jump to navigation

Vespa 946 Dibuat Handmade, Makanya Jadi Mahal..??? 7 September, 2013

Posted by proud2ride in Piaggio.
trackback

VespaCom-946-HANDMADE-10

Vespa 946, gosipnya masuk Indonesia dengan harga Rp 140-150 jutaan. Waaaaaaawww… muahalnya..!!!! Tapi ya begitulah, Vespa sih pede banget bilang kalau motornya super eksklusif. Dibuat oleh para pekerja yang disebut craftsman atau pengrajin.

Soalnya, dari jahit grip gas dan jok dilakukan manual. Proses produksi dan poles akhir biar motornya kilap juga dilakukan manual. “Because a craftsman is an artist,” kata Vespa di banner-banner promo Vespa 946-nya ini.

Ibaratnya, ini Ferarrinya Vespa.. gitu sih katanya tau deh.. Belum lihat langsung bentuknya sih..!!! Yang penasaran proses produksinya, monggo dilihat:

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ipanase - 7 September, 2013

waw

2. Erit07 - 7 September, 2013

Josssssss….

3. resdiantoRR - 7 September, 2013

eksklusip

4. Boy (ER6N killer - Suzuki Tornado 110cc 2 Stroke Edition) - 7 September, 2013

apapun motornya, apapun artikelnya, pasti Roy si anak pela_cur ngebacot sampah. Urus dulu tuh emak lu Roy di taman lawang

5. Haroem - 9 September, 2013

wih…. bagus nih kayaknya….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: