP Misano, Marquez Pole Position Sekaligus Pecahkan Rekor Best Lap..!!! | Proud2ride Independent Blogger


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: