jump to navigation

Baru, Jupiter Z1 “Street” dan Jupiter Z1 “Sporty” #Press Realese 11 September, 2013

Posted by proud2ride in Yamaha.
Tags: ,
trackback

 

JAKARTA-Yamaha memberikan sentuhan striping dan warna baru pada Jupiter Z1. Motor bebek injeksi ini tampil dengan dua varian, Jupiter Z1 “Street” dan Jupiter Z1 “Sporty”.

Jupiter Z1 “Street” untuk segmen remaja usia 16 – 19 tahun dengan tampilan warna lebih berani yang mencerminkan spirit dan kreativitas jiwa muda. Sedangkan Jupiter Z1 “Sporty” buat dewasa usia 20 – 35 tahun yang menyukai warna-warna lebih tegas dan solid. ”Jupiter Z1 bebek populer Yamaha yang juga tengah naik daun di ajang motorsport lokal. Tahun ini kami menyegarkan penampilannya untuk memuaskan kebutuhan pelanggan. Kami optimis konsumen akan menerima desain baru ini dengan positif,” ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Warna-warna Jupiter Z1 “Street” dan Jupiter Z1 “Sporty” juga punya ciri khas sendiri. Jupiter Z1 “Street” konsepnya “Speed for Fun”, memiliki warna two tone (warna bodi depan dan belakang kombinasi). Velg dan shockbreaker belakang berwarna putih. Dilihat dari bodi motor terdapat dua pilihan warna, “Green Hornet” dan “Active White”. “Green Hornet” ; warna hijau terbaru yang unik hasil riset Yamaha Indonesia, memiliki dua warna kombinasi (hijau spesial di bagian bodi depan dan putih di bodi belakang sehingga terlihat lebih sporty. “Active White” ; warna putih di bodi depan dan belakang, oranye di deck tengah sehingga cocok untuk yang ingin tampil lebih muda, gaya dan beda.

Beda halnya dengan Jupiter Z1 “Sporty” berwarna one tone (warna bodi depan dan belakang senada). Konsepnya “Heart of Speed”, warna velg dan shockbreaker belakang hitam. Punya identitas logo Z1 ukuran besar pada leg shield. Untuk bodi motor ada empat warna “White Arrow”, “Black Carbon”, “Red Speedy”, “Blue Racer”.

“White Arrow” didominasi warna putih pada bodi depan dan belakang dengan sentuhan aksen warna merah di panel tengah. Wheel pinstripe warna merah pada velg. “Black Carbon” dibalur warna hitam solid pada sekujur bodi motor dengan tambahan stripping warna merah dan wheel pinstripe warna putih pada velg. “Red Speedy” dibalur warna merah pada bodi depan dan belakang dengan stripping aksen warna putih dan wheel pinstripe warna putih pada velg. “Blue Racer” warna biru bodi depan dan belakang, stripping aksen warna putih dan wheel pinstripe warna putih. Mesin Jupiter Z1 baru ini sudah terbukti terdepan seperti yang terukir di event balap Indoprix 2013 dengan mencatat rekor tercepat sirkuit Sentul Bogor dan Kenjeran Surabaya. Memiliki teknologi balap Forged Piston, mesin injeksi canggih Yamaha, tetap kencang dan irit.

Harga Jupiter Z1 baru ini tetap on the road wilayah Jakarta dan sekitarnya. Untuk Jupiter Z1 velg racing harga Rp 15.250.000 dan Jupiter Z1 velg jari-jari harganya Rp 14.550.000.

Komentar»

1. Permadi kuncoro - 11 September, 2013

Ini berita ko apa gantian tayang nya dg warung warung sebelah… mesti samaan yea…? ada baiknya klo warung si A rilis artikel tentang ini dari sumber ini, apa warung si B harus nunggu…? apa ga nyari dari sumber laen aja misal nya tentang apa, mf ini bro p2r warung masbro saya ingin liat lebih nyentrik rilis berita nya punya modal satu yg paling top artikel di warung mas bro p2r ya’ni tentang artikel detil tentang MS, satu strip lebih rendah dari artikel MS adalah bahas tentang race moto gp yg baru saja berlangsung. selain kedua modal tadi bisadi katakan artikel gantian jam tayang. satu lagi warung masbro skg dah mulai kotor banyak sampah di sana sini mungkin masbro P2R sibuk banyak yg di kerjakan sampai pada akhir nya jarang nyapu sampah di warung, 1x lagi mf mas bro P2R.

2. masshar2000 - 11 September, 2013

joss…tp telat bro…

3. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 12 September, 2013

masih tromol…
beda ama sebelah nya udah pake RDB… udah gitu lemot lg.
kalo ini paling 106kpj on GPS, beda ama sbelahnya 0-200km=12.8detik a.k.a 57,000kpj.

*nunggu themit, setan, pocong, babi n anjing yang reply komeng ane…

😆

4. fbh harga mati - 12 September, 2013

gak tertark motor yamaha

5. oesman_77 - 12 September, 2013

jelek banget gan design nya

6. dery_234 - 12 September, 2013

gagal produk ini bro

7. Bikerz - 12 September, 2013

TVS Banget ya …

8. zubaidah - 19 September, 2013

keren juga sich jupiter Z1 barunya, tapi untuk warnanya kurang kece dech, jadi lebih terkesan jadoel, gimana kompetitor nya nich?

9. doni - 19 September, 2013

warna aneh,, semakin ga tertarik dengan produk ini,,, cba bikin dong keluaran terbaru.., tetangganya aje produk dan keren dan bagus sesuai kebutuhan anak muda gaull gituuu,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: