jump to navigation

Ini Bukan Motor Balap Barunya Astra Racing Team..!!! 14 September, 2013

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
trackback

starter-balap-ART-1
Lucu nih, ini bukan motor balap baru tim Astra Racing Team, bukan juga ada kelas baru yang memperlombakan motor bogel kaya gini hihiii.. Ini murni tingkah iseng Denny Triyugo, pembalapnya ART.
starter-balap-ART-2
Doi iseng pasang fairing buta Honda CBR250R ke alat yang sebenernya starter motor balapnya ART. Starter portable ini untuk nyalain mesin CBR250R balapnya ART yang udah enggak pake dinamo starter lagi.

Tuh ada gambar starternya. Nah loh pasti kaya pernah liat hahaa.. Itu kan sebenernya mesin Honda Spacy yang dicopot terus dipasangin ban gokart untuk jadi penghubung ke roda belakang CBR.. Gitu sih..

Tapi kok ya harus ngorbanin motor ya buat bikin ginian. Atau cuma tinggal minta mesin aja ke Honda, namanya juga tim pabrikan hehee..

20120426starter-120120426starter-2

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. erik - 14 September, 2013

Mantaop
Sent from my BlackBerry® smartphone XL

2. cicakdindingkreatip - 14 September, 2013
3. inline4 - 14 September, 2013

2

4. codott - 14 September, 2013

duh…gak motorisme…hehe

5. ipanase - 14 September, 2013

wkwkkww, punya selera humor juga, waw motor balap tanpa itu susah mbalap lho, kudu ndorongg 😀
http://pertamax7.com/2012/05/01/honda-beat-buat-nystarter-honda-cbr-250-penggunaan-metode-stater-mesin-motogp-ala-team-art/

6. Erit07 - 14 September, 2013

Sipppp…

7. infosuporter - 15 September, 2013

Ciamik iki

8. peyek - 15 September, 2013

wakwakwak
gokil sangat

9. nibrazzuri - 15 September, 2013

aya aya wae!

10. ALI - 15 September, 2013

ha ha ha aha…wkwkkwkwkwk p2r britanya unik jg ya……

JVD - 15 September, 2013

Mas ali jangan marah-marah lagi ya, sabar mas..

11. JVD - 15 September, 2013

Sepi..

12. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 16 September, 2013

motor Honda emang cocok buat apa aja…
Joss dah pokoknya…

beda ama sebelahnya…

13. lilipali - 18 September, 2013

ipanase pada 14
September, 2013 pada
20:43
wkwkkww, punya selera
humor juga, waw motor
balap tanpa itu susah
mbalap lho, kudu
ndorongg
…………………………
kuik

14. Power Bank Murah - 20 September, 2013

wkkwkwkw ada2 aja dah

15. al-beshi - 24 September, 2013

ane g ngerti dengan blog iwb
udah lama ane jd pembaca iwb dan blog lainnya….
ane bkn fbh atau fby
ane komen karena muak dengan ulah sodara peyek yg suka propokasi..menyulut bara…

tp sekalinya ane komen langsung diblokir itupun sangat jauh dr unsur rusuh maupun porno.

dgn ini hilang sudah hormat ane pd iwanbanaran.. sungguh dirimu pengecut…
sementara sodara peyek hingga kini bebas merdeka… ane tidak bilang komennya sodara peyek buruk atau apa tp anda anda bisa nilai sendiri

16. ghost_protocol - 26 September, 2013

OKE JUGA MODIFIKASI MOTORNYA. EMANG JAGO YANG BIKINNYA. WUEBATTTT TENANNNN

17. Haroem - 27 September, 2013

lucu modifikasinya nih…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: