jump to navigation

Gerry Gagal Podium, Satria Finish Ketiga, Ono Juara ADC 2013 8 September, 2013

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
trackback

ADC-Autopolis-race-2-1
Di race kedua ADC seri 5 Autopolis Jepang, Gerry Salim gagal mempertahankan posisi pertama yang sudah diraih di race 1. Kali ini, cuma bisa finish ke empat. Tapi, wakil Indonesia tetap ada yang di podium. Sekarang M Dwi Satria yang finish ketiga.
ADC-Autopolis-race-2-2
Satria finish di belakang Hiroko Ono, pembalap Jepang yang finish kedua. Meski cuma finish kedua, Ono langsung mengukuhkan diri jadi juara ADC musim 2013 ini. Gak kekejar lagi poinnya.

Sedang yang menang di seri ini Fitri Ashraf dari Malaysia. Secara poin, Ashraf cuma beda 4 angka dari Gerry yang ada di posisi kedua klasemen sementara. Artinya posisi 2 masih akan diperebutkan Ashraf dan Gerry di seri terakhir di Qatar, 23 November nanti..

Jangan sampai kalah ya!!!!

ADC-Autopolis-race-2-3

ADC-Autopolis-race-2-4

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ipanase - 9 September, 2013

mayan 3,4

2. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 9 September, 2013

ya gagal lah…
gara2 inisial B si Anak Babi yang ee di tengah sirkuit. cb si B Anak Babi itu ee di tempat nya dah pasti bisa juara tuh bocah…

😆

3. orong-orong - 9 September, 2013
4. Haroem - 9 September, 2013

gak apa2,,, masih ada ADC selanjutnya… go Indonesia!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: