jump to navigation

Galeri Foto Warna Baru Ninja 650 11 September, 2013

Posted by proud2ride in Kawasaki.
trackback

2014-kawasaki-ninja-650-shows-up-photo-gallery-medium_5Ada galeri lagi nih.. Kalau yang ini warna baru Ninja 650 di Eropa (menurut Autoevolution sih begitu hehee..) Ada tiga pilihan warna.. Tapi harusnya sih tiga warna ini juga bakal masuk Indonesia, tinggal Kawasaki Motor Indonesia mau pilih warna-warna ini untuk pasar Indonesia atau enggak.

Kan… Motor ini diproduksi di Thailand semua.. Tinggal kirim ke negara-negara yang mau jualan. Jadi di Eropa atau di Indonesia sama ajah.. Warnanya ada tiga:
– Candy Lime Green / Metallic Flat Spark Black
– Candy Burnt Orange / Metallic Flat Spark Black
– Metallic Moondust Gray/ Metallic Flat Spark Black

2014-kawasaki-ninja-650-shows-up-photo-gallery-medium_8 2014-kawasaki-ninja-650-shows-up-photo-gallery-medium_7 2014-kawasaki-ninja-650-shows-up-photo-gallery-medium_6 2014-kawasaki-ninja-650-shows-up-photo-gallery-medium_5 2014-kawasaki-ninja-650-shows-up-photo-gallery-medium_4 2014-kawasaki-ninja-650-shows-up-photo-gallery-medium_3 2014-kawasaki-ninja-650-shows-up-photo-gallery-medium_2 2014-kawasaki-ninja-650-shows-up-photo-gallery-medium_1

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. masshar2000 - 11 September, 2013
2. BOS CNC - 11 September, 2013

two tone

3. nibrazzuri - 11 September, 2013

ane heran sama blog sampeyan..,lama gak update ditungguin gak nongol2!giliran lengah setengah jam udah diberondong sama 3 artikel,busyet..tanya kenapa?

4. jurigkamera - 11 September, 2013

Warnanya seger yah 😀

5. pangben - 11 September, 2013
6. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 12 September, 2013

motor lemot…
gampang di kepret ama new blade, kata iklannya seh 0-200km=12.8 detik…

😆

*nunggu themit, setan, pocong, babi n anjing yang reply komeng ane…

Suziku lovers - 12 September, 2013

iya motor lemot…ama suziku GX100 ane aja kalah telak

7. frgoes87 - 12 September, 2013

asikk ik, warna silvernya… apa bakal mirip Ninja 250

8. numpang_lewat - 12 September, 2013

warna Metallic Moondust Gray/ Metallic Flat Spark Blackx keren banget…..
sayang….g kuat beli


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: