jump to navigation

Nih, Penjualan Matik Yamaha Januari-Juli #AISI Juli 2013 30 Agustus, 2013

Posted by proud2ride in Yamaha.
Tags: , , ,
trackback

jualan-matik-YAMAHA
Abis dari showroom Honda sekarang ke Yamaha.. Siapa matik paling laris???? Tetap, kalau diakumulasi Mio J series paling laris.. Disusul Soul GT yang sendirian aja gak banyak varian tapi jualannya sudah sampai 245.779 unit. Eh, beneran loh, seri GT-nya Yamaha lumayan laku..

Tuh, buktinya Mio GT yang sebenernya sama kaya Mio J cuma diubah moncongnya jadi lebih cowok dan warna gelap-gelap, lebih laku ketimbang varian Mio J yang ada tiga.. Yaudah bikin GT aja yang banyak. Xeon GT, Fino GT, X-Ride GT..

“Emang gitu bro rencananya,” bisik orang dalam Yamaha.. hihihiiii… Beneran ya.. ups.. jadi keceplosan di sini..

Pendatang baru, X-Ride lumayan juga distribusinya..  Bulan Juni-Juli udah bisa diatas 10 ribuan perbulannya.. Semoga makin moncerrrr jualannya.. Xeon gimana.. Xeon…???? Masih jauh bro dari Vario Techno 125.. Sebulannya gak pernah lewat dari 10 ribu unit, padahal Vartec 125 sampai 80 ribuan jualan bulanannya!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. orong-orong - 30 Agustus, 2013
orong-orong - 30 Agustus, 2013

fino fashionnya

2. aan - 30 Agustus, 2013

Bukannya xeong pernah 20ribuan unit min,,,????

3. erik - 30 Agustus, 2013

Mantap
Sent from my BlackBerry® smartphone XL

4. rusman - 30 Agustus, 2013

mantap

5. protol - 30 Agustus, 2013

gile, bener2 kaya kacang goreng nih honda beat fi

6. Udug - 30 Agustus, 2013

Varian lain …
Mio RC
Mio Soul RC
Mio Soul J
X Ride RC
X Ride GT
X Ride J
Xeon GT
Xeon J
Kenapa enggak laku ya Om …

7. Ferboes - 30 Agustus, 2013

Laris manis…honda masih didepan….

8. Ryan|Willyan|Putra - 30 Agustus, 2013

MIO Bnyak Model Tpi Gak Bsa Ngalahin BEAT.

Edward_snowden - 30 Agustus, 2013

BEAT punya fitur starter bletak duar yg gak ada duanya….

#jadi alarm pagi2 pas istri kepasar

Zainal Mactavish - 30 Agustus, 2013

hahaha . .
Betul…! tetangga sebelah ane orang Tni jga kdang kget loh pas nyetater beAT. 😀

Burungludotcom - 30 Agustus, 2013

Duar?? Hahaha lu mah terlalu berlebihan fan boy kuli yamaho

cah ndeso - 31 Agustus, 2013

memang pada nggak tau fiturnya kan unggul mio…. fitur nembak, suara tikus, velg goyang dombret….

Canimbo - 30 Agustus, 2013

beat starter nembak klo yahma knalpot yg nembak

bocah - 31 Agustus, 2013

apik

9. ridwan - 30 Agustus, 2013

Yang bikin ane heran, xeon teknologi MotoGp kalah sama penjualan vario 110 karbu… ckcckckkc

Edward_snowden - 30 Agustus, 2013

Saya lebih heran lagi om….motor body plastik bekas cap getar2 bisa laku banyak…

mahosiswa bego culun - 30 Agustus, 2013

kan yg penting stikery…

Darmo gedek - 30 Agustus, 2013

Bahlul ente

Anak Cakep anti Alay - 31 Agustus, 2013

masih doyan sama velg goyang cesar??????
masih mau sama cvt cap tikus?????
masih demen sama aki gampang soak??????
masih pengen stiker ala anak ababil?????

*tanya sama panboy yahomo 😆 😆 😆

10. st3v4nt - 30 Agustus, 2013

YIMM gak pusing kebanyakan model Mio? Saya yg konsumen aja bingung bedanya dimana satu sama lain?

bdt - 30 Agustus, 2013

karena tim yamaha juga bingung, apalagi konsumen

11. widheart - 30 Agustus, 2013
12. Vega joss - 30 Agustus, 2013

emang benaran lu blog idependent????
la napa lu tidak setenar iwb

ridwan - 30 Agustus, 2013

Masalah buat lo

13. tyonugratyonugra - 30 Agustus, 2013

emang namanya masih mio soul ya, perasaaan udah di ganti jd soul gt deh tp dr kemarin tulisannya di data penjualan aisi mio soul Gt trus ?????

14. oyo - 30 Agustus, 2013

desain relatif, tp msh jd PR

15. Zainal Mactavish - 30 Agustus, 2013

wah Alhamdulillah dah bisa naik . . .

16. Pembaca Setia Blog - 30 Agustus, 2013

Wah matic Yamaha memang wajib di push, Unit2 bagus tapi masih kalah pamor dgn Honda. Jangan kecewa agan2 Yamaha, semangat tetap di pupuk. Ingat! Jika tidak ada rival, produsen2 tidak akan mengeluarkan barang2 lebih bagus setiap tahun. Jadi semangatnya jgn pernah turun, krn jika turun, bisa2 kita2 semua tidak bisa menikmati produk2 terbaru lagi seperti di Negara Tetangga. Ujung2nya balek ke jaman Astrea Grand , tornado, atau force 1 …..

17. Canimbo - 30 Agustus, 2013

mataku sempat pusing buntutin meong-j dari belakang krn pelek geol2

18. fbh harga mati - 30 Agustus, 2013

GROMBOLAN MATIK GEYAL GEYOL…………
YANG BELI PASTI KETIPU GT GT AN…………..WKWKWKWK…

19. wong anyar - 30 Agustus, 2013

16. Pembaca Setia Blog – 30 Agustus, 2013

Wah matic Yamaha memang wajib di push, Unit2 bagus tapi masih kalah pamor dgn Honda. Jangan kecewa agan2 Yamaha, semangat tetap di pupuk. Ingat! Jika tidak ada rival, produsen2 tidak akan mengeluarkan barang2 lebih bagus setiap tahun. Jadi semangatnya jgn pernah turun, krn jika turun, bisa2 kita2 semua tidak bisa menikmati produk2 terbaru lagi seperti di Negara Tetangga. Ujung2nya balek ke jaman Astrea Grand , tornado, atau force 1 …..
====================
Huuus, janagn ngomongin ternoda,ada yang nyolot nanti.

Kolojengking 225ps - 30 Agustus, 2013

Ya ya ya…, Neo piksen aka sinchan pun bakalan kena libas oleh tornadoGS110 sésé 110ps,bahkan Pio rasa ninka milik dedengkot èp bé yé sekalipun. Karena sdh pake pitur mesin JET(koled) n tak ada d motor mèrèk lain

20. Udug - 30 Agustus, 2013

Dengan 23 Varian Matic baru , Yahomo tetap gagal total melawan Hegemoni 1 Beat FI yang cuman sendirian …

1. Mio J
2. Mio J Teen
3. Mio GT
4. Mio Fino
5. Mio Fino RC
6. Mio Fino RC
7. Mio Fino GT
8. Mio Fino Z
9. Mio Z
10.Mio RC
11. Mio Soul RC
12. Mio Soul J
13. Mio Soul GT
14. Mio Soul Z
15. X Ride RC
16. X Ride GT
17. X Ride J
18. X Ride Z
19. Xeon GT
20. Xeon J
21. Xeon Soul GT
22. Xeon Z
23. Xeon RC

Kenapa enggak laku ya Om …

Permadi kuncoro - 30 Agustus, 2013

metik sampah dari yamaodiar.

21. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 30 Agustus, 2013

banyak themit yang ee n pipis di mari sebagai penanda wilayahnya…
FBH itu rata2 binatang yang selalu menandai wilayahnya yah…

😆

Darmo gedek - 30 Agustus, 2013

Preeettt

Kolojengking 225ps - 30 Agustus, 2013

Dan biasanya demit itu keliling nandai wilayahnya naék tornado110ps dg pitur unggulan pake mesin JET (koled)

Bikerz - 30 Agustus, 2013

Hua ha ha … Pantesan Laku kaya kacang Goreng , ternyata masuk kategori Sports Murahan ya Yahomo NVL …
Alias Ikan Gesek , bukan Rendang Broo …

22. kukang - 30 Agustus, 2013

atas ane kutu kupret

23. Permadi kuncoro - 30 Agustus, 2013

FP1 MOTOGP SILVERSTONE

1 MM93 HONDA

2 LORENSOAK YAMAODIAR

24. Darmo gedek - 30 Agustus, 2013

Test test

25. Kaos kaki bolong konsumen peyek teralis modiar edition - 30 Agustus, 2013

Dasar Ef be ye bahlul ente semua

26. P3K Blogger Ternakan yg Independent & Terpercaya bagi Kutangers. - 30 Agustus, 2013

FBH TOLOL SEMUA.

