jump to navigation

Ayo Buktikan Rossi Masih Bertaji Atau Tidak di Sirkuit Favorit-nya, Misano..!!!! 13 September, 2013

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
trackback

380229_388856871164686_504712320_n

Untuk membuktikan Rossi masih bertaji atau enggak bisa liat di MotoGP seri Misano minggu ini. Soalnya, sirkuit ini jadi salah satu favoritnya Rossi. Gimana gak favorit, jarak rumah Rossi ke sirkuit ini cuma beberapa kilometer aja dari rumah Rossi di Tavullia, Italia. Akamsi banget lah..!!!

Udah gitu, Rossi punya sejarah bagus du sini. Sering menang bro..!!! Malah pas tahun 2012 lalu bisa podium dua meski naik Ducati. Wahahhahaaa.. Faktor lain adalah, karena akamsi, fansnya buanyak banget. Yang udah-udah tribun penonton warnanya kuning semua hehee..
Valentino+Rossi+MotoGP+San+Marino+Race+Hd5KEBnbQGVl
“Misano adalah home grand prix gue.. Juga weekend yang sangat penting,” kata Rossi. “Gue suka banget sirkuit ini dan gue selalu cepat di sini. Terutama waktu dengan Yamaha dan tahun lalu gue juga mendapatkan hasil baik di sana (bersama Ducati),” katanya lagi.

“Dulu gue selalu podium di sini naik Yamaha. Dan sekarang kita sangat kuat dan akan mencoba lakukan yang terbaik,” katanya lagi. Yakin nih…?!?!?!?!?!?!?!?!?!?! Kita buktikan rame-rame ya..!!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. orong-orong - 13 September, 2013
2. orong-orong - 13 September, 2013

di depan pendukungnya sendiri ( tuan rumah )

3. rusman - 13 September, 2013

josss

4. sarungjokcooltech - 13 September, 2013

Buktikan…..

.
.
=================================
Peluang Usaha:
http://sarungjokcooltech.wordpress.com/
Dicari Agen/Reseller/Dropshipper
=================================

5. inline4 - 13 September, 2013

wah kok sepi?
mana nih para tukang bc?

dewa trimomok - 14 September, 2013

Qwerty lg mesum sama batang pisang (annisa) wkwkwkw

6. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 13 September, 2013

hahaha…
Rossi mudah2an podium…

pio - 13 September, 2013

amin

preman kampung - 13 September, 2013

semoga aja…kan balapan dikandang sendiri. anak2 preman kampung aja kalo dikandang sendiri, beraninya minta ampun

7. oyow - 13 September, 2013

berpotensi neh,,
yg dikhawatirkn y ssg nya

8. Erit07 - 13 September, 2013

Tantangan rossi ni..

9. tubagus qwerty - 14 September, 2013

kalo gak podium di kandang, rossi ke laut aje deh…………..

10. inline4 - 16 September, 2013

sudah terbukti tidak bertaji, sdh saatnya diganti yg muda2 macam jl dan mm

11. IBU MISKA - 26 September, 2013

Perkenalkan Kami salah satu Penerbit Info Menarik di Dunia maya , dan info ini sengaja kami Post Khusus bagi yang Pecinta togel , dan di sini Kami Telah menemukan AKI BAYU REKSO yang Benar Benar bisa Meramal Nomor yang akan Tembus atau JP
Hanya saya Sebagai MEMBER AKI BAYU REKSO yang pernah melihat bukti nyata ( MITOS ) Sehingga saya memperkenalkan dia
di Dunia maya, Jujur saya Merasa Berat Hati Kepada AKI, Mungkin Dengan Jalan Seperti inilah saya Membalas Budi kepada Beliau, Memperkenalkan AKI BAYU REKSO Ke DUNIA MAYA, Karena siapa tahu ada yang Butuh Bantuan dari AKI.
Beliau Pernah Berpesan Kepada saya ” Tolong disampaikan kepada semua Para Pelanggan saya Atas Kesuksesannya, Hanya satu KEINGINANKU, jangan Lupa Berbagi Kepada Orang Miskin atau Kepada Masjid atau gereja yang sangat Memerulkan bantuan
Kalau anda sudah kaya raya…!!!
Dan AKI Juga mengucapkan Selamat & Sukses kepada Bapak/Ibu yang Tlah Menjadi MEMBER AKI dan berhasil,SUKSES
tembus / jp/ jebol / menang Angka Jitu SGP 4D NYA pemberian dari AKI . Semoga Hasil kemenangan anda yang diterima bisa untuk menyelesaikan semua urusan & dapat dimanfaatkan untuk hal yang berguna untuk masa depan,ANDA semua AMIN 3X,,,
AKI hanya coba membantu sesuai dengan kemampuan yang AKI miliki, selebihnya hanya kekuasaan tuhan yg membagikan rizki nya kepada bapak/ibu sekalian. diberitahukan juga kepada para togeller bahwa AKI masih menerima pendaftaran member sampai batas yg telah di tentukan

klik http://ramalantotosgp.blogspot.com

U/ paket 2D Rp,300,000
U/ paket 3D Rp,500,000
U/ paket 4D Rp,700,000
Dengan Jamin 3x putaran jebol/tembus,,,

Thank’s yg punya Room,,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: