jump to navigation

Vespa Siapin LX Versi Murah, LT 125 3Vie #TPT Online 10 Juli, 2013

Posted by proud2ride in Piaggio, Vespa.
trackback

04
PT Piaggio Indonesia juga melakukan uji tipe tiga motor sekaligus. Dua diantaranya sudah selesai, ada GTS 250ie dan Zip 100 A/T. Dua ini sih udah lama dijual, mungkin up date berkas untuk kelengkapan impor-nya dari Vietnam aja kali yee… Tapi ada satu yang bikin kaget, LT 125 A/T.
TPT-Vespa
Yang ini ternyata model baru untuk menggantikan LX 125 yang masih karburator. Soalnya LT 125 A/T ini sudah lebih dulu nongol di Vietnam pakai nama LT 125 3Vie. Laaaah.. sesuai namanya dibelakangnya, pasti sudah injeksi dan pakai head tiga klep yang jadi standar semua Vespa dan Piaggio terkini.

Tapi lucunya, karena sudah injeksi.. Malah banyak yang dikurangi, paling ketara liat bodinya tuh, banyak yang pakai plastik hitam kaya plastik ember di motor bebek atau matik lokal. Kalau di Vespa LX 150, bodi bagasi misalnya, pakai plastik berwarna mengkilap, yang ini pakai bahan plastik bertekstur kulit jeruk.

Spionnya juga keliatan cupu banget, enggak ada mewah-mewahnya blas kalau dibandingin sama Vespa LX. Oiya satu lagi yang lucu.. Mesinnya sudah pakai 3 klep dan injeksi, tapi powernya malah turun. Untung torsinya lebih gede. Mungkin lebih mentingin akselerasi dan hemat BBM..

LT 125 3Vie
Power : 9,6 dk @ 7750 rpm
Torsi : 9,5 Nw @ 6.000 rpm

LX 125 karburator
Power : 9,9 dk @ 8.250 rpm
Torsi : 9,1 Nw @ 7250

02

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. orong-orong - 10 Juli, 2013

murah

2. orong-orong - 10 Juli, 2013
3. XBOX - 10 Juli, 2013

murahnya brp toh… paling yo lebih murah bebek.. lebih fungsionalitas jg..

4. frgoes87 - 10 Juli, 2013

motor lifestyle 😀

5. Erit07 - 10 Juli, 2013

Tapi gak murahan..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: