Penampakan Aneh di Swing Arm Bagian Kanan Pulsar 200NS, Apakah Gerangan…??? 1 Juli, 2013
Posted by proud2ride in Bajaj, Kawasaki.Tags: Kawasaki Pulsar 200 NS
trackback
Waktu melihat-lihat sosok Kawasaki Pulsar 200NS, mata P2R tak sengaja melihat penampakan aneh di bagian kanan roda belakang. Atau tepatnya di swing arm bagian kanan, paling belakang, tepat di atas poros roda. Lihat foto di atas bro. Dua lubang baut kosong melompong itu untuk menempatkan komponen apaan yaaa….???
Ya maaf kalo P2R kagak ngerti, tolong kasih tahu aja. Jujur aja, mata P2R agak terganggu. Jika tidak terpakai mengapa tidak dilepas saja….???
Kemungkinan lubang baut tersebut untuk menempatkan sepatbor belakang. Tapi versi Indonesia, posisi sepatbor model kolong, cmiiw. Hemmm…. silahkan dijelaskan bagi yang paham ya. Trims…!!!
**********
Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com
Join with Social Media Proud2Ride:
Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride
aneh 😕
Buat apa yah??
BUATukmu… hehehe
http://survei-motor.blogspot.com/2013/07/pool-kenapa-honda-cs1-kurang-diminati.html
Buat spakbor kaya pulsar 135
http://trexton.wordpress.com/
tulll…..
sari guard?
Sariguard
buat pasang kereta bayi broh..
buat stell rante om
Itu buat spakbor yang kayak di pulsar 200ns versi india
betul Gan, merdekaa,,!!
mud guard…
sariguard…spakbor tambahan
stel rantai. setuju. biar gampang juga bisa llihat stelanya di kotak keberapa.
bukan yang melingkar om …, lubang baut diatas yang ngelingkar yang ditanyain sama yang punya warung
buat pasang shokbreaker kalo pengen ditaruh disamping!
Itu buat mudguard macam di p135. Kemarin sore coba tanyakan ke sales kawasaki di PRJ dan demikian jawabannya: “Saya hanya bagian terima orderan, mungkin ini buat spakbor. Pengiriman dimulai bulan Juli, Agustus”.
Pertanyaan Aneh
Pura2 gk tau ato sengaja bikin opini!!!
Ehm..
Itu buat dudukan rudal, buat nge-BOM biker scorpio, tigor, nvl,cb150 & dll yg alay d Jalan…
Pulsar200ns memang motor segudang fitur…. ^_^
Gw sk gaya lu bro.. Booom..
beli gak ndro….
passs…jadi abis nyalip kucing emot, pio, shinchan ama cebong klotok klotok bisa langsung dibom (rudal hadap belakang, pakenya javelin atau granat ) biar ga ngalangin pemandangan di spion. P200NS motor yang mantepp
ikut ngakak dulu
sederet ‘nama besar’ tu kok dibelakan p200ns ya? lagi parkir po? 😀
dagelan….
Wahhh..kayaky kite2 para biker hrs haci2 dong kalo da di blakangy…bener lek, waspada…dan waspada…skali lagi ane ucapkn WASPADA…
buat tempat minuman variasi..wkwkwk
buat spakbor tempel tuh kayanya, mirip2 P135
buat pasang bentor?
buat spatbor belakang tuch…emang yg versi Kawasaki masi ada????
Dudukan sari guard+spatbor belakang
Wah,gak ngerti juga. .
Simak. .
buat dudukan kalo ada yg iseng mau buat angkutan usaha galon isi ulang kali….tp kayanya sih utk sari guard…
kelebihan parts..
buat lo masalah ???? 🙂
goggling it
Maaf.. bagi saya itu pertanyaan yang mengherankan untuk ditanyakan blogger sekelas P2R… dudukan baut sebelah kanan jelas2 buat pasang mud guard, mirip punyanya ducati diavel.. kalo sari guard di sebelah kiri bro…
kalo tidak dipasang, mengapa gak dihilangkan saja ya. rasanya gimana gitu….
kalo mau dipasang tinggal pasang, bisa dijadiin optional.
gampang
eh,, itukan dah dilass bro p2r,,, gimana mau dilepas,,, kalo dilepas malah ada cost tambahan,, sumpah ini pertanyaan yg gak penting masak sekelas p2r gak tau dan juga gak mau nyari tau,,, dan juga komentator masa bilang sariguard,, wkwkwk,, itumah yg ada disamping kiri vrooohh…
stuju ane sama brooh yg kritis iniihh..
kayaknya emang pertanyaan ini digulirkan bgitu aja sbelum di godok redaksi..
tapi tetep semangat bro p2r! artikel ini juga info bagus buat yg lain.. 🙂
Maklum bro.. mungkin masih didatangkan mentah2/ unitnya masih asli untuk pasar India, jadi belum disesuaikan untuk pasar Indonesia… dan hal semacam ini jg terjadi ketika pertama kali/ di masa awal bajaj mendatangkan P220 dan P135LS, di dealer ada beberapa unit yang masih ada sari guardnya dan unit tsb biasanya untuk testride..
buat dikasih Turbo…. biar larinya makjin maknyuzzzz…wkwkwkw…
optional spakbor belakang… bisa juga buat adapter rantai bwt narik mgkn
kan di india diasang ke situ spakbor belakangnya yang keroda 😀
fotonya lek p2r ga ada
Bwt tmpat nyantelin lpg,/ nyantelin duren jg bisa. :p
Bwt tmpat nyantelin lpg,/ nyantelin duren jg bisa. :p.
Buat sari guard kalo di India karena disana masih suka bonceng nyamping….mungkin di Indonesia sebaiknya dipasang aja
ITU BUAT TEMPELAN GROBAK SOMAY……………….
gak,, itu buat naroh tali dan di iket keleher orang yang pura2 gak tau,, wkwkwkwk,,,
woooohhh…cadasss
buat sepatbor mirp di pulsar135
itu nyantelin gerobak samping…
masalah buat lo?!!
resiko motor kiriman dari luar, disini dirubah…tapi dibiarin saja…
pasti buat ngintip, seperti lubang di dinding kamar anak kos
wkwkwkwkk
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/07/ninja-150cc-4tak-injeksi-mimpi-kali-yeee.html?m=1
Buat lo cemo’ohin dan tambah bikin artikel di blog loooo.
wkwkwkwk.. kang P2R ada2 aja pertanyaanya. mosok gak googling p200ns…..
enggak suka jangan dibeli gitu aja kok repot
Lha cuma itu aja nggak paham? Lihat Pulsar 200 NS versi India.
mud guard itu gan
modelan yang india ada tambahan spakbor kolong lagi gan,posisinya nyambung spakbor kolong bawaan
gw paling demen nih jawaban tgl 2 Juli, 2013
itu nyantelin gerobak samping…
masalah buat lo?!! ya oi masa akhlak?