Bikerz - 30 Agustus, 2013

Pantesan Laku kaya kacang Goreng , ternyata masuk kategori Sports Murahan ya Yahomo NVL …
Alias Ikan Gesek , bukan Rendang Broo …

27. Bikerz - 30 Agustus, 2013

Pase Lip 23 Model Matic Yahomo 2013 enggak laku , kalah ama Beat FI .

1. Mio J
2. Mio J Teen
3. Mio GT
4. Mio Fino
5. Mio Fino RC
6. Mio Fino RC
7. Mio Fino GT
8. Mio Fino Z
9. Mio Z
10.Mio RC
11. Mio Soul RC
12. Mio Soul J
13. Mio Soul GT
14. Mio Soul Z
15. X Ride RC
16. X Ride GT
17. X Ride J
18. X Ride Z
19. Xeon GT
20. Xeon J
21. Xeon Soul GT
22. Xeon Z
23. Xeon RC

fbh harga mati - 31 Agustus, 2013

rombongan matik geyal geyol

28. embuh ra weruh - 30 Agustus, 2013

oalah … imbas dari sport naik ternyata ini … matic nya turun ..

29. Body Getar - 30 Agustus, 2013

Blog P2R kagak berani ngasih hasil Penjualan CB 150 R Cebong Api,,, Malu sama Polling Dedemit yg dia bikin kalo Cebong mampu jd Raja Singa Sport Dunia Gaib Jin RemasoL……!!!!! Juara MotoGP tapi motor sport-ya gak laku gak di Percaya sama Konsumen,,,, Berarti Mayoritas Konsumen Honda itu mudah kena TIPU bintang IRIT NgibuL

pengamat R2 - 30 Agustus, 2013

sabar..suka sruntulan ya,bentar lg nongol data distribusi sport honda,cbsf yg biasanya 13rb-an naik 19rb-an.

30. eko_blegug - 30 Agustus, 2013

jadi inget pas kejayaan mio…
hiks..hiks..
kenapa kau tak laris lagi …
ku harus berbuat apa ….
katakanlah ….
(aku eko yang blegug)

31. pengamat R2 - 30 Agustus, 2013

selain fino semua matic yamaha turun distribusinya,why?

32. mahosiswa bego culun - 30 Agustus, 2013

HARI GINI MASIH PAKE MATIC YAMAHA??HUAHA..HA. KEBANGETAN BAHLULNYA

33. ilmu komputer - 30 Agustus, 2013

Cukup d lawan Beat F1

1. Mio J
2. Mio J Teen
3. Mio GT
4. Mio Fino
5. Mio Fino RC
6. Mio Fino RC
7. Mio Fino GT
8. Mio Fino Z
9. Mio Z
10.Mio RC
11. Mio Soul RC
12. Mio Soul J
13. Mio Soul GT
14. Mio Soul Z
15. X Ride RC
16. X Ride GT
17. X Ride J
18. X Ride Z
19. Xeon GT
20. Xeon J
21. Xeon Soul GT
22. Xeon Z
23. Xeon RC

cara memperbaiki printer canon ip 2770 error 5100

34. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 31 Agustus, 2013

ada yang mencret diatas… tapi emang bener sih binatang kukang kan suka ee sembarangan…

wkwkwkwkkw…

fbh harga mati - 31 Agustus, 2013

ni fby yang gak punya otak kebanyakan makan pil anjing

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 31 Agustus, 2013

fby n fbh emang kek anjing gan… sukanya pipisin n ee + mencret di blog2…

😆

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 31 Agustus, 2013

maklum…

sama2 themit…

😆

Kolojengking 225ps - 31 Agustus, 2013

Konon demitnya biasa keliling ke warung2 naik tornado110ps pake mesin JET(kolèd)

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 31 Agustus, 2013

kolojengking…

71. Permadi kumcoro – Agustus 30, 2013
ada yg bisa kasih pencerahan….? kenapa moto gp yg 1000cc matrial serba super aja top speed maksimal 340,km kok bebek yg cuman 115 cc top speed bisa 120 km….?
——————————————————————–
bisa bantu jawab gak om?
dari FBH tuh…

😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: